Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

7 Tempat Nongkrong di Gatsu Barat Denpasar Yang Lagi Hits

7 Tempat Nongkrong di Gatsu Barat Denpasar - Banyak pengunjung yang bertanya tentang dimana saja tempat nongkrong di gatsu barat? Dan kali ini saya akan membahasnya sesuai dengan permintaan pengunjung vansurya.my.id

Sebenarnya tempat nongkrong di gatsu denpasar saat ini banyak bisa anda jumpai, namun demikian, bagi kalangan muda tentu dianjurkan agar lebih selektif dalam memilih tempat nongkrong, salah satunya harus disesuaikan dengan karakteristik tempat maupun budget yang dianggarkan.

Beberapa tempat nongkrong di gatsu kini sudah mulai ramai setelah musim pandemi yang membuatnya sepi dan kini sudah mulai berangsur pulih kembali.

Bagi yang mencari tempat makan di gatsu barat denpasar disini juga akan saya ulas selengkapnya sehingga bisa memberikan sedikit rekomendasi khususnya tempat nongkrong anak muda di denpasar

Selain di daerah Gatsu barat, anda juga bisa menjumpai banyak tempat nongkrong di gatsu tengah dan juga tempat makan di gatsu timur maupun tempat nongkrong di denpasar pada umunya.

Sebelumnya saya juga sudah mengulas tempat nongkrong di renon, denpasar dan beberapa tempat nongkrong di panjer denpasar yang bisa dijadikan rekomendasi tempat nongkrong di denpasar murah

Lalu dimana saja Tempat Nongkrong di Gatsu Barat Denpasar yang merupakan salah satu bagian tempat nongkrong murah di bali? Berikut ini ulasan saya selengkapnya.

Baca juga: 7 Tempat Nongkrong Kekinian Di Renon Denpasar

7 Tempat Nongkrong di Gatsu Barat Denpasar

1. Bowl Kitchen
7 Tempat Nongkrong di Gatsu Barat Denpasar

Bowl Kitchen Merupakan salah satu tempat nongkrong romantis yang sangat cocok anda kunjungi bersama pasangan atau keluarga anda.Beralamat di Jl. Gatot Subroto Barat No.88, anda bisa dengan mudah menemukan akses tempat nongkrong bali satu ini.
 
Disamping tempatnya cukup luas dan tertata rapi, tempat ini juga menyajikan banyak varian makanan, minuman atau juice yang menggugah selera.

Buka mulai jam 11.00 - 23.00 Senin - Jumat dan 11.00 - 00.00 Wita khusus hari Sabtu dan Minggu, Berikut beberapa ulasan pengunjung tempat ini:
agung rai    "Asik tempat nongkrong"
Enny Leman    "Ok untuk tempat nongkrong, makanan rasanya juga ok, juicenya terlalu cair..."
tria cumi    "Satu lagi tempat asik untuk nongkrong di daerah Denpasar yaitu bowl kitchen, disini tersedia kursi banyak …"

2. Sanganan Cafe
7 Tempat Nongkrong di Gatsu Barat Denpasar

Merupakan salah satu tempat nongkrong kekinian di Denpasar tepatnya beralamat di Jl. Gatot Subroto Barat No.283, Pemecutan Kaja, Kec. Denpasar Utara, Kota Denpasar.

Tempat ini menyediakan berbagai olahan makanan yang nikmat untuk anda coba sambil minum bersama pasangan anda.

Tempat ini sudah mendapatkan review yang cukup bagus dari beberapa pengunjung. Dan menariknya lagi tempat nongkrong ini buka selama 24 jam.

Jangan Lewatkan: 5 Tempat Wisata Bali Untuk Orang Tua Dan Keluarga

3.  Cafe kopi Panas
7 Tempat Nongkrong di Gatsu Barat Denpasar

Tempat nongkrong di Gatsu barat ini beralamat di No, Jl. Gatot Subroto Barat No.47 B, Padangsambian Kaja, Kec. Denpasar Bar., Kota Denpasar.

Tempat ini buka setiap hari mulai pukul 17.30 - 00.00 Wita. Berikut beberapa review pengunjung untuk tempat nongkrong anak muda satu ini:

erwin karthana    "Tempat nongkrong yang pas buat kantong anak kos 👍"
swandaru jiwandono    "Suasana nongkrong asyik, banyak pilihan kopi di tambah nonton film layar lebar."
TATA KRISTINA    "Bagus dipakai ngumpul2 sama temen / sodara, menu banyak.."

