Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pohon Surga Camp Tempat Camping Di Desa Pinggan Kintamani

Desa Pinggan Kintamani Camping - Merupakan salah satu destinasi wisata berupa tempat camping di kintamani bali, Lebih lengkapnya tentang sebuah tempat wisata camping di Kintamani yang memiliki daya tarik alam yang indah. Yang berada di daratan tinggi pegunungan di pulau Bali, yakni Desa Pinggan.

Di samping Tempat Wisata alam, wisata keluarga, wisata pantai, Waterpark di Bali, Kebun Binatang di Bali. Daya tarik khusus wisata pulau Bali sebagai icon pariwisata di pulau dewata sejauh ini tetap sama yakni eksotisme dan romantismenya tempat – tempat wisata alam di bali.

Desa Pinggan merupakan sebuah tempat wisata Desa di Bali. Yang paling populer dan jadi tujuan rekreasi wisata desa yang tidak kalah menariknya dengan tempat wisata di bali lainnya.

Daya Tarik Wisata Camping di Desa Pinggan Kintamani

Berikut adalah beberapa alasan dan daya tarik mengapa banyak wisatawan melakukan kemah di Desa Pinggan Kintamani Bangli Bali.

Tempat camping di Bukit Desa Pinggan di Kintamani Bangli ini sejauh ini benar-benar terkenal sebagai satu diantara Tempat Wisata Instagramable yang ada di Bali.

Dari tempat lokasi Camping di Desa Pinggan Kintamani ini, kita dapat melihat keindahab Panorama Gunung Batur dengan Danau Batur nya dari atas ketinggian,

Dan yang unik dari tempat kemah di kintamani bali ini ialah tempat ini menyajikan panorama dusun di bawahnya yang berkabut dengan latar belakang pegunungan yang indah saat pagi hari.

Mungkin anda tertarik dengan harga sunrise hill camp atau harga camp di kintamani yang tergolong murah, mungkin ini salah satu tempatnya.

Disamping bisa melihat sunrise hill camp kintamani harga terjangkau, disana anda bisa sewa tenda camping di kintamani dengan harga yang tidak terlalu mahal.

Selain itu jika dirasa kurang nyaman anda juga bisa menemukan banyak penginapan di desa pinggan
yang tentunya  dekat dengan tempat camping murah di kintamani atau tempat camping di songan

Hal Unik
Tempat Camping Di Desa Pinggan Kintamani
Pohon Surga Camp Tempat Camping Di Desa Pinggan Kintamani

Desa Pinggan adalah salah spot terbaik untuk menikmati sunrise sekaligus untuk melihat fenomena lautan awan, kini ada tempat camping baru di Desa Pinggan dengan sensasi yang berbeda yang belum kalian temukan di tempat lain. Yaitu camping di atas pohon. 

Namanya adalah Pohon Surga Camp. Kebanyang betapa syahdunya bangun pagi dari atas pohon dengan view seindah ini. Buat yang phobia ketinggian tenang saja kalian bisa pilih di sekitar area rumah pohon. 

Waktu Terbaik Menyaksikan Sunrise di Desa Pinggan Kintamani

untuk sahabat yang ingin menyaksikan sekalian nikmati eksotisnya keelokan paling optimal saat matahari keluar di Dusun Pinggan,

Saya anjurkan untuk sahabat yang sedang tidak camping di sana, karena itu upayakan datang di lokasi camping desa pinggan kintamani saat sebelum jam 05.00 WITA.

Mengapa begitu ? hal itu karena eksotisme dan romantisnya sunrise di bukit pinggan kintamani ini mulai kelihatan dari jam 06.00 WITA.

Harga Ticket Masuk Camping di Desa Pinggan Kintamani Bali

Berita baik untuk anda yang berminat untuk camping supaya bisa menyaksikan sunrise di desa pinggan dengan daya tarik keelokan kabut putihnya, sekarang ini tidak diambil ongkos alias Gratis.

Namun untuk beberapa tempat tertentu dikenakan biaya yang tidak bisa saya sebutkan nominalnya, yang jelas tidak seberapa apalagi bagi anak sultan... hehe

Lokasi tempat camping desa pinggan kintamani

Tempat camping di kintamani ini lokasinya ada di desa Pinggan, kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli, Bali. Tempat lokasi desa pinggan kintamani ini jaraknya sekitaran 73 KM dari Denpasar.

Khusus champing diatas pohon, Lokasi : @pohonsurga_camp Desa Pinggan, Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli, Bali.