Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

10 + Tempat Makan di Denpasar Yang Lagi Hits

VANSURYA.my.id - 10 + Tempat makan di Denpasar yang hits - Denpasar memiliki berbagai jenis kuliner yang terkenal dengan lezat. Ini adalah daftar tempat makan dan restoran di kota Denpasar yang layak Anda kunjungi untuk menikmati hidangan khas Pulau Dewata Bali.

Kota Denpasar pasti sering mendengar. Nama kota sangat melekat pada Bali karena ini adalah ibukota provinsi. Sebagai ibukota, Denpasar memiliki beberapa fitur, salah satunya adalah kota dengan pencapaian yang bangga. Prestasi ini dipilih sebagai kota yang sehat di dunia dan kota yang layak huni di Indonesia.

Di bidang kuliner, Denpasar memiliki banyak restoran yang dapat Anda jelajahi. Hampir semua jenis kuliner, baik dari kepulauan dan negara asing, dapat menemukan di Denpasar. Menariknya, semua restoran ini memiliki gaya khas mereka sendiri. Ulasan berikut dari beberapa tempat makan di Denpasar yang paling sukses dan harus dikunjungi.

Khusus Kota Denpasar tidak berhenti di situ, kota Denpasar juga merupakan pusat kegiatan komersial. Beberapa jenis perusahaan dengan cepat berkembang di Denpasar, dari industri pariwisata hingga perusahaan yang sedang dikembangkan di dunia kuliner. Semua itu ditangani dengan baik, sehingga pertumbuhan terus meningkat. 

Baca juga: 7 Tempat Nongkrong Kekinian Di Renon Denpasar

Ayam betutu

Nah, jika Anda ingin menghibur orang -orang yang paling dekat dengan Anda dengan kuliner Bali yang lezat, dan merupakan salah satu tempat makan di denpasar yang murah mungkin Betutu Chicken Warung khas Gilimanuk bisa menjadi alternatif.

Kios ini terletak di sekitar daerah Kaja Pemecutan. Keistimewaan menu di sini adalah bahwa daging ayam sangat empuk dengan bumbu yang sangat khas. Untuk penggemar kuliner pedas, Anda harus mencobanya.

Selain menu ayam, restoran khas Bali ini juga tersedia dalam nasi campuran Tempoe Doeloe. Bagi Anda yang tidak suka rasa pedas, cocok untuk memakannya.

Alamat: Jln.Bulu Indah No.51x, Pemutecan Kaja, Denpasar Utara, Bali
Jam buka: Setiap Hari (10.00-21.00)
No. Tel/Mobile: (0361) 7407 509
Harga Mulai: Rp.15.000-Rp.105.000

Ikan bakar cianjur

Meskipun bepergian ke pulau para dewa, tidak ada yang salah bagi Anda untuk mencicipi spesialisasi kuliner Sundan. Yup, dan jika Anda ingin mencicipinya, Cianjur Bakar Fish (IBC) Renon adalah tempat yang paling tepat.

Seperti namanya, tempat ini adalah restoran Sundan yang menyajikan serangkaian kuliner lezat dengan menu andalan Gurame Bakar.

Kios ini juga sangat hits di Bali dan bahkan menjadi tempat makan favorit karena selain rasa makanan lezat, restoran ini cukup luas, nyaman, ada area indoor di luar ruangan. Intinya, itu keren untuk menghibur keluarga dan tentu saja hidangan halal. 

Alamat: jln.cok Agung Tresna, Sumerta Kelod, Denpasar Timur, Bali
Jam buka: Setiap Hari (10:00 hingga 21.45)
No.Telp/Mobile: (0361) 230 015
Harga Mulai: Rp.4.000-Rp. 82.000

Rm. Kedaton Sanur

Tempat makan berikutnya yang direkomendasikan yang juga merupakan favorit tabrakan kuliner di Bali, namanya adalah Kedaton Resto. Terletak di Jalan Bypass Ngurah Rai No.118, Sanur.

Restoran ini juga disukai karena terletak di wilayah Bali Selatan dan sudah memiliki 3 cabang, pertama di Gatsu, kedua di Hayam Wuruk dan ketiga di Sanur.

Jika Anda mencari tempat yang lezat untuk makan halal, maka restoran Kedaton adalah jawabannya. Rasa kuliner di sini tebal dengan orang Jawa, pedas tapi masih menggoda. 

Alamat: Jln.Bypass Ngurah Rai No.118, Sanur, Denpasar Selatan, Sanjur Kaja, Kota Denpasar, Bali
Jam buka: Setiap Hari (08.00-21.00)
No.Telp/Mobile: (0361) 467 644
Harga Mulai: Rp.4.000-Rp. 25.000

Baca juga: 3 Tempat Ngopi Sambil Nongkrong Dekat Lumintang Denpasar

Warung Modus

Nama tempat untuk makan yang ini cukup unik, Warung Modus. Meskipun menyematkan kata kios, tetapi tempat makan ini tidak seperti kios di bayangan kita. Menilai dari desain interior, warung modus memiliki kombinasi konsep dua elemen, yaitu konsep tradisional dan konsep modern.

10 + Tempat Makan di Denpasar Yang Lagi Hits
Source: @warungmodusbali

Menu di warung modus juga tidak membosankan karena mereka selalu up to date secara teratur. Di warung modus, Anda dapat menikmati berbagai nasi Cucok Meong, mantan ayam goreng, mie BPJS/Budget Pas-pasan Jiwa Sosialita, dan banyak lainnya.

Lokasi: Jl. Merdeka No.108, Sumerta Kelod, Kec. Denpasar Timur, Kota Denpasar.

Gosha

Tempat makan yang satu ini juga cukup keren untuk dikunjungi, salah satu tempat kuliner kontemporer anak muda di daerah Denpasar.

