Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

11 Tempat Nongkrong Di Singaraja Yang Lagi Hits

VANSURYA.my.id - 11 Tempat Nongkrong Di Singaraja Yang Lagi Hits - Singaraja adalah kota kecil yang terletak di Kabupaten Buleleng, Bali. 

Meski begitu, kota Singaraja memiliki banyak tempat nongkrong yang dapat ditemukan di setiap titik di jalanan dan menjadi tempat berkumpul bagi kaum muda di Bali.

Menikmati pesona pariwisata di Bali, rasanya tidak lengkap jika tidak pada saat yang sama mencoba kulinernya yang unik. Ini adalah deretan restoran dan tempat makan favorit di Buleleng, Bali yang menawarkan hidangan lezat.


Buleleng memang sangat terkenal dengan keindahannya, apalagi daerah ini tidak hanya memiliki tujuan wisata pantai. Sehingga banyak wisatawan yang datang ke Buleleng untuk menjelajahi semua tur yang ada di sana.

Baca juga: 7 Tempat Nongkrong di Gatsu Barat Denpasar Yang Lagi Hits


Selain itu, wilayah Buleleng juga sangat terkenal dengan kulinernya. Yang pasti akan membuat siapa pun tergoda untuk dicicipi dan akan sangat cocok untuk lidah orang -orang Indonesia. 

Terutama pada saat ini, ada banyak tempat makan yang menyediakan menu makanan khas dari menu makanan khusus Buleleng dan barat. 

Berikut ini 11 Tempat Nongkrong Di Singaraja Yang Lagi Hits yang bisa digunakan sebagai rekomendasi mengisi waktu luang anda sambil nongkrong.

Baca juga: 3 Tempat Ngopi Sambil Nongkrong Dekat Lumintang Denpasar

Pantai Penimbangan

Jika anda sedang liburan di singaraja, jangan sampai ketinggalan dengan tempat wisata di buleleng yang satu ini.

Selain pariwisata kuliner, pantai penimbangan memiliki fondasi yang miring sehingga cocok untuk berenang dan bermain kano. Kegiatan yang satu ini hanya dapat dilakukan di area berpasir, tepatnya di bagian pantai yang digunakan sebagai tempat kontemporer. 

Teman -teman pelancong hanya mengambil jalan setapak ke kanan di depan patung kura -kura, menyeberangi jembatan, lalu lingkari pura sampai mencapai area berpasir.

Kober Mie Setan

Kafe ini ada di Jalan Dewi Sartika Utara, Buleleng, Bali. Buka pukul 11:00 hingga 22:00 dengan kafe ini sesuai namanya menyediakan berbagai mie pedas. Jadi tempat ini sangat disarankan untuk Anda pecinta mie olahan.

Baca juga: 5 Tempat Nongkrong Sambil Makan Di Gatsu Timur

Soan Cafe

Ini dia nih tempat nongkrong baru yang hadir di Singaraja bernama SOAN CAFE. Cafe ini berkonsep Industrial nih, dari luar terlihat biasa namun jika semeton masuk kedalam pasti akan kaget karena bagus banget tempatnya.

Buat kalian yang suka hunting atau hoby foto - foto cocok banget nih disini. Tempat ini ada indoor dan outdoornya semeton, yang indoor seperti slide 2-5 dan yang outdoor  seperti slide 1 & 6.

Nah anda wajib nih cobain menu - menu disini seperti varian coffee, main course, snack, desert, dll. Harga menu disini dimulai dari Rp. 15.000 - 85.000

Alamat SOAN CAFE : Jalan Surapati 14 ( singaraja square) pad di samping PoP hotel Hardys 

Baca juga: 5+ Tempat Ngopi Di Kintamani Cocok Bersama Pasangan

Singaraja Manji Coffee

Manji Coffee terletak di Jalan Udayana 11, Singaraja. Kafe ini buka dari pagi hingga 23:00 Wita. Selain tempat yang nyaman, menu yang ditawarkan juga bervariasi, tentu saja dengan harga yang terjangkau. Karena namanya menyiratkan kafe ini menyediakan berbagai kopi lengkap dengan makanan ringan. 

Pojok Nau

Lokasi hangout ini tidak terletak di tepi jalan raya, tetapi terletak di pantai. Anda dapat menikmati matahari terbenam dan disertai dengan makanan enak saat nongkrong di pojok NAU. 

Tempat nongkrong di singaraja ini menawarkan berbagai menu termasuk berbagai kopi yang harganya mulai dari RP. 13 ribu.

Rumah Kopi Nusantara

Salah satu tempat ngopi di singaraja, Terletak di Jalan Gatot Kaca, Banjar Tegal, Buleleng Cafe buka mulai pukul 15:00 hingga tengah malam setiap hari. Karena namanya menyiratkan Coffee House menawarkan berbagai kopi, minuman dingin, untuk makanan ringan. Dilengkapi dengan fasilitas Wi-Fi untuk pengunjung.

Barak Coffee Bali

Coffee Barak terletak di Jalan Angsoka No. 10b, Kaliuntu, Buleleng. Meskipun terlihat kecil, suasananya masih nyaman untuk minum kopi dengan kerabat. Selain Cafe Coffee ini juga menyediakan makanan ringan yang lezat.

Wikikiw

Wikikiw terletak di Jalan Nakula No. 12, Banjar Java, Buleleng. Kafe ini buka pukul 17.00 Wita. Memiliki desain kasual dan kafe yang nyaman cocok untuk Generasi muda. 

Menu yang disediakan seperti kafe secara umum tak salah banyak yang merekomendasikan tempat ini sebagai tempat makan hits di singaraja, dengan harga yang sangat terjangkau bagi Anda yang masih siswa jadi tidak perlu khawatir.

Kantin Tepi bukit

Salah satu tempat makan enak di buleleng ini terletak di desa Selat, Buleleng, Bali. Jam operasi dimulai pukul 10:00 hingga 22:00 WITA setiap hari. 

Menu yang ditawarkan adalah dalam bentuk spesialisasi makanan khas Bali. Karena namanya menyiratkan kantin ini terletak di dekat perbukitan yang cukup jauh dari kota.

Panamena

Satu hal lagi, di sini, keindahan, tempat makan murah di singaraja sekaligus sebagai tempat nongkrong yang lagi hits. Panamena ini memiliki nuansa estetika yang sangat cocok untuk bergaul dengan teman - teman.

Selain itu, menu yang ditawarkan juga sangat beragam, termasuk variasi kopi dan non -coffee. Harga yang ditawarkan juga relatif murah, yang dimulai dari di bawah RP. 20 ribu.

Midnightcafe Singaraja

Salah satu tempat wisata di singaraja yang merupakan tempat nogkrong anak muda saat ini yaitu Midnightcafe.

Dengan menyediakan berbagai makanan kekinian serta minuman dengan harga terjangkau, tempat ini juga menyediakan tempat biliard yang bisa dijadikan hiburan.

Alamat: Jl. Ahmad Yani Barat No.129, singaraja bali, Kec. Buleleng, Kabupaten Buleleng 

Selain tempat nonkrong yang saya sebutkan diatas, tentu saja saat ini masih banyak lagi tempat nongkrong lainnya yang bisa anda kunjungi di wilayah Singaraja, atau bahkan bisa ke arah barat yaitu seperti tempat nongkrong di lovina yang tidak kalah menarinya.

Penutup

Itulah 11 Tempat Nongkrong Di Singaraja Yang Lagi Hits yang bisa saya bagikan di postingan kali ini, semoga bisa menjadi rekomendasi jika anda mencari tempat nongkrong atau tempat ngopi terdekat di wilayah Singaraja