Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Objek Wisata Pantai Cinta Kedungu - Tabanan

Objek Wisata Pantai Cinta Kedungu - Tabanan - Kembali lagi pada kesempatan kali ini saya akan mereview sebuah objek wisata pantai di Bali, tepatnya berada di Kabupaten Tabanan.

Objek Wisata Pantai Cinta Kedungu - Tabanan
Objek Wisata Pantai Cinta Kedungu - Tabanan. Img Source: @ariewinaya

Pantai Cinta atau Love Beach Kedungu Tabanan Bali ini merupakan julukan pantai baru yang sebenarnya masih berlokasi satu kawasan dengan Pantai Kedungu. Karena lokasi Pantai Cinta ini di kawasan tebing di bagian timur Wisata Pantai Kedungu Bali. Wisata Pantai Cinta ini tepatnya untuk melengkapi kawasan atau area Pantai Kedungu yang sudah terkenal terlebih dahulu di Tabanan

Sebagian besar wisatawan yang berkunjung merupakan kalangan remaja atau anak muda yang ingin bersantai menikmati keindahan panorama sunset dari atas bukit dengan panorama Sunset ini.

Fasilitas Pantai Cinta Kedungu BALI

Untuk Fasilitas yang tersedia di tempat wisata Pantai Cinta Kedungu BALI ini terbilang masih minim, baru terdapat meja, kios atau warung serta toilet dan tempat parkir. Tempat wisata ini masih belum ada fasilitas sebagus cafe atau restoran seperti yang terletak di jimbaran dan juga seminyak. Akan tetapi untuk Anda yang senang berfoto – foto tempat ini merupakan spot terbaik untuk spot foto sunset.

Harga Tiket Masuk Pantai Cinta Kedungu

Harga tiket masuknya gratis guys, jadi kita hanya membayar karcis parkir kendaraan saja yakni motor Rp.2.000 dan mobil Rp.5.000

Untuk htm masuk kesini gratis kita bisa berfoto-foto dan disini ada terdapat beberapa cafe yang menjuall makanan dan minuman dan menyediakan tempat duduk lesehan dengan beralasan semacam bantal untuk duduk dan meja kecil

Lokasi Pantai Cinta Kedungu

Kawasan wisata ini berada di pantai kedungu desa belalang kediri tabanan bali, menjadi satu dengan pantai kedugu di kawasan Tanah Lot Tabanan bali.

Jika Anda dari arah Kota Denpasar jaraknya sekitar 20 km, lokasi Pantai Cinta itu searah jika Anda menuju objek wisata Tanah Lot, dan juga letaknya sekitar 3.5 km setelah melewati  Tanah Lot. Sedangkan jika Anda dari pusat Kota Tabanan jaraknya sekitar 11 km.

Biar tidak bingung silahkan anda ikuti peta google maps berikut ini.