Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Tempat Nongkrong Sambil Makan Di Gatsu Timur

VANSURYA.my.id - 5 Tempat Nongkrong Sambil Makan Di Gatsu Timur Denpasar -  Pada kesempatan ini saya kembali akan mereview dan memberikan sedikit rekomendasi bagi anda yang ingin mencicipi makanan sambil nongkrong khususnya bagi yang dekat dengan Gatsu Timur.

Sebenarnya ada banyak sekali tempat nongkrong di gatsu timur, namun demikian kebanyakan belum derekspose sehingga masih kurang banyak yang mengetahuinya.

Secara umum tempat makan di gatsu denpasar sudah banyak, dimulai dari gatsu timur hingga Tempat Nongkrong di Gatsu Barat Denpasar Yang Lagi Hits 

Tempat nongkrong di gatsu tengah juga tidak luput kami amati sehingga anda bisa lebih mudah melihat rekomendasi untuk tempat nongkrong di Denpasar yang snagat banyak

Lalu dimana saja tempat makan instagramable di denpasar khususnya di seputaran gatsu timur yang bisa anda kunjungin khususnya yang memilih tempat makan terdekat entah itu berupa restoran di denpasar hingga angkringan ataupun warung? Silahkan simak penjelasan saya berikut ini guys .......

5 Tempat Nongkrong Sambil Makan Di Gatsu Timur

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi tempat nongkrong sambil makan di seputaran gatsu timur yang bisa anda kunjungi  ketika memasuki musim liburan atau ketika anda ingin bersantai untuk sekedar makan maupun minum coffee.

1. Cheers Coffee Angkringan

Tempat angkringan untuk bersatay yang satu ini lumayan bagus, parkir bisa menampung banyak motor, kalau parkir mobil bisa di sebelah. 

Begitu pula untuk Pilihan makanannya pas untuk yang cari angkringan murah, terutama tempat ngopi santai malam hari. 

Cita rasa Kopi yang Mantap dengan manual brew, harganya juga sangat terjangkau untuk ukuran kopi - kopi atau angkringan di pusat kota. 

Sayangnya belum ada toilet. Kebanyakan orang orang kesini utk main game (wifi) dan mungkin untuk yg tidak merokok akan merasa kurang nyaman karena rata2 semuanya merokok dan vape. Sisanya pas mantap kok. 

Alamat: Jl. Gatot Subroto Tim. No.100-239, Tonja, Kec. Denpasar Utara, Kota Denpasar

2. Point Cafe Gatsu Timur

Bagi anda yang menginginkan tempat nongkrong berikutnya bisa anda kunjungin Point Cafe. Tempatnya nyaman makanannya lumayam buat nongkrong. Ditempat ini anda bisa menikmati berbagai tipe makanan kekinian serta minuman dengan cita rasa nikmat dengan harga yang cukup terjangkau.

Tempatnya cukup menarik karena berada di dalam Indomaret Gatsu timur yang tentu saja menyediakan tempat yang cukup luas.

Alamat: Jl. Gatot Subroto Tim., Tonja, Kec. Denpasar Utara, Kota Denpasar

3. Lagas Coffee

Merupakan tempat yang bagus untuk nongkrong anak muda sambil ngopi. Tentu saja disamping menyediakan tempat yang bagus juga memberikan cita rasa makanan kekinian yang enak untuk dinikmati.

Tempat yang nyaman,cocok utk meeting ,nongkrong bersama teman2,dengan makanan dan minuman enak dan terjangkau.

Recommended for single origin Bali coffee, good food and good price..enak coffeenya, enak suasananya dan ada live music tentu akan lebih menambah adem suasana santai anda.

Alamat: Jl. Gatot Subroto Tim. No.100a, Penatih, Kec. Denpasar Tim., Kota Denpasar

4. Sekalakopi.id

Satu lagi tempat nongkrong rekomended buat anak muda karena kekinian yaitu Sekalakopi gatsu timur. Tempat ini menyajikan jenis minuman khususnya kopi yang enak dan beberapa makanan yang bisa anda nikmati disana.

Selain itu tempat ini cocok buat anak mudah karena selalu ada life musik yang tentu bisa menghibur anda saat bersantai disana.

Disana juga disediakan tempat outdor dan indor yang tentu bisa anda gunakan untuk beragam keperluan.

Alamat: Jl. Gatot Subroto Tim. No.323, Kesiman Petilan, Kec. Denpasar Tim., Kota Denpasar

5. Sumatera Corner

Yang terakhir diperuntukkan bagi anda yang ingin mencari tempat nongkrong yang nyaman dengan harga pas dikantong maka Sumatra Corner bisa menjadi pilihan.

Tidak ada yang lebih mencolok ditawarkan ditempat ini, jika anda penasaran langsung saja gas ke TKP biar tau kebenarannya.

Alamat:  Jl. Gatot Subroto Tim. No.9, Tonja, Kec. Denpasar Utara, Kota Denpasar

Penutup: Itulah 5 Tempat Nongkrong Sambil Makan Di Gatsu Timur yang bisa saya bagikan dikesempatan kali ini. Bagi anda yang punya usaha atau produk yang ingin dipromosikan dengan harga terjangkau di web ini anda juga bisa menghubungi kami lewat halaman contak. Terimakasih.