Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

6 Tempat Makan Murah Dekat Tanah Lot Yang Patut Anda Coba

VANSURYA.my.id - 6 Tempat Makan Murah Dekat Tanah Lot - Jika anda mencari tentang restoran di sekitar tanah lot, rumah makan di sekitar tanah lot, restoran di tanah lot, tempat makan di sekitar tanah lot, maka pada postingan kali ini merupakan postingan yang paling tepat anda kunjungi jika mencari tempat makan murah dekat tanah lot.

Di Tanah Lot khususnya di Tabanan, terdapat banyak sekali objek wisata pilihan sebelum berakhir dengan mencari tempat makan di Tanah Lot ini. Objek wisata yang ditawarkan di daerah Tabanan menawarkan berjuta pesona kepada pengunjungnya. 

Mulai dari wisata baharinya yaitu di Pantai Yeh Gangga, lalu menikmati wisata budaya di Puri Agung Kerambitan yang kental akan budaya kerajaannya. Mengenal cara pembuatan genteng di Desa Pejaten yang sudah terkenal, serta sunset cantik di Tanah Lot. 

Tempat makan di Tanah Lot merupakan salah satu tempat yang dicari para penikmat wisata Bali yang berkunjung ke Tanah Lot selai tempat belanja dan tempat wisata sekitarnya. Tempat makan di Tanah Lot sangat banyak dan bisa dijadikan ajang wisata kuliner Bali.

Mengisi perut setelah lelah berkeliling ke tempat wisata pun bisa dilakukan dengan banyaknya restoran dan rumah makan yang menawarkan hidangan lezat dalam ajang wisata kuliner Anda. 

Nah bagi anda yang masih bingung mencari tempat makan di munggu atau sekitaran daerah tanah lot tentu saja dengan harga yang terjangkau maka bisa anda perhatikan rekomendasi tempat makan dekat tanah lot berikut ini.

Baca juga: 10 Tempat Wisata Shoping Di Seminyak Bali Terbaru

Valencia Cafe

Mau cari tempat nongkrong yang asik dengan sajian makanan yang murah dan lezat dekat objek wisata Tanah Lot? Valencia CafĂ© bisa menjadi alternatif terbaik. 

Selain murah, tempat ini menyuguhkan beragam makanan kekinian seperti steak, pasta, berbagai varian kopi, dan masih banyak lagi. 

Namun perlu diketahui jika tempat ini selalu ramai dikunjungi para konsumen, jadi sebaiknya Anda melakukan reservasi terlebih dahulu. Lokasinya terletak di Jl. A Yani Kediri, Tabanan.

Roku Kitchen

Kalau bosan dengan makanan tradisional, Anda bisa menyambangi Roku Kitchen yang terletak di Jl. Tendean Perumahan Lebah Asri No.42 Kediri, Tabanan. 

Ada berbagai jenis hidangan lezat yang bisa Anda cicipi di tempat ini, mulai dari chicken crispy saus teriyaki atau blackpper, nasi goreng pedas, mi goreng pedas, kebab, smoothies, salad buah, dan masih banyak lagi. 

Harganya pun relatif terjangkau dengan kualitas rasa yang tidak kalah lezatnya dengan restoran-restoran bintang lima.

Baca juga: 3 Tempat Ngopi Sambil Nongkrong Dekat Lumintang Denpasar

Soto Babad Warung Eri

Bagi Anda yang menyukai makanan berkuah, tempat makan yang satu ini wajib banget masuk dalam daftar tujuan wisata kuliner. 

Soto Babad Warung Eri menyuguhkan olahan soto babad yang dibuat dari resep turun temurun. Ciri khasnya terletak pada kuah kaldunya yang guring, dan tekstur daging yang tidak alot. Harganya pun relatif terjangkau yakni, Rp20 ribu per porsi. 

Lokasi Warung Eri terletak di Jl. Kaswari Tabanan, dengan jadwal operasi mulai dari jam 8.30 - 15.00 WITA.

Nasi Babi Guling Cahya

Nasi Babi Guling Cahya merupakan salah satu tempat kuliner di Tabanan, Bali. Tempat ini buka mulai dari pukul 09.00 - 15.00 WITA. 

Menu makanan yang menjadi favorit para pengunjung adalah babi guling. Tidak perlu khawatir, untuk mencicipi satu porsi nasi babi guling Anda hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp10 ribu saja. Lokasinya berada di Jl. Tendean Kediri, Tabanan. 

Baca juga: 5+ Tempat Ngopi Di Kintamani Cocok Bersama Pasangan

De Jukung Resto Bar Tanah Lot

De JUKUNG RESTO & BAR yang beralamat di jalan Tanah Lot Bali menawarkan seafood bakar Bali (sebagai menu utama kami), kelapa muda, aneka cocktail dan mocktail, beer & wine dengan pemandangan sunset terbaik di Bali dan menjadikan pengalaman di de jukung resto & bar tak terlupakan.

Tentu saja tempat ini merupakan sebuah rekomendasi tempat nongkrong kekinian yang bisa anda nikmati sambil liburan anda.

Warung Cantik Munggu

Warung Cantik adalah tempat makan dengan sajian seafood ala Jimbaran. Lokasinya ada di Jalan By Pass Tanah Lot, Desa Cemagi, Mengwi, Badung. 

Warung Cantik Munggu. source img: travelingyuk.com

Jalan ini pasti Anda lewati jika sedang berkunjung ke Tanah Lot. Dengan kata lain, wajib mampir ke sini usai puas mengitari kawasan wisata terkenal tersebut.

Warung Cantik menyediakan menu a la carte maupun paket seafood Teman Traveler. Tenang saja, harganya nggak akan bikin kantong jebol kok. 

Anda cukup rogoh kocek antara Rp50.000-Rp80.000, tergantung ukuran dan jenis ikannya. Semua paketan disajikan lengkap dengan nasi putih, plecing kangkung, dan sambal matah khas Bali.

Selain itu memang ada lagi beberapa rekomendasi tempat makan yang bisa anda kunjungin ketika berwisata ke Tanah Lot seperti warung subak pekendungan, fat hog bali, maupun fat mermaid yang tentu bisa memanjakan lidah anda.

Penutup: Demikian ulasan singkat saya kali ini terkait 6 Tempat Makan Murah Dekat Tanah Lot Yang Patut Anda Coba ketika berlibur ke Bali. Silahkan tambahkan lagi jika anda memiliki rekomendasi tempat makan yang menurut anda terbaik yang bisa anda rekomendasikan ke teman - teman lainnya, anda bisa tuliskan di kolom komentar dibawah ini.