Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Tempat Wisata Di Kediri Tabanan - Bali

VANSURYA.my.id - 5 Tempat Wisata Di Kediri Tabanan - Bali - Sebagai salah satu Kabupaten di pulau dewa, Tabanan memegang berbagai keindahan dan pesona alam yang indah dan menarik. 

Tempat panorama alami sebagian besar tersembunyi, jadi tidak ada banyak wisatawan dan wisatawan lokal maupun asing yang mengetahuinya.

Dimulai dari tempat wisata di tabanan terbaru yang instagramable dan kekinian, Tabanan khususnya di Kediri kini memberikan banyak pesona wisata alam, relegi dan edukasi bagi kita semua.

Berikut ini akan saya sajikan rekomendasi  5 Tempat Wisata Di Kediri Tabanan - Bali yang bisa anda kunjungi ketika musim liburan.

Baca juga: 7 Tempat Wisata Gratis Di Denpasar

Pantai Cinta Kedungu

5 Tempat Wisata Di Kediri Tabanan - Bali

Pantai yang sering juga disebut nama Love Beach Kedungu Masih terletak di daerah Tabanan, Bali. dengan pantai Kedungu sehingga memungkinkan Anda untuk dapat mengunjungi dua pantai sekaligus. Lokasi pantai Cinta ini terletak di area tebing di bagian timur Pantai Kedungu di Bali. 

Dengan keberadaan pantai Cinta ini, ini membuat peningkatan tujuan wisata dan sebagai pelengkap daerah pantai Kedungu yang sudah terkenal di Kabupaten Tabanan, Provinsi Bali.

Untuk alamat dan harga tiket masuk silahkan anda baca: Objek Wisata Pantai Cinta Kedungu - Tabanan

Harga tiket masuk ke Pantai Cinta Kedungu di Tabanan Bali

Untuk dapat mengunjungi pantai Cinta ini, Anda tidak ditagih untuk biaya masuk. Bayar saja biaya parkir. Berbeda untuk sepeda motor dan mobil. 

Jika Anda menggunakan kendaraan roda 4 atau mobil Anda akan dikenakan biaya parkir RP. 5.000. Dan bagi Anda yang menggunakan 2 roda atau sepeda motor Anda, Anda akan dikenakan biaya parkir RP. 2 000. Cukup, kan?

Lokasinya pantai Kedungu beralamat di Banjar Kedungu, Desa Belalang, Kecamatan Kediri, Kabupaten Tabanan, Provinsi Bali. Berjarak sekitar 20Km dari kota Denpasar, lokasi Pantai Cinta ini searah dengan objek wisata Tanah Lot yang cukup terkenal di Bali.

Baca juga: 5 Desa Wisata Di Gianyar Yang Wajib Dikunjungi 2022

Tanah Lot

Tanah Lot adalah salah satu Pura penting bagi Hindu Bali dan ruang pura terletak di atas batu besar di lepas pantai. 

Tanah Lot Temple adalah ikon wisata pulau Bali. Selain itu, salah satu benda wisata terkenal di pulau Bali yang harus dikunjungi. Karena tempat -tempat wisata terkenal di Bali, jadi hampir setiap hari, objek wisata ini selalu penuh dengan kunjungan wisata.

Kegiatan wisata saat berada di wilayah kuil, kebanyakan dari mereka berjalan, foto. Beberapa wisatawan duduk santai, sambil menikmati jagung rebus sambil menunggu keindahan matahari terbenam di pantai Tanah Lot. 

Baca selengkapnya: Tempat Wisata Bali Tanah Lot Dan Harga Tiket Masuknya

Museum Subak

Museum Subak adalah salah satu museum Kabupaten Tabanan, Bali. Museum ini berisi koleksi alat pertanian tradisional. Dilengkapi dengan berbagai informasi terkait dengan sistem irigasi atau irigasi di Bali.

Tempat ini bisa menjadi salah satu tempat wisata edukasi yang bisa anda kunjungi ketika musim liburan.

Alamat:Jalan Gatot Subroto No. 5B, Banjar Anyar, Desa Sanggulan, Kecamatan Kediri, Kabupaten Tabanan, Bali.

Pura Batu Bolong

Bagi Anda yang takut ketinggian, mereka bisa merasa tegang di tempat ini. Karena lokasi candi cukup ekstrem, terutama angin bertiup, sehingga membuat tubuh tidak seimbang.

Di balik pesona pura, sebuah cerita yang membuat tempat ini populer seperti sekarang. Tetapi cerita yang beredar dibagi menjadi beberapa versi. 

Sehingga keasliannya sulit digunakan sebagai panduan, ditambah dengan kurangnya bukti peninggalan.

Pura Batu Bolong Tabanan didirikan sekitar tahun 1489 M atau sekitar abad ke -15, sebagai bentuk penyebaran Hindu di Bali.

Waktu yang tepat untuk mengunjungi pura Batu Bolong Tanah Lot Bali adalah di sore hari. Mengapa? Karena di sore hari Anda akan menemukan keindahan matahari terbenam selain sesi foto yang menarik. Anda akan menemukan tangga untuk menemukan foto dramatis.

Nirwana Bali Golf Club

Salah satu lapangan golf terbaik dengan 18 lubang adalah Nirvana Bali Golf Club yang didirikan pada tahun 1997, tempat ini menawarkan pemandangan Samudra Pasifik yang indah, pemandangan sawah di teras ketika matahari terlihat spektakuler dan luar biasa. 

Pusat rekreasi ditampilkan dengan standar profesional dan internasional, dengan perumahan. Dirancang oleh Greg Norman, pemain PGA internasional. Lapangan rumput hijau di kerajaan yang megah akan memperlakukan kebosanan Anda selama liburan.

Nirwana Bali Golf Club sangat mudah dijangkau dari Kuta, Sanur, Denpasar atau Tanjung Benoa di Nusa Dua. 

Dari Ngurah Rai, 45 menit mengemudi. Jika Anda ingin merencanakan kunjungan ke Bali Anda di lokasi ini, 

Anda dapat menggunakan layanan penyewaan mobil atau memesan dengan harga paket yang disediakan. 

Tempat ini adalah surga bagi pegolf di seluruh dunia, sebuah karya visual dramatis yang menggabungkan pandangan laut dengan ladang hijau untuk digabungkan secara harmonis. 

Beberapa lubang berada di sepanjang tebing dengan sawah sehingga menjadi tantangan yang menarik dan unik.

Penutup

Demikian ulasan kami kali ini mengenai 5 Tempat Wisata Di Kediri Tabanan - Bali, dan tentunya anda masih bisa menemukan banyak objek wisata tabanan lainnya seperti wisata tabanan penebel maupun tempat wisata di tabanan marga yang jaraknya tidak terlalu jauh dengan lokasi taman di tabanan.

Anda bisa menemukan banyak kolam renang di tabanan yang bisa dimanfaatkan untuk tempat bermain anak di tabanan. Dan jika anda lapar silahkan deh nikmati hidangan sambil ngopi dengan mencari tempat nongkrong di tabanan yang cukup banyak.