Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Tempat Bermain Anak Sambil Wisata Di Gianyar

VANSURYA.my.id - 5 Tempat Bermain Anak Sambil Wisata Di Gianyar - Bagi anda yang bingung mencari tempat bermain anak di ubud, mungkin tempat bermain anak di Gianyar yang saya bagikan ini akan bisa dijadikan rekomendasi wahana bermain buat anak anda di kawasan Gianyar.

Apakah anda saat ini sedang merencanakan liburan keluarga dengan anak ke pulau Bali? Jika iya, pada halaman ini terdapat informasi mengenai tempat wisata di Bali untuk anak-anak dan keluarga.

Dibawah ini saya akan sajikan informasi mengenai tempat wisata di gianyar yang cocok untuk anak sekaligus keluarga yang bisa anda lakukan ketika liburan bersama keluarga, Anda juga bisa mencari tempat bermain anak terdekat dari sini di pencarian google untuk menemukan tempat bermain yang paling dekat dengan lokasi anda.

Baca juga: 5 Tempat Wisata Bali Untuk Orang Tua Dan Keluarga

Titi Batu Ubud Club
5 Tempat Bermain Anak Sambil Wisata Di Gianyar

Kawasan ini dibagi menjadi dua bagian, yaitu indoor dan outdoor. Dilengkapi kolam renang untuk anak dan dewasa dengan tingkat kedalaman yang beragam. Si Kecil bisa bermain di Skate Park atau pun playground yang disediakan pihak pengelola.

Lokasi: Jalan Cempaka, Kelurahan Banjar Kumbuh, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali

Jam operasional: 08.00-19.00 WITA

Harga: Rp100-150 ribu

Bali Fun World Di Gianyar
5 Tempat Bermain Anak Sambil Wisata Di Gianyar

Wahana permainan di Bali Fun World di Gianyar ini lengkap dan tidak berbahaya, membuat mereka bisa beradaptasi menikmati berbagai tantangan dan keseruan permainan yang disediakan. 

Pengelola merancang khusus tempat wisata anak ini, antara balita dan umur di atasnya dipisahkan, sehingga mereka bisa bermain dengan teman-teman seusianya. 

Indoor Playground Bali Fun World di Gianyar ini, melengkapi paket liburan dan wisata keluarga anda, terutama anak-anak, bahkan balita yang memerlukan tempat khusus untuk rekreasi bisa dengan leluasa mengisi waktu mereka di sini.

Di taman rekreasi bermain ini sudah disediakan petugas-petugas terlatih untuk mengawasi anak-anak anda bermain, tetapi orang tua tentunya bisa ikut menyaksikan keceriaan mereka bermain.

Sejumlah wahana permainan disediakan di Bali Fun World adalah jenis permainan baru yang jarang bisa anda temukan di tempat lainnya, seperti untuk anak balita ada trampoline, mini slide, kolam bola, mini basket, Soft play bricks, Mini cars, Mini car coaster dan sejumlah wahana lainnya.

Harga tiket masuk ke Bali Fun World ini cukup murah dan terjangkau, bagi wisatawan dan warga lokal bisa memanfaatkan liburan akhir pekan anda ke tempat ini.

Harga tiket masuk: Rp 45.000/orang

Ketentuan

Harga untuk anak-anak dan dewasa.
Anak umur dibawah 18 bulan dan orang tua diatas 60 tahun gratis.
Sudah termasuk biaya parkir.
Jam buka: dari 09.30-20.00 wita, untuk akhir pekan (sabtu-minggu) dari pukul 09.00-21.00 wita

Lokasi Lokasi Bali Fun World: Jln. Lettu I Wayan Sutha II, Br. Peninjoan, Batuan, Kecamatan Sukawati, Kabupaten Gianyar.

Flamingo Bali Family Beach Club
5 Tempat Bermain Anak Sambil Wisata Di Gianyar

Tempat ini dilengkapi kolam dewasa, kolam anak, dan area bermain anak. Disediakan pula floaties berbentuk flamingo yang jadi favorit. Selain itu, beach club ini langsung menghadap ke Pantai Saba yang menawan.

Lokasi: Jalan Pantai Saba, Kelurahan Pering, Kecamatan Blahbatuh, Kabupaten Gianyar, Bali

Jam operasional: 12.00-19.00 WITA

Harga: Rp100-500 ribu

Bali Zoo
5 Tempat Bermain Anak Sambil Wisata Di Gianyar

Anak-anak bisa memberi makan binatang, berfoto dengan orangutan, atau bermain air. Suasananya sangat asri, karena dikelilingi pepohonan tropis dan rerumputan tinggi. Biasanya, ada juga Animal Show yang menunjukkan kepintaran binatang.

Baca juga: 5 Rekomendasi Tempat Makan Dekat Bali Zoo

Lokasi: Jalan Raya Singapadu Batuan, Kelurahan Banjar Seseh, Kecamatan Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali

Jam operasional: 09.00-17.00 WITA

Harga: Rp85-110 ribu

Tamanak Sayan Ubud
5 Tempat Bermain Anak Sambil Wisata Di Gianyar

Ubud merupakan sebuah desa wisata yang sudah terkenal akan keindahannya. Di sini terdapat banyak destinasi wisata misalnya monkey forest, bukit campuhan, dan museum seni (Museum Neka, Museum Puri Lukisan, Arma Ubud, dan Museum Blanco). 

Selain itu, di ubud juga tersedia taman bermain anak-anak yang siap memanjakan anak-anak anda selama berlibur ke ubud. 

Pengunjung tidak dipungut biaya sama sekali ketika memasuki taman ini.  Uniknya, bangunan dan sebagian mainannya dibuat dari bambu, sangat asri dan menyatu dengan alam. 

Lokasi: Jalan Raya Sayan, Banjar Kutuh, desa Sayan, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali.

Penutup: Itulah 5 Tempat Bermain Anak Sambil Wisata Di Gianyar yang bisa saya bagikan dikesempatan kali ini, semoga bisa menjadi referensi liburan anda saat ini bersama anak - anak dan keluarga.