Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

6 Tempat Nongkrong di Legian-Kuta Malam Hari

VANSURYA.my.id - 6 Tempat Nongkrong di Legian-Kuta Malam Hari - Pariwisata yang selalu unggul di Indonesia, Bali tidak hanya menyusun keindahan pantai untuk menarik wisatawan nasional dan asing. Isle of the Gods juga memiliki berbagai pariwisata tradisional, budaya, taman bermain, dan pariwisata malam hari termasuk tempat nongkrong di kuta bali yang legi ngehit nih. Nah, khususnya, salah satu tempat yang menawarkan banyak kunjungan malam ke Bali adalah Legian.


Legian sendiri adalah salah satu desa yang terletak di distrik Kuta, Badung Regency, Bali. Daerah ini dibatasi oleh desa Seminyak di utara, di desa Kuta di selatan, di Samudra Hindia di barat dan barat Denpasar di timur. Warga Legian, berdasarkan sensus pada tahun 2016, memiliki sekitar 4.216 orang.

Seperti tempat -tempat lain di Bali, salah satu atraksi utama di wilayah Legian adalah Pantai Legian. Pantai ini akan memiliki gelombang tinggi, sekitar 3 meter, karenanya cocok untuk berselancar. Faktanya, Legian memiliki peselancar dunia, yaitu Negah Kasim, yang sekarang menjadi pemangku kepentingan atau doa di kuil Puseh.

Selain pantai, Legian juga terkenal dengan pariwisata malamnya. Saat Anda memasuki jalan -jalan Legian, untuk pergi ke Kuta Beach atau Waterboom, Anda akan menemukan suasana yang mirip dengan negara -negara Barat. Untuk sementara, kesan Bali akan ditinggalkan. Belanja, hotel, dan hiruk pikuk kehidupan malam sangat identik dengan jalan sekitar 1 km.

Legian sendiri adalah surga bagi mereka yang suka berbelanja. Anda akan melihat berbagai toko, toko seni tradisional, toko aksesori, toko katering atau minimum, toko pakaian dengan merek terkenal seperti Billabong atau Rip Curl. Barang -barang telah menjual pakaian, jam tangan, tas, dan pernak -pernik unik untuk kenangan Bali.

Baca juga: 5 Tempat Wisata Malam Hari Di Denpasar Update Terbaru

Selain itu, Legian juga identik dengan Bali Nights and Nightlife. Berbagai situs hiburan malam seperti bar, pub atau banyak klub malam di jalan -jalan ini. 

Berikut adalah beberapa tempat hiburan di Legian atau tempat nongkrong di legian yang sering digunakan sebagai situs wisatawan malam oleh banyak wisatawan, di dalam negeri dan (khususnya) dari luar negeri.

Sky Garden Bar
Sky Garden

Ini mungkin salah satu tempat wisata malam paling terkenal di antara wisatawan asing dan wisatawan lokal. Sky Garden Bar sendiri terletak di kompleks di beberapa tingkatan di Jalan Legian dan terletak sangat dekat dengan monumen nol di tanah yang diciptakan untuk memperingati pemboman Bali. 

Baca: 5 Tempat Nongkrong Sambil Makan Di Gatsu Timur

Klub ini terdiri dari empat lantai dan sering menyelenggarakan acara tema yang menarik dengan menampilkan DJ (tempat dan internasional). Di lantai pertama, ada pintu masuk dan tempat parkir, sedangkan lantai dua adalah lantai dansa yang sangat besar. Lantai ketiga adalah area atas dan lantai atas adalah lounge taman di atap dengan panorama yang menarik.

LXXY LEGAN

Tempat ini terletak di Jalan Raya Legian No. 71, Kuta, Badung, Bali. Di situs web resminya, LXXY akan menjadi tujuan kelas kelas dunia untuk hiburan malam, dengan berbagai penawaran hiburan yang menarik. 

Lantai pertama adalah restoran dengan konsep retro modern, kopi dan makan malam yang menyajikan hidangan kontemporer. 

Lantai kedua adalah dudukan DJ sebagai tuan rumah pertunjukan musik EDM, dan dilengkapi dengan ruang dansa yang besar. Sementara itu, lantai tiga adalah lounge retro dengan kelompok live dan musik dansa.

Baca: 10 Tempat Wisata Shoping Di Seminyak Bali Terbaru

Espresso Bar

Jika Anda tidak ingin suasana terlalu berisik maka anda wajib mengunjungi tempat nongkrong di malam hari satu ini, Anda mungkin dapat mengunjungi bar espresso. Tempat ini sendiri terletak di Jalan Legian Raya No. 83, Kuta, Badung, Bali. Menurut beberapa wisatawan yang telah berkunjung, Espresso Bar adalah tempat yang menyajikan musik live setiap malam. 

Terletak di tepi Jalan Legian, Espresso Bar hampir selalu penuh sesak dengan wisatawan asing, siang dan malam. Staf yang ramah dan harga menu yang terjangkau adalah beberapa alasan.

Ella n Dut Beach Bar

Jika Anda ingin menikmati minuman di malam hari dengan suasana lain, Anda dapat mengunjungi Ella N Dut Beach Bar di wilayah Legian Beach. Minum bir dingin sambil menikmati matahari terbenam (matahari terbenam) adalah salah satu hal yang paling menakjubkan. 

Menurut ulasan beberapa wisatawan, ini adalah tempat yang direkomendasikan dan bagus, dengan harga yang terjangkau dan pemilik yang baik. Meskipun ada penjual lokal yang akan selalu mendekati Anda, tetapi mereka akan meninggalkan Anda sendiri setelah mengatakan tidak dan terima kasih.

Bounty Discotheque

Ini merupakan salah satu tempat nongkrong di bali malam hari, Saat berjalan lima menit dari Sky Garden Bar, Anda akan menemukan tempat ini, yang tidak kalah populer. Bounty Discotheque terletak di sebelah Bar Appache Reggae dan masih di Jalan Legian.

Seperti klub malam secara umum, tempat ini juga menawarkan hiburan malam dengan menonjolkan musik EDM yang mampu mengundang tubuh Anda untuk mempengaruhi. 

Secara konseptual, Bounty Discotheque memiliki tema yang menarik, menyerupai kapal bajak laut tua. Setiap malam, tempat yang hanya terdiri dari dua lantai tidak pernah kosong dari pengunjung, terutama wisatawan asing dari Australia.

Eikon Bar & Lounge

Adalah salah satu dari banyak tempat tempat nongkrong di bali hits untuk keluar dari orang muda di Bali di Jalan Legian. Lokasi Eikon Bar & Lounge sendiri sangat dekat dengan Sky Garden Bar dan klub malam premium. Biasanya, tempat ini mulai dikunjungi oleh pengunjung pukul 11 ​​malam sampai pagi. Jika pikiran dan kejahatan.

Penutup

Mungkin itu dulu ulasan saya kali ini mengenai  6 Tempat Nongkrong di Legian-Kuta Malam Hari yang bisa jadi pengganti rekomendasi buat anda yang mencari tempat nongkrong di bali pinggir pantai sebagai alternatif anda juga bisa mengunjungi tempat nongkrong murah di bali yang bisa anda temukan di web ini secara mudah.

Jika anda memiliki rekomendasi tempat nongkrong di seputaran Kuta atau Legian Bali silahkan anda tuliskan di kolom komentar dibawah ini. Terimakasih