Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

7 Tempat Nongkrong Kekinian Di Renon Denpasar

7 Tempat Nongkrong Kekinian Di Renon Denpasar - Denpasar tepatnya di Renon merupakan pusat kota di Bali yang dikenal sebagai pusat pemerintahan.

Namun demikian ternyata banyak terdapat tempat nongkrong murah di renon loh... Jadi ketika anda ingin melepas penat sesaat dengan ngopi bareng sambil makan bersama teman, sanak saudara anda bisa datang ke tempat nongkrong di denpasar yang murah tepatnya yang berada di kawasan Renon ini.

Sebagai tempat nongkrong anak muda di denpasar, berbagai tempat nongkrong biasanya menyediakan berbagai makanan khas dan juga minuman dengan harga yang bersaing sehingga mampu menarik minat pengunjung untuk datang ke tempat tersebut.

Bahkan sebelum berlakukan PPKM, dulu ada juga tempat nongkrong di denpasar 24 jam yang artinya anda bisa puas nongkrong bersama pasangan anda atau bersama kerabat atau juga akan sangat cocok ketika menjalankan bisnis anda sambil santay.

Baca juga: 7 Tempat Nongkrong Di Gianyar Yang Sedang Hits

Berikut Daftar Tempat Nongkrong Di Denpasar

Taman Asri Cafe And Resto
Taman asri cafe resto

Merupakan sebuah tempat nongkrong yang cocok untuk keluarga dan anak kecil karena tempatnya yang luas, disini juga cocok bagi anda yang ingin mengadakan acara seperti ulang tahun maupun acara terkait lainnya.

Disini juga dimanjakan dengan pemandangan persawahan yang menyejukkan. Apa kata pengunjung terhadap tempat yang satu ini?

"Tempatnya cocok untuk kumpul rame rame,, dekorasi sangat bagus,, makanan enak,, ada tempat main anak,, luas sekali.."

"Tempatnya nyaman, viewnya juga bagus, makanan enak n terjangkau"

Tempat angkringan ini beralamat di Jl. Tukad Balian No.126, Renon, Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali 80227

Buka setiap hari dari jam 10.00 - 22.00 WITA

Baca juga: 5 Tempat Wisata Malam Hari Di Denpasar Update Terbaru

Angkringan Rumah Ceria
Angkringan Rumah Ceria

Salah satu tempat nongkrong anak muda di denpasar adalah angkringan rumah ceria. Alamat: Jl. Tukad Citarum No.25, Renon, Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali 80234

Merupakan tempat nongkrong di denpasar murah dengan layanan saat ini: anda bisa makan di tempat tersebut atau juga dibawa pulang dengan berbagai makanan enak dan juga minuman. Disamping banyak pilihan, makanan disini tergolong murah dan bersahabat untuk kantong anak kost.

Tempat angkringan ini buka mulai jam 18.00 - 00.00 WITA 

Karakter Kopi Bali
karakter kopi bali

Karakter kopi bali merupakan salah satu tempat nongkrong di denpasar selatan. Alamat: Jl. Tukad Barito Timur No.99x, Renon, Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali 80226.

Berikut salah satu komentar pengunjung mengenai tempat nongkrong ini, "tempat nongkrong asyik, harga terjangkau. tempatnya classic, agak vintage2 gitu dan luas."

Sebagai tempat nongkrong murah di bali tepatnya di dekat Renon, tentu tempat satu ini sangat istimewa khususnya bagi anda penikmat kopi Bali.

Tempat ini buka setiap hari mulai jam 10.45 – 23.58 WITA

Jumping Stone Renon
jumping stone Renon

Sebagai salah satu Tempat makan enak di renon denpasar, Jumping Stone ini sudah banyak dikunjungi masyarakat dari berbagai kalangan.

Alamat: Jl. Tukad Barito No.77, Renon, Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali 80226

Anda bisa menikmati berbagai varian makanan dengan harga yang cukup terjangkau di tempat ini. Tempat tongkrongan asik di sore jelang malam. 

Apalagi roof top lantai dua. Bisa lihat langit sore dan malam yang indah. Cocok buat spending time rame-rame bareng sahabat dan keluarga atau metime (metime lebih pas di lantai satu, kalau lantai dua buat rame-rame). 

Tersedia menu ringan dan bermacam pilihan minuman dengan harga relatif terjangkau. Staff sangat ramah.

