Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pantai Abian Kapas, Tempat Wisata Instagramable Gratis Di Tabanan

VANSURYA.my.id - Pantai Abian Kapas, Tempat Wisata Instagramable Gratis Di Tabanan - Jika Anda ingin mencari tur pantai untuk bersantai, Abian Kapas Beach bisa menjadi pilihan yang cocok. 

Pantai ini berada di garis pantai yang sama dengan Pantai Pasut. Namun, Abian Kapas Beach menawarkan suasana yang lebih tenang dan tenang. 

Turis yang datang ke pantai ini sangat jarang. Sebagian besar wisatawan adalah penduduk setempat.

Suasana yang sangat tenang adalah daya tarik utama dari pantai ini. Anda bisa berjalan di sepanjang bentangan pasir hitam yang luas. 

Pantai Abian Kapas, Tempat Wisata Instagramable Gratis Di Tabanan
Pantai Abian Kapas. Img source: @wayan_darmaja

Anda juga bisa menikmati pantai dari dalam Gua besar yang berada di pinggir pantai, tetapi anda Perlu waktu yang tepat untuk masuk/keluar dari goa, berpacu dengan ombak

Ombak di pantai ini cukup kuat. Jadi, tidak disarankan jika Anda ingin berenang bersama anak -anak. Namun, anak Anda masih bisa bebas berlari dan bermain pasir di area pasir pantai ini. Anda juga dapat memegang tikar untuk piknik bersama keluarga Anda di pantai ini.

Baca juga: 10 Tempat Menikmati Sunset Terbaik Di Tabanan

Lansekap pantai ini dikelilingi oleh pohon kelapa yang sangat indah. Pantai ini juga posisinya berada di sebelah muara. Ketika air muara tidak tinggi, Anda bahkan dapat melangkah langsung ke kiri pantai untuk mengunjungi Pantai Pasut. Karena air laut sangat jernih, pantai ini adalah tempat memancing yang sangat populer.

Temukan berbagai Ojek wisata TABANAN lainnya DISINI 

Daya Tarik

Daya tarik pantai Abian Kapas sendiri menyajikan Spot untuk menyaksikan sunset, area bermain pasir pantai, spot piknik

Selain itu, Anda juga dapat menikmati pemandangan matahari terbenam yang sangat indah. Anda bisa mendapatkan berbagai foto Panorama Sunset Instagramable di pantai ini. Faktanya, pantai ini juga bisa menjadi tempat foto untuk acara prewedding.

Bagi mereka yang ingin tinggal di pantai ini sangat mungkin. Di dekat pantai ada vila mewah yang menghadirkan pemandangan laut. 

Untuk waktu terbaik, datang selama musim kemarau. Dengan begitu, Anda tidak akan melewatkan momen untuk menonton matahari terbenam.

Harga Tiket Masuk

Harga tiket masuk (HTM) ke pantai Abian Kapas disini masigh Gratis. Jadi anda masih bisa memasuki kawasan wisata pantai dengan panorama alam yang menakjubkan secara gratis hanya di pantai yang satu ini.

Baca juga: 5 Tempat Wisata Di Kediri Tabanan - Bali

Lokasi

Lokasi  pantai abian kapas sendiri berada di  Desa Beraban, Kec. Selemadeg Tim., Kabupaten Tabanan, Bali (Cek di Google Maps)

Untuk Jam buka  pantai ini full time alias  buka dari Senin – Minggu, 24 Jam. Rute menuju pantai dari kota Tabanan 52 menit (28.9 km) lewat Jl. Raya Denpasar – Gilimanuk