Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Tempat Makan Di Klungkung Murah Meriah

VANSURYA.my.id - 5 Tempat Makan Di Klungkung Murah Meriah - Klungkung Bali adalah kota atau distrik dan wilayah yang kaya akan seni dan budaya.  

Di Klungkung Bali ada banyak restoran murah, tempat kuliner murah dan tempat makan murah. Apakah ada restoran murah di bawah 50 ribu di Klungkung Bali?

Dikenal sebagai kota serombotan, dimana Serombotan adalah spesialisasi kuliner dari Bali tradisional Bali, murah, yang terdiri dari sayuran rebus, seperti sayuran bayam, kacang panjang, kecambah rebus, melon rebus dan kecuali terong bulat lebih baik tidak direbus, lebih baik mentah, ternyata di kelungkung juga banyak terdapat tempat makan murah meriah lainnya tentu dengan kulitas terbaik. 

Baca juga: 11 Tempat Nongkrong Di Singaraja Yang Lagi Hits

Jika anda mencari babi guling enak di klungkung, anda bisa menemukan berbagai makanan olahan khas bali yang enak dengan harga yang terjangkau. 

Lalu dimana saja anda bisa menemukan menu makanan enak murah meriah sambil nongkrong di sekitar Kelungkung? Berikut ulasan selengkapnya. 

Baca juga: 5 Rekomendasi Tempat Makan Dekat Bali Zoo

PAPILAS Coffee & Roastery - Klungkung

5 Tempat Makan Di Klungkung Murah Meriah

Jika anda mencari tempat makan terdekat di kelungkung mungkin PAPILAS Coffee & Roastery bisa menjdi pilihan anda.

Menyediakan makanan dengan menu yang bagus serta harga yang cukup terjangkau, tempat ini juga disediakan parikran yang cukup luas biat anda.

Alamat: Jalan Ngurah Rai No. 27, Semarapura, Semarapura, Tengah, Semarapura Kauh, Kec. Klungkung, Kabupaten Klungkung.

Ayam Goreng & Ayam Bakar Bima Kuliner

Salah satu tempat makan semarapura, kabupaten klungkung, bali yaitu Ayam Goreng & Ayam Bakar Bima Kuliner. 

Seperti namanya, tempat ini menyajikan menu olahan ayam yang banyak pilihan, dan menariknya anda juga bisa delivery untuk pemesanan makanan anda.

Alamat: Jl. Ngurah Rai No.22, Semarapura Kauh, Kec. Klungkung, Kabupaten Klungkung

Baca juga: 10 + Tempat Makan di Denpasar Yang Lagi Hits

Rumah Makan Sederhana

Sebagai salah satu tempat nongkrong di klungkung dengan harga terjangkau, Rumah makan Gulai dan Sate Kambing Sederhana sudah berjalan lebih dari 60 tahun dan resep gulai istimewa yg diwariskan turun temurun mulai dari pemilihan bumbu dan metode pemotongan dan pembersihan kambing yg terjaga kualitaa dan kehalalannya. 

Rasa Gulainya sangat berbeda dan sulit ditemukan padanannya karena gulai kambing ini tidak menggunakan santan. 

Restoran ini hanya menyediakan kambing saja, dan jangan khawatir, kambing yg diolah istimewa tidak mengeluarkan bau, bisa jadi anda tidak akan percaya bahwa yg disajikan adalah kambing. Jika anda ke Kota Klungkung di Bali, jangan lupa singgah ke tempat angkringan di klungkung ini.

Alamat: Jl. Nakula No.25, Semarapura Kangin, Kec. Klungkung, Kabupaten Klungkung

Baca juga: 6 Tempat Makan Murah Dekat Tanah Lot Yang Patut Anda Coba

Warung Bu Lala

Jika anda berwisata klungkung sambil bersantai, maka jangan lupa mampir ke Warung Bu Lala. Tempat nyaman, ada tempat lesehan juga..

Makanan enak, pokok nya tempat nya nyaman bngt deh. Dan yang paling penting harganya cukup terjangkau. 

Alamat: Jl. Kresna, Semarapura Kangin, Kec. Klungkung, Kabupaten Klungkung

Ayam Goreng & Ayam Bakar Bima Kuliner

Jika anda menyukai menu kuliner dengan hasil olahan Ayam, maka tempat makan yang stau ini bisa menjadi pilihan anda.

Tidak perlu mencari pantai di klungkung untuk bisa bersantai, karena ditempat ini anda juga bisa bersantai ria sambil menikmati olahan ayam yang lezat.

Alamat: Jl. Ngurah Rai No.22, Semarapura Kauh, Kec. Klungkung, Kabupaten Klungkung

Tentu saja rekomendasi tempat makan di sekitaran klungkung diatas hanya sebagian saja yang bisa saya sampaikan, jika anda memiliki rekomendasi terkait misalnya tempat makan di gianyar atau di wilayah serupa yang lain anda bisa memberikan masukan lewat contak kami atau juga di berikan komentar pada kolom komentar dibawah ini.

Baca juga: 7 Tempat Nongkrong Kekinian Di Renon Denpasar

Penutup

Demikian ulasan kami mengenai 5 Tempat Makan Di Klungkung Murah Meriah yang bisa kami bagikan dikesempatan kali ini, semoga bisa bermanfaat.