Untuk Beef Burger enak banget dan Fish & Chipsnya cukup enak. Jangan kaget ya, Fish & Chips di sini tampilannya lebih mirip Calamary yang putus-putus ga utuh. Mungkin begitu bentukan Fish & Chips di sini. Tapi rasa tetap enak kok. Iced lemon teanya juga juga seger.

Berikut beberapa komentar nitizen terhadap tempat nongkrong yang satu ini:

"Tempat nongkrong anak muda dengan harga yang sangat terjangkau"
"Tempatnya cocok untuk nongkrong, tetapi tempatnya gerah dan pengap karena tidak ada angin"
"Rekomen banget buat yg suka nongkrong",suasana lebih asikk ketimbang JS yg lain" 

Tempat ini buka setiap hari dari jam 16.00 – 01.00 WITA


Urban Cafe
urban cafe

Merupakan sebuah tempat nongkrong di Denpasar yang asik buat cuci mata. Apabila anda ngajak keluarga khususnya anak - anak disana juga ada tempat bermain anak playground taman janggan.

Tempat ini tentunya sangat seru dan patut anda kunjungi bersama keluarga. Berikut beberapa ulasan pengunjung.

"tempatnya asik buat nongrong, sambil cuci mata"
"Tempat nongkrong"
"Tempat asik buat nongkrong sambil nunggu anak-anak main di playground taman janggan. Makanan …"

Tempat ini buka senin - jumat jam 09.00 - 23.00 WITA, Sabtu jam 09.00 - 00.00 WITA, Minggu Tutup

Alamat: Jl. Raya Puputan No.10, Sumerta Kelod, Kec. Denpasar Tim., Kota Denpasar, Bali 80239

Sekopi Renon
Sekopi Renon

Tempat sangat luas, berkunjung dengan mobil / motor bisa parkir dengan leluasa. Suasana sangat damai, terletak agak kedalam dari jalan raya sehingga suara lalu lintas tidak masuk ke tempat ini.

Harga cukup sepadan dengan kualitas dan penyajian yang ditawarkan. Kelengkapan menu cukup lengkap, dengan penamaan menu sesuai pada umumnya.

Fasilitas lengkap, koneksi wifi sangat stabil, tersedia colokan sehingga mendukung pengunjung yang membawa laptop untuk mengerjakan tugas. Kebersihan sangat terjaga, baik indoor, outdoor bahkan toilet.

Pelayanan baik dan ramah. Bagi pengunjung yang belum mengetahui jenis-jenis menu yang ditawarkan, staff akan memberikan edukasi yang jelas untuk membantu pengunjung menentukan pilihan.

Buka setiap hari mulai jam 08.00 - 20.00 WITA

Alamat: Jl. Tukad Balian No.15, Renon, Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali 80226

Tempat MOJOOK
tempat mojook

Merupakan tempat nongkrong anak muda di Denpasar yang menyediakan berbagai cemilan dan makanan dengan menu yang variatif.

Sambil nongkrong sesuai namanya tempat ini cocok untuk mojok baik dengan pasangan maupun orang tersayang anda. Berikut ulasan beberapa pengunjung:

"Menu favorit sih rice bowl lidah sapi dan daging cabe merah extra pedes..!!"
"Akhirnya.. tempat nongkrong yang asik di Denpasar"
"Single origin buatan bapak emang mantap 🤙"


Buka setiap hari mulai jam 11.00 - 23.00 WITA kecuali Sabtu dan Minggu buka jam 11.00 - 00.00 WITA

Alamat: Jl. Tukad Barito No.88, Dauh Puri Klod, Kec. Denpasar Bar., Kota Denpasar, Bali 80225 

Selain di daerah Renon, masih banyak pula tempat nongkrong di Denpasar seperti tempat nongkrong di gatsu barat, tempat nongkrong di denpasar timur, tempat nongkrong di gatsu atau yang lainnya yang banyak terdapat di daerah Denpasar pada umumnya.

Penutup: Itulah daftar tempat santai di Denpasar yang bisa anda kunjungi saat ini sebagai Tempat Nongkrong Kekinian Di Renon Denpasar yang merupakan tempat nongkrong terdekat dari sini. Bahkan sebelum pandemi ada beberapa diantaranya sebagai  tempat nongkrong di denpasar 24 jam. Selamat bersantai kawan..