Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

TnG Camping Ground, Tempat Camping Di Pinggir Danau Batur

TnG Camping Ground, Tempat Camping Di Pinggir Danau Batur - vansurya.my.id - Satu lagi rekomendasi tempat camping keren di bali yaitu TnG Camping Ground.

Merupakan salah satu tempat Camping di bali yang wajib anda kunjungi saat ini, dimana TnG Camping Ground menyuguhkan panorama alam danau batur yang indah dan keren serta suasana yang menyejukkan.

TnG Camping Ground, Tempat Camping Di Pinggir Danau Batur
TnG Camping Ground, Tempat Camping Di Pinggir Danau Batur

TnG Camping Ground memberikan berbagai fasilitas menarik didalamnya yang sudah bisa anda nikmati sesuai degan keperluan anda.

Seandainya Hujanpun tidak ada masalah untuk BBQ, tersedia Gazebo 6 x 8 dan di depan Tendapun tersedia Beberapa Payung.

Baca juga: Tempat Camping Bukit Asah Bugbug - Karangasem

Tidak usah khawatir untuk camping di TnG, Tenda juga tidak bocor apabila Hujan lebat dan angin kencang, semua aman.

Kerennya lagi di TnG Camping Ground selain menyajikan Tempat Berkemah/Camping di pinggir Danau Batur Kintamani yang sangat nyaman dengan pemandangan sangat menakjubkan, jauh dari pemukiman warga dengan fasiltas kamar mandi air hangat dan bisa mancing langsung dari lokasi Camping

Tempatnya bagus banget, bersih nyaman, pemandangan banguss. Untuk harga sangat terjangkauu, makanan juga enakk apalagi Mujair nyatnyat nya terenak yang pernah saya cobaaa 

Baca juga: Pohon Surga Camp Tempat Camping Di Desa Pinggan Kintamani

Lokasi dan Alamat TnG Camping Ground

Jl. Pura Yeh Panes, Songan B, Kec. Kintamani, Kabupaten Bangli, kira - kira dari arah Denpasar anda hanya menempuh waktu sekitar 1,5 Jam saja tentu saja diperjalanan anda akan disuguhi pemandangan yang indah yang akan memanjakan anda sepanjang perjalanan.

Tempat yang Sejuk, bersih, dan nyaman. Sangat direkomendasikan untuk acara bersama teman maupun keluarga anda saat liburan.