4. Dine n Chill cafe / DnC Cafe
7 Tempat Nongkrong di Gatsu Barat Denpasar

Tempat nongkrong di bali ini beralamat di Jl. Gatot Subroto Barat No.12, Pemecutan Kaja, Kec. Denpasar Utara, Kota Denpasar.

Buka setiap harinya mulai 17.00 – 01.00 WITA, berikut beberapa review tempat nongkrong di denpasar ini:

a YunG: "Tempatnya asyik buat nyante ma temen2, bole minjem aneka permainan juga sambil dengerin life music. Harganya tergolong murah, free wifinya kenceng. Pokoknya top markotop👍👍 besok mau nongki lagi disini. Makasi buat sambutan dan pelayanan dari owner-nya yg ramah bersahabat🙏"

Freshly Chandra: "Tempat enak dan cozy, harga murah meriah mencreeetttt... buat nongkrong rame2 sih asik paraaahh"

ayu putri: "Latte on the rocknya lucu dan enak, rekomendid aku ne"

5. Kumpulin Coffee
7 Tempat Nongkrong di Gatsu Barat Denpasar

Merupakan salah satu tempat ngopi sambil nongkrong berikutnya yang ada di gatsu Denpasar. Beralamat lengkap di Jl. Gatot Subroto Barat No.388b, Ubung, Kec. Denpasar Utara, Kota Denpasar.

Kumpulin Coffee terus diramaikan pengunjung dikarenakan memiliki berbagai macam olahan kopi yang sangat cocok dikunjungi oleh pencinta kopi.

Tempat nongkrong ini buka setiap harinya mulai pukul 10.00 - 22.00 WITA kecuali hari minggu Tutup. Berikut beberapa review pengunjung terhadap tempat satu ini:

Fahrul Rizal    "Tempat bagus menu nya juga enak, top lah buat kumpulin"
ida bagus gede    "Rasa kopi dijamin mata melek"
Agus Udayana    "Kopi dan kuenya enak, mantap 👍"

6. Cafe kopi Panas
7 Tempat Nongkrong di Gatsu Barat Denpasar

Cafe kopi Panas merupakan salah satu tempat nongkrong berikutnya di area gatsu barat. Tidak perlu diragukan lagi untuk sajian cita rasa kopi di tempat ini.

Beralamat di Jl. Gatot Subroto Barat No.47 B, Padangsambian Kaja, Kec. Denpasar Bar., Kota Denpasar, pengunjung tempat ini selalu ramai, berikut beberapa ulasannya:

erwin karthana    "Tempat nongkrong yang pas buat kantong anak kos 👍"
swandaru jiwandono    "Suasana nongkrong asyik, banyak pilihan kopi di tambah nonton film layar lebar."
TATA KRISTINA    "Bagus dipakai ngumpul2 sama temen / sodara, menu banyak.."

7. Kopi Lain Hati Gatsu Barat Denpasar
7 Tempat Nongkrong di Gatsu Barat Denpasar

Terakhir tempat nongkrong asik laiinnya yaitu Kopi Lain Hati Gatsu Barat Denpasar. Tempat ini beralamat di Jl. Gatot Subroto Barat No.432, Padangsambian Kaja, Kec. Denpasar Bar., Kota Denpasar.

Tempat ini menyajikan berbagai olahan kopi terbaik dengan cita rasa yang beragam tentunya akan menggoyang lidah penunjung.

Buka setiap hari mulai jam 08.00 - 20.00 WITA, tempat ini juga sudah banyak direview pengunjung, berikut beberapa diantaranya:

Ary Christine "Kopinya cukup enak dengan harga terjangkau. Namun tempatnya agak kotor,  ada debu di meja dan kursi yang saya tempati."
desy afrianti    "Bisa nyuci mobil sambil ngopi, asik tmptnya."
Suzana Widiastuti    "Pelayanan oke banget."

Semua tempat diatas saya review berdasarkan hasil penelusuran Google Bisnis, jadi apabila ada kesalahan tempat dan nama saya mohon untuk dilakukan klarifikasi mellalui kolom komentar dibawah ini.

Bagi pengusaha atau tempat angkringan lainnya yang ingin saya review silahkan menghubungi kami melalui halaman kontak yang tersedia di web ini.

Penutup: Itulah 7 Tempat Nongkrong di Gatsu Barat Denpasar kekinian yang bisa saya bagikan di postingan saya kali ini, semoga salah satunya bisa menjadi rekomendasi pilihan anda.
 








tempat nongkrong di denpasar selatan