Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

10 Tempat Menikmati Sunset Terbaik Di Tabanan

VANSURYA.my.id - 10 Tempat Menikmati Sunset Terbaik Di Tabanan - Saat ini anda bisa menemukan berbagai tempat wisata di tabanan yang sedang hits, kekinian dan Instagramable.

Destinasi wisata alam Tabanan hingga kini sudah semakin dikenal bahkan sampai kemanca negara. Tak heran kunjungan wisata sampai saat ini terus bertambah seiring semakin berkembangnya sektor pariwisata khususnya di Tabanan dan Bali pada umumnya.

Tabanan sebagai salah satu Kabupaten di Bali memiliki banyak tempat wisata terkenal seperti tempat wisata Tanah Lot yang merupakan salah satu pantai di tabanan yang cukup tersohor yang terkenal dengan pemandangan matahari terbenam yang indah dengan latar belakang kuil Tanah Lot dan tempat wisata Bedugul yang sangat populer dengan panorama Ulun Danu Bedugul Kuil yang berada di tengah Danau Beratan.

Berikut ini deretan Tempat Menikmati Sunset Terbaik Di Tabanan yang bisa saya bagikan dipostingan kali ini dengan harapan bisa dijadikan rekomendasi tempat wisata saat musim liburan atau hanya mengisi waktu luang anda ketika liburan tiba.

Temukan berbagai Ojek wisata TABANAN lainnya DISINI

10 Tempat Menikmati Sunset Terbaik Di Tabanan

Langsung saja berikut ini deretan tempat terindah di Tabanan yang bisa digunakan untuk melihat Sunset atau matahari tenggelam.

Jika kita berbicara mengenai tempat wisata tabanan tentu saja sangat banyak, dan tergolong banyak memiliki destinasi wisata baru entah itu yang berasalh dari tempat wisata buatan, seperti tempat nongkrong di Tabanan, maupun tempat bersantau di tabanan dan yang lainnya.

Demikian juga dengan wisata alami, seperti air terjun, gunung, danau dan yang lainnya. Nah kali ini saya akan kembali membahas mengenai tempat yang bagus untuk nonton matahari tenggelam di daerah Tabanan.

Pantai Cinta Kedungu

Pantai Cinta atau pantai kedungu tabanan yang merupakan pengembangan pantai Kedunggu di Banjunggu, desa Belalang, distrik Kediri adalah objek wisata baru di Kabupaten Tabanan.

Karena Pantai Cinta menawarkan matahari terbenam yang indah (matahari terbenam) dari atas bukit yang meletakkan area sekitar 1 hektar. 

Menariknya wilayah Pantai Cinta 'diberdayakan' oleh kaum muda yang diberhentikan karena Pandemi Covid-19. Mereka bergabung dalam membuka bisnis makanan dan minuman untuk ditawarkan kepada pengunjung.

Selain bisa menikmati matahari terbenam, Pantai Cinta juga dilengkapi dengan ayunan dan selfie. Sehingga kunjungan itu terutama di sore hari dapat mencapai ratusan orang, bahkan jika akhir pekan dapat menembus 300 orang per hari.

Untuk Harga Tiket Masuk dan Destinasi lainnya bisa anda baca: Objek Wisata Pantai Cinta Kedungu - Tabanan

Lokasi: Untuk Lokasi The Beach Love atau Pantai Cinta Kedungu berada di Banjar Kedungu, Desa Belalang, Kecamatan Kediri, Kabupaten Tabanan.

Pantai Nyanyi Tabanan

Pantai Nyanyi Tabanan adalah salah satu pantai yang menarik dan indah yang menawarkan keindahan yang juga merupakan pantai tersembunyi di Bali dan pantai yang masih kosong dari pengunjung yang harus Anda kunjungi untuk Anda yang ingin menikmati tenang dan jauh dari kota kerumunan. 

Kadang -kadang Anda mungkin bosan mengunjungi pantai yang ramai dan ingin menikmati keheningan dan tenang dan jauh dari keramaian dan kesibukan kota dan jauh dari pusat kerumunan. 

Nyanyi  Beach memang jauh dari pusat kerumunan dan rumah memancing dan penduduk di sekitarnya, hanya berdiri beberapa bangunan seperti kios yang terus tumbuh ketika wisatawan berkunjung ke pantai nyani. 

Nuansa pantai yang menawarkan sifat dan privasi yang tenang dan damai sangat ideal bagi mereka yang membutuhkan tempat relaksasi dan menyegarkan.

