Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

15 Tempat Karaoke Di Denpasar Yang Murah

VANSURYA.my.id - 15 Tempat Karaoke Di Denpasar Yang Murah - Selain bisa menjadi tempat untuk menyalurkan bakat, karaoke juga merupakan salah satu sarana untuk menghilangkan stres dengan lagu -lagu pilihan bebas.

Sebagai daerah wisata yang dikunjungi oleh para pelancong dari berbagai belahan dunia, tidak mengherankan bahwa di Bali kita dapat dengan mudah menemukan segudang tempat karaoke yang menyenangkan.

Sejumlah karaoke ada di sini untuk para pengunjung yang memanjakan dan orang - orang yang menyukai atau memiliki hoby menyanyi tentu ini merupakan sebuah rekomendasi yang pas buat anda.

Masing - masing tempat karaoke di denpasar ini  memiliki kelemahan dan juga kekurangan mereka sendiri.

Dari sejumlah besar karaoke di Bali merupakan tempat karaoke terdekat dan murah, berikut adalah 15 daftar rekomendasi terbanyak untuk dikunjungi. 

Selain strategis dan mudah dijangkau, tarif yang ditawarkan murah tentu wajib dipertimbangkan buat anda.

Baca juga: 7 Tempat Nongkrong di Gatsu Barat Denpasar Yang Lagi Hits

Apa nama tempat karaoke yang merupakan tempat karaoke denpasar? Ini adalah ulasan lengkapnya. 

Karaoke Nav Denpasar

Karaoke Nav Denpasar

Tempat ini terletak secara strategis tepat di pusat kota, yaitu di Jalan Teuku Umar No.8, Dau Puri Kelod, Denpasar Barat. Nav Karaoke Denpasar menawarkan tempat karaoke yang nyaman dengan kapasitas kamar mulai dari 4 hingga 30 orang. 

Ada juga pilihan berbagai koleksi lagu dari berbagai bahasa seperti Korea, Jepang dan Mandarin.

Harga karaoke nav denpasar dibandrol dari kisaran 33rb hingga 100rb an saja. Harga tentu saja akan berubah sesuai dengan situasi dan kondisi.

Baca juga: 7 Tempat Nongkrong Kekinian Di Renon Denpasar

Karaoke Happy Puppy Denpasar

Masih secara strategis berlokasi di pusat kota, pilihan karaoke berikutnya di Denpasar Bali adalah Happy Puppy Gatot Subroto. Seperti namanya, tempat ini terletak di Jalan Gatot Subroto Tengah No. 336, Tonja, Denpasar Utara..

Sebagai salah satu pusat karaoke paling populer, Happy Puppy tentu saja didukung oleh fasilitas yang baik. 

Di tempat ini, manajer telah memberikan kualitas audio dan video yang sangat baik, koleksi lagu lengkap, peralatan canggih, sistem layar sentuh, desain kamar modern, dan berbagai fasilitas lainnya untuk memberikan pengalaman bernyanyi yang tak terlupakan.

Harga karaoke di happy puppy denpasar saat ini dibandrol dengan kisaran harga mulai 33 rb hingga 150 rb an saja sesuai dengan paket yang disediakan.

Mau Ngopi? 3 Tempat Ngopi Sambil Nongkrong Dekat Lumintang Denpasar

Diva Bali Karaoke 

Diva Karaoke Denpasar Bali Pilihan Tempat Karaoke di Denpasar Bali Berikutnya, Diva Bali Karaoke. Tempat karaoke ini terletak di Jalan Tukad Badung No.97, Renon, Denpasar Selatan. 

Ada juga Cabang Diva Bali Karaoke yang terletak di Jalan Dewi Sri, Kuta. Diva Bali Karaoke menawarkan berbagai pilihan lagu untuk semua keluarga, mulai dari hit top terbaru hingga lagu -lagu religius. 

Sistem audio modern dan kamar -kamar yang nyaman membuat pengalaman karaoke bersama di Bali Karaoke Diva menjadi lebih menarik. 

