Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

3 Tempat Ngopi Sambil Nongkrong Dekat Lumintang Denpasar

VANSURYA.my.id - Tempat Ngopi Sambil Nongkrong Dekat Lumintang Denpasar - Bagi anda yang merasa penat dengan rutinitas kesehariannya, mencari tempat nongkrong di denpasar tentu menjadi solusi yang tepat untuk melakukan sedikit rasa lelah anda dari aktivitas sehari - hari.

Jika anda mencari tempat nongkrong di lumintang murah apalagi dimasa krisis seperti ini maka anda akan mendapatkan tempat nongkrong terdekat murah meriah khususnya yang berada di seputaran wilayah Lumintang dan sekitarnya. 

Sebelumnya saya juga sudah membagikan rekomendasi 7 Tempat Nongkrong Kekinian Di Renon Denpasar yang beberapa diantaranya merupakan tempat nongkrong di renon murah termasuk juga tempat makan di renon murah yang bisa juga menjadi pilihan bersantai anda khususnya yang sedang berada di kota Denpasar.

Selain itu tempat ngopi di gatsu hingga saat ini juga bisa banyak kita temui, mulai tempat ngopi dan juga tempat makan dan beberapa diantaranya juga ada yang merupakan tempat nongkrong di denpasar 24 jam selengkapnya anda bisa baca: 7 Tempat Nongkrong di Gatsu Barat Denpasar Yang Lagi Hits

Dan dipostingan kali ini saya akan membagikan tempat aesthetic di denpasar yang bisa anda jadikan alternatif sebagai tempat ngerjain tugas di denpasar khususnya bagi para pelajar yang sedang belajar online dan juga bisa diperuntukkan hanya sekeder ngopi maupun nongkrong saja.

Baca juga: 5+ Tempat Ngopi Di Kintamani Cocok Bersama Pasangan

3 Tempat Ngopi Sambil Nongkrong Dekat Lumintang Denpasar

Berikut ini saya bagikan 3 tempat ongkrong dekat lumintang sebagai rekomendasi tempat bersantai anda sambil ngopi maupun sekedar ngobrol sambil makan.

1. J.Co Donuts & Coffee - Gatot Subroto
3 Tempat Ngopi Sambil Nongkrong Dekat Lumintang Denpasar

Merupakan salah satu tempat nongkrong legendaris yang ada di seputaran lumintang tepatnya sebelah timur lapangan Lumintang. Tempat nongkrong ini selalu ramai pengunjung setiap harinya, dimana disini anda bisa menikmati berbagai kue J.Co yang sudah terkenal dan juga olahan Coffe yang bisa anda pilih sesuai selera.

Buka setiap hari dari jam 8.00 sampai 21.30, Tempat nongkrong di denpasar yang satu ini patut anda pertimbangkan sebagai salah satu tempat bersantay ditemani copi dan kue yang lezat bersama pasangan anda atau bersama teman sambil curhat.

Alamat: Jl. Gatot Subroto Barat No.11-15, Dauh Puri Kaja, Kec. Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80239

2. Ko-Fit Coffee
3 Tempat Ngopi Sambil Nongkrong Dekat Lumintang Denpasar

Ko-Fit Coffee merupakan salah satu tempat angkringan dekat lumintang dan sekaligus juga dekat dengan terminal Ubung. 

Salah satu pengunjung tempat ini merekomendasikan sebagai salah satu tempat nongkrong murah di denpasar dengan cita rasa kopi yang nikmat.

patricia diana "Tempat nongkrong dan ngopi2 di daerah Ubung. Buka dari jam 9 Pagi sampai 9 malam, lokasi nya persis di depan terminal Ubung. Brown sugar coffee nya enak! recommended"

IG Nyoman Juliantara "Kopinya enak, murah. Next bakal coba yg non-coffee. Keep up the good work guys!"

So bagi anda yang sedang mencari tempat nongkrong murah di Denpasar khususnya dekat taman kota lumintang dan juga terminal ubung, jangan ragu langsung coba datangi tempat yang satu ini.

Alamat: Jl. Cokroaminoto No.130, Ubung, Kec. Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

3. Virals Cafe
3 Tempat Ngopi Sambil Nongkrong Dekat Lumintang Denpasar

Tempat nongkrong yang bisa digunakan sebagai tempat membuat tugas atau belajar online berikutnya adalah Virals Cafe.

Salah satu tempat nongkrong dekat lumintang tepatnya berAlamat di: Jl. Katalia No.8a, Ubung, Kec. Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80111, ini memberikan kenyamanan bagi anda yang ingin bersantay sambil bikin tugas khususnya bagi para pelajar atau orang yang ingin menjalankan bisnis online.

Berikut beberapa ulasan pengunjung terkait tempat ini:

Nur Sulasih "Makanan dsini enak,ada ayam geprek yang enak dan murah,setiap bli ayam geprek udah free es teh dan harganya pas untuk anak kost gak buat kantong bolong kok😊😊😊"

jack hunter "Tempat lumayan, menu.nya kekinian banget, zaman now lah pokoknya.."

Untuk jam buka tempat ini setiap hari mulai pukul 10.00 - 22.00 WITA. 

Terlepas dari semua rekomendasi tempat nongkrong tersebut, jika anda memiliki tempat nongkrong yang relevan di dekat taman kota Denpasar atau Lumintang  silahkan hubungi kami untuk bisa direview di situs ini, untuk tarif dan ketentuan berlaku.

Penutup: Itulah sederetan Tempat Ngopi Sambil Nongkrong Dekat Lumintang Denpasar yang bisa anda jadikan rekomendasi tempat bersantay saat ini. Selamat bersantay Guys....