Bukan hanya karena kelezatan menu ikan steak dan panggang, tempat ini sangat nyaman dan dapat di -Instagram juga merupakan daya tarik mengapa banyak orang suka makan di sini. Porsinya besar, dijamin membuat perut Anda penuh.

Alamat: Jln.Tukad Gangga No.28, Dau Puri Klod, Kota Denpasar, Bali
Jam buka: Senin-Kamis (09.00-22.30), Jumat-Minggu (09.00-23.00)
Telp/Mobile: 0878 6174 7660
Harga Mulai: Rp.22.000-Rp. 78.000

Segara Bambu 

Merupakan salah satu tempat makan di peguyangan denpasar, restoran Segara Bambu di Jalan Astasura memang merupakan tempat makan keluarga di denpasar yang paling dapat diandalkan. Karena, tempat ini menyajikan ruang makan di tepi danau yang diisi dengan tanaman eceng gondok.

Menu yang disajikan adalah berbagai makanan laut seperti kepiting, lobster atau makanan laut lainnya dan biasanya dikombinasikan dengan pilihan saus cabai pedas.

Tempat ini juga cocok untuk reuni, dengan suasana dingin di atas lantai bambu pasti akan membuat Anda merasa di rumah untuk waktu yang lama, mengingatkan pada teman -teman.

Alamat: jln.astasura No.99, Peguyangan Kangin, Denpasar Utara, Bali
Jam buka: Setiap Hari (10.00-22.00)
No.Telp/Mobile: (0361) 410 383
Harga Mulai: RP. 18.000

Cafe Lateo

Rekomendasi tempat makan instagramable di denpasar berikutnya yaitu Cafe Lateo. Ditempat ini disediakan Fasilitas berupa  Wi-Fi yang kuat sehingga dapat membuat pengunjung merasa di seperti dirumah.

Salah satu keunikan kafe ini adalah menu yang benar -benar Matcha. Teh hijau yang digunakan adalah teh yang secara langsung dipesan dari Jepang, sehingga rasanya sangat khas.

Salah satu menu andalan adalah matcha float di mana menu ini disajikan dengan topping es krim rasa teh hijau. Selain itu, ada menu lain yang tersedia seperti:

  • Matcha Houjicha
  • Oranye matcha
  • Matcha kotor
  • Talas Matcha
 Tapi, jangan khawatir, ibu. Jika Anda tidak suka teh hijau, ada juga minuman cokelat dan espresso.

Alamat: JL. Mt. Semeru No.3, Pemutecan, Kec. Denpasar Barat, Kota Denpasar, Bali 80111
Jam buka: Senin - Minggu pukul 01.00 - 11.00
Harga: IDR 15.000 - IDR 50.000

Warung Mak Beng

Berikutnya tempat makan keluarga murah di denpasar bisa anda temukan di Warung Mak Beng. Warung ini adalah tempat legendaris di daerah Bali. Warung ini telah lama didirikan sejak 1940 dan menu yang dijual sangat banyak dan beragam. 

Makanan yang dijual dengan sendirinya adalah makanan tradisional berbasis rumah tetapi khas Bali, seperti ikan goreng, sayuran sup ikan, saus cabai dan nasi.

Makanan yang dijual di kios ini adalah makanan halal dan semuanya khas Bali. Penduduk lokal yang tinggal di Bali sering meluangkan waktu untuk makan di kios ini, serta wisatawan asing yang ingin tahu tentang rasa spesialisasi Bali. Jangan salah, karena rasa makanan Bali hampir sama dengan Java, yang merupakan rasa pedas.

Lokasi: JL. Hang Tuah No.45, Sanur Kaja,  Kec. Denpasar Selatan, Kota Denpasar

Warung Nasi Bali Men Weti

Tempat makan enak di Denpasar ini sudah populer dan telah lama berdiri di Bali. Untuk makanan yang dijual bukanlah makanan populer seperti makanan restoran. 

Makanan yang dijual memiliki rasa pedas yang khas dan merupakan menu nasi campuran. Tempat yang disediakan tidak terlalu luas, sehingga Anda dapat memilih untuk membungkusnya.

Meskipun dibungkus, itu tidak mengurangi rasa makanan yang lezat. Penerus bisnis kios ini adalah anak dari men Weti, yaitu Men Rame. Jenis nasi campuran di kios ini adalah makanan sehari -hari yang mudah diproses.

Lokasi: JL. Letda Reta No.52, Dangin Puri Klod, Kec. Denpasar Timur, Kota Denpasar.

Warung Wardani

Warung Wardani adalah salah satu tempat makanan yang paling direkomendasikan yang dikunjungi oleh para migran yang sedang berlibur. Ini karena di tempat ini pengunjung dapat menikmati berbagai kuliner Bali atau daerah lain.

Beberapa dari mereka adalah yang terlaris adalah Kare Kare, Soto Babat, Soto Ayam, Nasi Campuran Bali dan juga Gado-Gado. Seperti namanya, tempat ini menawarkan harga yang tepat untuk kantong migran yang sedang berlibur.

Lokasi: JL. Yudistira No.2, Dangin Puri Kauh, Kec. Denpasar Utara, Kota Denpasar.

Penutup

Selain dari 10 + Tempat makan di denpasar yang lagi hits diatas, Denpasar sebenarnya masih punya segudang lagi tempat makan yg enak dan recommended untuk dikunjungi, baik itu resto 24 jam atau warung sederhana seperti: Lesehan 99 di Jln.Diponegoro, Ayam Kremes Panjer, Bakmi Dempo 91, Jln.Raya Sesetan, Dapurku di Jln.Gatot Subroto No.411 dan masih banyak lagi yang lainnya.