Harga tiket diva karaoke denpasar mulai 71 ribuan saja.

Eksekutif EC Karaoke Bali 

EC Karaoke Denpasar Bali. Tempat karaoke terakhir di Denpasar Bali adalah Executive Karaoke Bali. Tempat ini terletak di Jalan Imam Bonjol No. 386, Pemecui Kelod, Denpasar Barat. 

Sesuai namanya, EXECUTIF  EC Karaoke Bali menawarkan pengalaman karaoke yang elegan dan mewah. 

Ada berbagai pilihan ruang karaoke pribadi eksekutif di tempat ini. Jangan lupa layanan makanan dan minuman yang ditawarkan juga membuat pengunjung merasa manja saat karaoke. 

De Berry Karaoke Denpasar

Bagi mereka yang ingin memanjakan diri dengan keluarga di akhir pekan, karaoke yang menarik di De Berry tampaknya tidak salah untuk dicoba. Selain merasa nyaman, harganya juga dimiringkan.

Alamat: Jln.Teukur Umar Barat, Pemecutan Klod, Denpasar, Bali
Harga Per Jam: Rp.30.000-Rp.168.000/jam, Tergantung Hari dan Tipe Studio

Lavender

Nah, untuk tempat karaoke di Beachwalk sangat nyaman untuk dikunjungi bersama keluarga. Mulai dari dekorasi ke layanan yang begitu mewah sehingga membuat siapa pun merasa di rumah lama di sini.

Alamat: Lavender Luxury Resort&Spa, Jln.By Pass Ngurah Rai No.07, Tuban, Kuta, Bali

D'tunjung Karaoke

D'tunjung Karaoke adalah Bar Karaoke yang terletak di Denpasar yang menyediakan fasilitas karaoke yang cukup luas dan nyaman saat berkunjung bersama pasangan.

Alamat: Jl. Tukad Yeh Aya No.100X, Dauh Puri Klod, Kec. Denpasar Bar., Kota Denpasar

New Bahari Karaoke

Jika anda mencari harga tempat karaoke terdekat  keluarga yang nyaman dan asik, Tempat hiburan murah untuk menghilankan stres penat, serta Tempat nya yg strategis maka New Bahari Karaoke bisa menjadi rekomendasi tempat karaoke di denpasar.

Alamat: Jalan Gurita I No.21 X Pegok, Pedungan, Denpasar Selatan, Kota Denpasar

Cosplay Cafe

Tempat karaoke terakhir yang sistem audionya tidak kalah canggih dengan Masterpiece atau Anang Family adalah Cosplay Cafe. Letaknya ada di jalan Teuku Umar, Dauh Puri Kauh, Denpasar. 

Alamat: Jln.Teuku Umar, Dauh Puri Kauh, Denpasar, Bali

Cek juga: 5 Tempat Nongkrong Sambil Makan Di Gatsu Timur

Wisma happy

Mencari tempat karaoke yang nyaman, maka  Wisma happy bisa menjadi pilihan anda bersama keluarga.

Alamat: Jln by pas ngurah rai parkiran 3, Kesiman, Bali, Kota Denpasar, Bali

Selain tempat karaoke diatas yang ada di seputaran Denpasar, anda juga bisa menemukan beberapa tempat karaoke lainnya di daerah Badung salah satunya tempat karaoke di seminyak bali dan
tempat karaoke di ubud yang tidak jauh dari area Denpasar seperti:

  • Grahadi Bar
  • Akasaka bar
  • Angel Bar
  • Cheers karaoke
  • Delta Unisex

Jangan lewatkan: 6 Tempat Nongkrong di Legian-Kuta Malam Hari

Penutup

Demikian ulasan kami kali ini mengenai  15 Tempat Karaoke Di Denpasar Yang Murah yang bisa saya bagikan dan sebagai rekomendasi bagi anda yang ingin karaoke.

Murah disini bukan berarti murah banget ya, tetapi murah pada kantong yang tepat hehe.. selamat menikmati hiburan semoga hari anda menyenangkan.