Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Tempat Wisata Malam Hari Di Denpasar Update Terbaru

VANSURYA.my.id - 5 Tempat Wisata Malam Hari Di Denpasar Update Terbaru - Berbicara mengenai tempat wisata Bali pada umumnya tentu saja tidak akan ada habisnya.

Demikian juga dengan tempat wisata di Denpasar malam hari yang belakangan ini banyak dikunjungi anak muda bersama pasangannya

Saat ini anda bisa dengan mudah menemukan tempat wisata Denpasar malam hari yang merupakan bagian dari wisata Bali malam hari yang patut anda coba kunjungi bersama teman tersayang maupun kerabat anda.

Beberapa wisata malam denpasar bali saat ini sudah mulai buka kembali sehabis masa pandemi, sehingga bisa anda kunjungi di denpasar malam hari.

Baca juga: 11 Tempat Wisata Bali Instagramable Mirip Luar Negeri Yang Wajib Anda Kunjungi

5 Tempat Wisata Malam Hari Di Denpasar Update Terbaru

Berikut ini ada beberapa wisata malam hari di denpasar bali yang wajib anda kunjungi ketika berlubur di Bali pada umumnya.

1. Puputan Badung
Puputan Badung

Berada di kawasan Lapangan Puputan Badung Kota Denpasar dan memiliki letak yang sangat strategis berada di depan kantor walikota Denpasar, membuatnya dikunjungi banyak orang.

Tidak hanya wisatawan, warga lokal pun banyak yang mengunjungi salah satu tempat wisata malam di Bali ini. Daya tarik utama Nol Kilometer Denpasar ini adalah adanya Patung Catur Muka dengan kolam air mancur yang bisa memancarkan airnya dengan variasi besar dan kecil.

Baca juga: 5 Tempat Nongkrong Sambil Makan Di Gatsu Timur

Suguhan pemandangan pertunjukan air mancur di Titik Nol Denpasar ini semakin spektakuler di malam hari karena telah dipasangi penerangan berupa lampu sorot beraneka warna yang indah. Tidak heran tempat ini menjadi salah satu tempat berkumpulnya banyak orang di malam hari di Denpasar.

2. Night Market Sanur
Night market sanur

Jika anda tertarik untuk berburu berbagai macam makanan, jajanan hingga pakaian dengan harga yang murah maka anda bisa datang ke Night Market di Sanur.

Tempat wisata malam di Bali ini sendiri berada di dekat danau Tamblingan Sanur Denpasar. Anda juga bisa mencicipi berbagai macam makanan khas Bali mulai pukul 6 petang hingga 11 malam.

3. Tukad Badung
Tukad badung atau tukad korea

Tukad Badung yang berada di sisi utara dan selatan Kota Denpasar, sungai unik yang didesain mirip seperti di Cheonggyecheon River di Korea Selatan.

Tentu saja anda bisa menikmati suasana hening dengan suangai badung yang tenang ditambah suasana lampu warna warni yang memukau dipinggir sungai.

4. Taman Kota Denpasar
Taman kota Denpasar/ Lumintang

Taman kota atau lapangan Lumintang kini tidak pernah sepi dimalam hari. Disini anda bisa menikmati keindahan pertunjukan air mancur warna warni dengan iringan musik hingga malam hari.

Anda juga bisa mencicipi berbagai kuliner yang dijual disekitaran taman kota denpasar ini.

5. Pasar Kreneng
Pasar Kereneng

Pasar ini cukup unik dan tidak pernah sepi dari aktifitas para pedagang dan pembeli. Pada pagi hari hingga menjelang siang pasar Kreneng menjadi pasar tradisional yang menjual barang kebutuhan sehari-hari. 

Namun, ketika malam datang, Pasar Kreneng berubah menjadi pasar malam dengan menjual aneka makanan dan pakaian. 

Selain membeli aneka pakaian, biasanya mengunjungi pasar Kreneng pada malam hari akan berburu aneka kuliner, mulai dari kuliner asli Bali dan juga kuliner dari luar Bali. 

Di pasar ini, pada malam hari terdapat aneka kuliner yang siap menggoyang lidah pengunjung seperti babi guling, nasi campur, chinese food ala Bali hingga masakan non-babi seperti sate kambing, hingga bakso. 

Baca juga: 5 Tempat Bermain Anak Sambil Wisata Di Gianyar

Masalah budget jangan khawatir, karena harganya pun murah tidak terlalu memberatkan isi dompet pengunjung.

Penutup

Itulah 5 Tempat Wisata Malam Hari Di Denpasar Update Terbaru 2022, dengan informasi wisata denpasar bali lainnya yang bisa anda kunjungi dimalam hari. Sekarang anda sudah tidak perlu pusing lagi menemukan tempat wisata bali malam hari tentu saja sambil berwisata dibali malam hari anda juga bisa sambil menikmati berbagai kuliner yang tersedia di masing - masing tempat tersebut.