Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Rekomendasi Tempat Makan Dekat Bali Zoo

7 Rekomendasi Tempat Makan Dekat Bali Zoo - Bali Zoo Park merupakan kebun binatang yang berdiri sejak tahun 2002 dan menjadi yang pertama ada di Bali. 

Bali Zoo merupakan salah satu tempat wisata yang cocok untuk rekreasi keluarga ini memiliki koleksi spesies reptil, aneka mamalia, unggas, dan sejumlah binatang langka dari dalam maupun luar negeri yang cukup banyak.

Bali Zoo Park merupakan kebun binatang terbesar kedua setelah Bali Safari & Marine Park. Lokasi berada di Jalan Raya Singapadu Batuan, Sukawati, Kab. Gianyar, Prov. Bali.

Selain menjadi destinasi wisata yang pas untuk keluarga, tempat ini juga sering dikunjungi oleh pelajar yang tengah melakukan study tour.

Ada beragam aktivitas wisata seru yang bisa Anda lakukan di Bali Zoo Park. Tempat wisata ini sudah memiliki jalur tempat jalan pengunjung yang tertata dan terarah dengan baik.

Nah setelah keliling Bali Zoo tentu anda akan merasa lapar dong..... Tetapi tidak perlu khawatir, karena di Bali Zoo sebenarnya sudah menyediakan tempat makan di bali zoo alias restoran yang cukup lengkap menunya.

Banyak pengunjung yang bertanya tentang dimana saja tempat makan yang dekat Bali Zoo? Dan kali ini saya akan membahasnya sesuai dengan permintaan pengunjung vansurya.my.id

Namun demikian pastikan anda bawa isi dompet yang cukup ya guys, karena untuk harga makanan di bali zoo sebnarnya cukup terjangkau bagi mereka yang kelas ekonomi atas, namun bagi kita yang ada dikelas ekonomi bawah tentu akan merasa harganya lumayan mahal.

Oleh karena itu berikut ini saya akan membagikan rekomendasi tempat makan dengan harga yang cukup tejangkau yang bisa anda temukan di dekat Bali Zoo.

Baca juga: 7 Tempat Nongkrong di Gatsu Barat Denpasar Yang Lagi Hits

5 Rekomendasi Tempat Makan Dekat Bali Zoo

Berikut ini rekomendasi tempat makan di dekat bali zoo atau restoran dekat bali zoo yang sebenarnya lokasinya juga beberapa berdekatan dengan tempat makan dekat bali safari marine park.

1.  Tlaga Singha
5 Rekomendasi Tempat Makan Dekat Bali Zoo

Merupakan salah satu tempat makan yang ada di dekat Bali Zoo. Tlaga Singha beralamat di Jl. Raya Singapadu, Singapadu, Kec. Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali dengan menu telaga singha yang cukup lengkap.

Talaga singha merupakan restoran terdekat  yang di padukan dengan fasilitas kolam renang. Banyak spot foto yg menarik disini.

Tiket masuk telaga singha/ rata - rata harga makanan dikisaran Rp200.000 untuk 2 orang (perkiraan)Tanpa alkohol.

Berikut beberapa review pengunjung terhadap tempat satu ini:

AbrarAbidAufa -    "Resto & cafe yang di padukan dengan fasilitas kolam renang."
Niken Niki 이하니    "Ruang ganti, loker, dan ruang bilas tersedia banyak dan bersih."
Gede Widiana    "Dan isi gantungan di kamar ganti"

Baca juga: 7 Tempat Nongkrong Kekinian Di Renon Denpasar

2. Warung Mercy
5 Rekomendasi Tempat Makan Dekat Bali Zoo

Merupakan warung tempat makan terdekat Bali Zoo berikutnya. Beralamat di Jl. Delod Puri Br. Apuan No.99, Singapadu, Kec. Sukawati, Kabupaten Gianyar.

Tempat ini menyajikan menu makanan dan minuman yang siap mengajegkan kuliner bali. Jadi disini anda bisa menikmati masakan - masakan khas lokal yang tentu bisa menggugah selera dan rasa penasaran anda.

Dan yang paling penting disini anda bisa menemukan makanan maupun minuman dengan kisaran harga yang lebih terjangkau dari tempat lainnya. 

3. Wana Restaurant 
5 Rekomendasi Tempat Makan Dekat Bali Zoo

Wana Restaurant ini merupakan bagian dari Bali Zoo. Untuk menuju ke sini, Anda bisa menggunakan alamat Bali Zoo sebagai patokan, tepatnya di Jl. Raya Singapadu, Banjar Seseh, Sukawati. Untuk jam bukanya, restoran ini bisa Anda pilih sebagai lokasi makan mulai pukul 9 pagi sampai pukul 5 sore.

Oh iya, ketika ingin menyantap makanan di sini, Anda tidak perlu membayar tiket masuk Bali Zoo. Meski berada di area Bali Zoo, tapi restoran ini tidak berada di dalam pintu masuk. So, Anda tetap bisa menyaksikan sang raja singa dan mengiming-iminginya secara langsung tanpa harus membayar tiket masuk kebun binatang. 

4. Warung Ulam-Ulam
5 Rekomendasi Tempat Makan Dekat Bali Zoo

Merupakan salah satu tempat makan keluarga yang cukup murah dekat bali zoo yaitu beralamat di Batubulan, Kec. Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali, agar lebih mudah mencarinya anda bisa lihat di Google Map.

Tempatnya sejuk karena dekat persawahan. Disini juga tersedia Tempat bermain utuk anak-anak sehingga akan lebih bersahabat ketika anda mengunjunginya bersama anak atau keluarga.

Berikut beberapa review pengunjung tempat ini:

Tude FZD    "Tempat makan keluarga pinggir sawah harga terjangkau dan pelayan nya ramah2"
brilyan rosyadi    "Suasana nyaman, tempatnya bagus untuk acara"
ABY-AJI Channel    "Menu bervariasi dengan pilihan menu paket dan custom."

5.  Warung Lokal
5 Rekomendasi Tempat Makan Dekat Bali Zoo

Tempat Makan Bali Zoo terdekat berikutnya adalah Warung Lokal. Jalan Singapadu, Sukawati, Singapadu, Sukawati, Gianyar Regency, Bali.

Tempat ini menyajikan beragam menu favorite yang bisa anda nikmati sambil berlibur di Bali Zoo.

Berikut beberapa review pengunjung tempat ini:

berlian artawiyaja    "Sejuk, adem dan baik pelayanan nya"
Lapo Siagian    "Lokasi di dalam Bali zoo, bisa lihat gajah lewat"
Dx Hendruew    "Nuansa makan bersama gajah."

Penutup: Itulah 5 Rekomendasi Tempat Makan Dekat Bali Zoo yang bisa saya bagikan pada postingan kali ini, semoga bisa membuat liburan anda menyenangkan.