Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

10 Tempat Wisata Shoping Di Seminyak Bali Terbaru

VANSURYA.my.id - 10 Tempat Wisata Shoping Di Seminyak Bali Terbaru - Seminya terkenal dengan tempat wisata yang sebagian besar merupakan tempat instagramable di seminyak.

10 Tempat Wisata Shoping Di Seminyak Bali Terbaru
10 Tempat Wisata Shoping Di Seminyak Bali Terbaru

Berbagai jenis tempat wisata bisa anda temukan mulai dari wisata pantai seminyak, wista budaya demikian juga tempat wisata di canggu yang merupakan tempat wisata terdekat dari seminyak.

Anda juga bisa menemukan banyak sekali tempat nongkrong di seminyak sehingga tak heran jika seminya merupakan salah satu destinasi tempat wisata di bali yang ramai dikunjungi.

Bagi anda yang sedang berwisata diseminya tentu saja belum lengkap rasanya jika tidak membawa buah tangan kerumah. Anda bisa mengunjungi tempat belanja di seminyak yang menyediakan berbagai kebutuhan anda mulai dari makanan, kuliner, hingga soufenir menarik yang bisa anda jadikan koleksi.

Baca juga: 10 Desa Wisata Desa Budaya Di Gianyar Yang Wajib Anda Kunjungi

10 Tempat Wisata Shoping Di Seminyak Bali Terbaru

Berikut ini ada sekitar 10 Tempat belanja di Seminyak yang bisa anda kunjungi untuk membeli berbagai kebutuhan anda sambil berwisata.

1. Seminyak Square

Tempat belanja diseminyak yang pertama adalah pusat perbelanjaan Seminyak Square. Alamat dari Seminyak Square adalah berlokasi di jalan Kayu Aya, Seminyak, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, Bali.

Lokasi seminyak square sangat dekat dengan pantai, sehingga tempat ini sangat strategis dan lokasi favorit wisatawan berbelanja.

Seminyak Square adalah merupakan salah satu Tempat Wisata Belanda di Seminyak Bali, yang wajib anda kunjungi para penggila Shopping. Anda bisa memenuhi kebutuhan pakaian seperti baju, celana dll di tempat belanja satu ini.

Selain itu berikut juga masih banyak tempat belanja di kawasan Seminya antara lain:

2. Auguste

Merek Australia yang terkenal dengan gaun yang nyaman dipakai dan motif bunga. Bagi anda yang menyukainya maka Aguste merupakan tempat yang tepat anda kunjungi untuk belanja.

3. Uma & Leopold

Menyediakan pakaian dan aksesoris berkualitas tinggi dengan desain fashion kelas atas

4. Magali Pascal

Jika anda penggemar pakaian bermerek tentu saja tempat satu ini merupakan pilihan yang tepat, bawasannya disini tersedia merek trendi yang terinspirasi dari Prancis yang terkenal dengan sutra dan motif renda mewah

5. Little Island Store

Di tempat ini anda bisa menemukan pakaian pulau tropis, pakaian renang, perhiasan, dan hadiah

6. Paulina Katarina Boutique

Anda bisa menemukan desain elegan yang sempurna untuk menghabiskan malam di kota yang berkelas

7. Bali Boat Shed

Tempat belanja ini menyediakan berbagai pakaian bergaya pulau modern dan modis untuk pria dan wanita

8. The Bali Tailor

Disini disediakan pakaian dan aksesori kulit yang dibuat berdasarkan pesanan

9. Mrs Sippy Bazaar

Merupakan sebuah bar dan toko yang menjual pakaian renang dan pakaian santai

10. Butik Lily Jean

Tempat Shopping ini lebih berfokus pada desain pakaian siang-malam yang nyaman dan serbaguna

11. Biasa

Di tempat belanja ini tersedia pakaian stylish yang terinspirasi oleh desain Art Deco

Penutup: Demikian Rekomendasi 10 Tempat Wisata Shoping Di Seminyak Bali Terbaru yang bisa saya bagikan, semoga bisa memberikan pilihan yang tepat untuk belanja sambil wisata anda di Bali.