Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Screet Garden Village (Hidden Garden) Baturiti Tabanan

VANSURYA.my.id - Screet Garden Village (Hidden Garden) Baturiti Tabanan - SECRET GARDEN VILLAGE adalah kompleks tujuan wisata yang terletak di Luwus - Bedugul, mengusung konsep 'Edu-lication' yang baru. Konsep pendidikan-liburan diciptakan untuk memastikan lingkungan yang menyenangkan dan menarik untuk belajar. Lahir dari ide untuk berbagi ilmu dan pengalaman dalam bingkai garis sejarah, mengungkap rahasia suci yang belum pernah diceritakan sebelumnya.

Screet Garden Village (Hidden Garden) Baturiti Tabanan
Screet Garden Village (Hidden Garden) Baturiti Tabanan. Img source: Fb Otw Melali


Secret Garden Village
dipadukan secara unik untuk memuja fitur menakjubkan warisan Indonesia-Bali dan pemandangan Bedugul yang menakjubkan. Menghadirkan tiga bangunan utama, dirancang dengan jalinan struktur tradisional dan bentuk geometris modern; terdiri dari pabrik dan toko kecantikan mini, prasmanan mewah dan a la carte, restoran spesialis BBQ dengan pemandangan sawah dan seluruh pengetahuan pemrosesan kopi di sisi lain.

Baca juga: TnG Camping Ground, Tempat Camping Di Pinggir Danau Batur


Bagaikan harta karun yang terpendam, semua bagian ini dihubungkan oleh pemandangan alam yang indah dan jalur jalur alam yang menginspirasi.

Screet Garden Village (Hidden Garden) Baturiti Tabanan

Gardennya luas recommended banget buat kamu yang mau ngadain event celebration lainnya. Yang ke bedugul suka bingung mau kemana wajib masuk list nihhhh !!!! Selain harga, pelayanan dan tempat yang bersahabat, hiddengarden coffee juga ada free photo with luwak dan free swing🥰. Tempat ini buka setiap hari mulai pukul 09.00 - 18.00 WITA.

Lokasi Screet Garden Village

Hidden  Garden beralamat di Jl. Luwus - Bedugul, Baturiti, Tabanan, Bali. Terletak di atas tanah seluas kurang lebih 35.000 meter persegi, lokasi yang menawan terletak di Jalan Raya Denpasar KM 36 Luwus, Tabanan. 

Tempat ini hanya berjarak 1 jam dari Bandara Internasional Ngurah Rai, 30 menit dari Ubud dan beberapa menit dari pilihan dan fasilitas rekreasi lainnya seperti Kebun Raya Bedugul, dan Pura Ulun Danu di Danau Beratan.