Ada banyak kegiatan menarik yang dapat Anda lakukan di pantai nyanyi Tabanan Bali seperti berenang, dan berjemur di pasir untuk bermain selancar dan berjalan di sepanjang pantai sambil menikmati suasana yang tenang dan menikmati sore hari untuk menikmati matahari terbenam. 

Saya sangat merasa nyaman di Pantai Nyanyi, beberapa penduduk Bali dan wisatawan domestik,pantai nyani sering digunakan sebagai salah satu tempat wisata di Bali dan tempat wisata keluarga di Bali.

Alamat: Jl. Pantai Nyanyi, Desa Beraban, Kec. Kediri, Kab. Tabanan

Pantai Pasut

Pantai Pasut Tabanan adalah pantai yang memiliki keindahan pasir hitam lembut. Pantai dengan pasir dan area miring terletak di Tabanan, Bali. Pantai ini memiliki keindahan alami yang sangat menarik. Ada banyak pohon kelapa yang menambah keindahan alam di daerah pesisir ini.

Selain itu, pantai ini memiliki ombak yang tidak terlalu tinggi, bahkan cenderung sangat tenang. Keberadaan gelombang tenang yang aman dapat digunakan oleh pengunjung untuk bermain snorkeling, berenang, atau hanya bermain air di pantai.

Di Pantai Pasut ini Anda akan disajikan dengan pemandangan yang menawan dari perpaduan suasana alami segar dengan pasir hitam lembut. Di sisi pantai juga tidak ada bukit, sehingga Anda dapat menikmati pemandangan pantai secara lebih luas. 

Berlibur ke Pantai Pasut tidak lengkap, rasanya seperti kita tidak menikmati keindahan senjata di sore hari. Setiap sore, pantai ini selalu penuh sesak oleh pengunjung yang ingin menikmati suasana matahari terbenam atau sunset di area pantai. 

Pantai Pasut terletak di Desa Tibubiyu, Kec. Kerambitan, Tabanan.

Baca juga: Screet Garden Village (Hidden Garden) Baturiti Tabanan

Pantai Abian Kapas

Pantai indah di Tabanan yang belum banyak orang tau😍. SAVE ya guys namanya Pantai Abian Kapas, pantai ini sangat cocok buat anda yang menginginkan suasana pantai yang tenang dan masih sepi pengunjung. 

Pantai Abian Kapas
Pantai Abian Kapas

Sore hari menjadi waktu yang tepat untuk berkunjung ke pantai ini, tidak dikenakan tiket masuk alias gratis kamu cukup menjaga kebersihan dan jangan membuang sampah sembarangan!

Jangan lupa masukin Pantai Abian Kapas ke agenda jalan - jalan anda selanjutnya, save now dan otw kemudian.

Lokasi: Beraban, Kec. Selemadeg Timur, Kabupaten Tabanan

Selengkapnya tentang Pantai Abian Kapas anda bisa baca: Pantai Abian Kapas, Tempat Wisata Instagramable Gratis Di Tabanan

Tanah Lot

Objek wisata Tanah Lot terletak di Berraban, Kediri, Tabanan, sekitar 13 kilometer selatan Kota Tabanan. Daya tarik wisata Lot Tanah sendiri melayani lanskap pantai dan laut yang dikelilingi oleh karang dan batu.

Karena daya tarik utama dari objek wisata ini terletak pada keindahan pemandangan matahari terbenam dengan siluet kuil. Maka waktu terbaik untuk dikunjungi adalah pada pukul 17:00 Wita. Sebagian besar wisatawan akan menghabiskan waktu liburan di objek wisata ini rata -rata 1 jam 30 menit.

Info selengkapnya tentang Tanah Lot anda bisa baca:Tempat Wisata Bali Tanah Lot Dan Harga Tiket Masuknya

Baca juga: 6 Tempat Makan Murah Dekat Tanah Lot Yang Patut Anda Coba

Selain itu sebenarnya rata - rata pantai di Tabanan memiliki daya tarik untuk melihat Sunset pada sore harinya seperti beberapa pantai berikut ini:

  • Pantai Soka 
  • Pantai Kedungu
  • Belong Beach
  • Pantai Batu Tampih
  • Kelanting Beach

Dan masih banyak lagi pantai viral di tabanan dan beberapa diataranya merupakan pantai tersembunyi di tabanan yang belum banyak terexpose sebagai destinasi wisata baru di wilayah Tabanan.

Penutup

Itulah rekomendasi 10 Tempat Menikmati Sunset Terbaik Di Tabanan yang bisa saya sajikan di postingan kali ini, tetap pantau web ini untuk mendapatkan berbagai daya tarik dan tempat wisata baru di provinsi Bali pada umumnya.