Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

7 Tempat Nongkrong Di Gianyar Yang Sedang Hits

7 Tempat Nongkrong Di Gianyar Yang Sedang Hits - Kabupaten Gianyar selain terkenal dengan sebutan Kota Seni, juga terkenal akan objek wisata yang cukup terkenal baik oleh wisatawan lokal maupun wisatawan dari Mancanegara.

Kota Gianyar ketika malam hari, yang memang sering ramai setiap malam harinya oleh anak muda atau warga yang ingin bersantai atau hanya sekedar nongkrong dan ngobrol - ngobrol santai.

Tempat Nongkrong Gratis di Bali
Rice Terraces Cafe salah satu tempat nongkrong di Gianyar

Pada kesempatan kali inisaya akan membagikan tempat nongkrong murah di bali, tepatnya yang berada di kawasan gianyar bali, yangbeberapa diantaranya cocok untuk tempat makan di gianyar. 

Tempat Nongkrong Di Gianyar Yang Sedang Hits

LAngsung saja berikut ini tempat nongkrong populer di bali gratis ataubeberapa tempatnya bebrbayar naun terkesan murah jika dilihat dari pelayanan dan fasilitas yang diberikan. LAngsung saja berikut ulasan lengkapnya.

1. Taman Kota Gianyar

Merupakan tempat wisata di gianyar gratis. Taman Kota Ciung Wanara terletak tepat di jantung kota Gianyar, yang dekat dengan Kantor Bupati Gianyar dan Kantor Polisi. 

Walaupun taman ini tidak begitu luas tapi tempat ini selalu ramai tiap malamnnya karena terdapat pesona air mancur yang berwarna warni yang membuat pemandngan malam di taman ini tambah menarik. Biasanya masyarakat sekitar mengajak anak anak mereka ke taman ini. 

2. Pomegranate Cafe Ubud

Salah satu tempat nongkrong di ubud yaitu Pomegranate Cafe Ubud, yang berada di Jalan Subak Sok Wayah, Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali.

Keunikan lain yang dimiliki oleh Pomegranate Cafe Ubud, yaitu desain eksterior bagian atapnya mengunakan tenda berwarna putih. Pomegranate Cafe Ubud ini buka setiap hari dari pukul 09:00 hingga pukul 21:00.

Selain itu, Pomegranate Cafe Ubud juga sangat cocok dikunjungi buat kamu yang suka upload foto-foto di Instagram, karena Pomegranate Cafe Ubud adalah salah satu tempat paling instagramable di Ubud.

3. Swept Away

tempat nongkrong di gianyar, bali berikutnya adalah Swep Away. Jika kamu sedang mencari tempat nongkrong yang bisa menikmati hidangan dengan suasana romantis? Cobalah mengunjungi Swept Away, yang berada di Jalan Raya Sayan, Sayan, Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali.

Karena tempat nongkrong di Ubud yang satu ini menyediakan dek kayu di pinggir aliran Sungai Ayung dengan pemandangan sawah, dan beberapa pohon kelapa di sekitarnya. Tempat ini buka setiap hari dari pukul 11:00 hingga pukul 22:00.

4. Kopi Kats Ubud

Salah satu tempat nongkrong di Ubud cocok untuk santai dan ramah dalam hal anggaran adalah Kopi Kats Ubud. 

Kedai kopi lokasinya terletak di ujung dari Jalan Raya Sanggingan. Kopi Kats memiliki desain unik yang mewakili rasa lezat kopi yang mereka hidangkan. 

Selain kopi juga tersedia pilihan makanan khas Indonesia dan masakan etnis yang lezat. Tempat duduknya sangat bagus, terutama di bagian sofa dan dan desain interor bernuansa Bali dengan atap jerami. 

Kopi Kats Ubud, ini bukan restoran mewah. Namun, layanan staf mereka asli dan cepat. Jadi sangat cocok untuk tempat nongkrong dan ramah di kantong pelajar.

5. Cafe Vespa Ubud

Cafe Vespa, tempat yang bagus untuk nongkrong bersama teman. Di Cafe Vespa tersedia menu makanan Jepang seperti sushi dan kuliner Lebanon seperti Hummus. Pembaca pernah makan Hummus? Jujur saya tidak suka, lidah lokal masih kental :). Untuk minuman tersedia dari beranekaragam jenis kopi dan juice segar.

Kecepatan WiFi mereka luar biasa. Itulah sebabnya saya melihat sebagian besar pengunjung di Cafe Vespa menggunakan laptop mereka.

6.  Kopi Desa

Tempat nongkrong di ubud 2021 berikutnya adalah kopi desa. Berlamat di Jalan Raya Penestanan Kaja, Sayan Ubud, memberikan Desain interior dari kopi Desa yang membuat saya memasukkan Kopi Desa dalam daftar 10 tempat nongkrong murah di Ubud. 

Saat anda ingin masuk ke kopi Desa, pastikan sepatu atau sandal dilepas. Cocok digunakan sebagai tempat santai di gianyar.

7. Tegalalang Rice Terraces Cafe

Tegalalang Rice Terraces yakni sawah Tegalalang di Ubud yang terkenal dengan pemandangan sawah yang indah dan sistem irigasi inovatif yang dibuat oleh penduduk setempat. 

Selain menikmati keindahan alam, di tempat ini juga anda bisa sambil bersanti dan menikmati beberapa suguhan makanan dan minuman dengan harga relatif terjangkau.

Penutup: Itulah 6 Tempat Nongkrong Di Gianyar Yang Sedang Hits yang bisa saya bagikan pada kesempatan kali ini, semoga bisa dijadikan referensi saat liburan anda.