Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

7 Tempat Wisata Malam Hari Di Sanur - Bali

VANSURYA.my.id - 7 Tempat Wisata Malam Hari Di Sanur - Bali - Jika anda berkunjung ke pulau Bali tentu saja anda akan bisa mengunjungi berbagai destinasi wisata terpopuler di berbagai daerah kabupaten yang ada di Pulau Bali.

Salah satu tempat tujuan wisata di Bali yaitu Sanur. Sanur sendiri banyak memiliki destinasi tempat wisata yang bisa dikunjungi dari pagi hingga malam hari.

Nah dikesempatan kali ini saya akan membagikan beberapa tempat wisata malam yang ada di seputaran Sanur.

Baca juga: 5 Tempat Wisata Malam Hari Di Denpasar Update Terbaru

Sanur Night Market
7 Tempat Wisata Malam Hari Di Sanur - Bali

Salah satu wisata malam bali 2022 yang bisa anda kunjungi adalah Sanur Night Market. Di tempat ini,  anda bakal disuguhkan dengan beberapa macam opsi kuliner.  Anda bisa merasakan Bali yang sebetulnya di tempat ini.

Warga lokal maupun turis lokal serta mancanegara berbaur untuk mencari makan malam di sini. Apabila di pagi hari pasar ini menjual beberapa macam kebutuhan bahan memasak semacam daging, sayur, bumbu hingga dengan alat kebutuhan upacara adat, maka di malam hari dibuka pasar malam alias pasar senggol yang menyuguhkan beberapa varian tipe makanan.

Lokasi Sanur Night Market 

Beralamat di Jalan Danau Tamblingan, Sanur, Denpasar, Sanur Night Market merupakan surga bagi pemburu kuliner di Pulau Dewata.

Jam Buka Sanur Night Market 

Dibuka pada pukul 18:00 WITA hingga pukul 23:00 WITA, Sanur Night Market menjual beberapa macam makanan dengan cita rasa lokal. 

Setidaknya ada 30 tempat makan yang ada di dalam area pasar. Terus malam keadaan pasar kian ramai dengan kedatangan pelanggan yang ingin membeli makanan yang mereka inginkan.

Casablanca

Casablanca Sanur adalah salah satu tempat paling asyik untuk berkumpul bersama kawan-kawan di malam yang menyenangkan. 

Terletak di jalur mutlak Sanur Jalan Danau Tamblingan, tempat ini menampilkan musik live setiap malam.Loka  ini menyaapabilan sarapan dan makan siang di siang hari dan beralih ke mode kenasiban malam untuk makan malam. 

Musiknya keren dan tak terlalu keras jadi  Engkau  tetap bisa mengobrol dengan enjoy.

Tempat ini biasanya penuh dan sibuk, namun dengan ruang yang lumayan luas dan kesan luas dengan cara keseluruhan. 

Apabila berkunjung kesini  Engkau  bakal berjumpa pelanggan dari seluruh dunia di satu tempat. Suatu  bar dengan bartender yang ramah memperkenalkan opsi minuman yang menarik.
Lokasi: Jalan Danau Tamblingan No.120, Sanur, Bali 80223, Indonesia

Buka: Minggu–Kamis dari pukul 10 pagi hingga 12 pagi, Jumat–Sabtu dari pukul 10 pagi hingga 1 pagi

Beatles Cavern Bar

Beatles Cavern Bar adalah salah satu tempat musik paling unik di Sanur, yang terinspirasi dari Cavern Club rock and roll orisinil di Liverpool. 

Bagi penggemar rock retro, inilah tempatnya, di mana  Engkau  bisa mengagumi memorabilia Beatles yang menarik di dalamnya. Meskipun tempat ini lumayan kecil, tapi bisa untuk pertemuan Anda dengan klien anda.

Permata tersembunyi ini terletak di salah satu segi jalan Sanur namun layak dikunjungi. Jumat malam dimeriahkan dengan cover lagu-lagu band paling terkenal dan figur seukuran anak buah band menciptakan latar belakang 'perjalanan kembali ke masa' yang surealis. 

Makanan ringan disaapabilan oleh staf yang ramah di sini. Lokasi: Jl. Sekuta No.12, Sanur, Bali 80228, Indonesia

Buka: Setiap hari dari jam 10 pagi hingga jam 9 malam

Bar Olahraga Nu Lazer

Untuk siaran langsung olahraga internasional dan pertandingan televisi yang canggih, Nu Lazer Sports Bar di Jalan Danau Tamblingan adalah opsi yang cocok. 

Berkumpul di bar untuk minum bersantai dan bersorak sambil melihat pertandingan di layar besar. Ada juga musik live selagi hari kerja,  Engkau  juga bisa turun di lantai dansa Nu Lazer alias meminta lagu favorit Anda.

Ada sejumlah layar TV dan layar proyektor besar untuk melihat pertandingan olahraga favorit anda, jadi semua orang bisa melihat peristiwa kemenangan. 

Makanan ringan mulai dari pizza hingga sate, dengan tak sedikit opsi bir dingin untuk dinikmati.

Lokasi: Jalan Danau Tamblingan No.82, Sanur, Bali 80228, Indonesia

Buka: Minggu–Selasa dari jam 5 sore hingga jam 1 pagi, Rabu–Sabtu dari jam 5 sore hingga jam 2 pagi

Arena Pub & Restoran

Arena Pub & Restaurant adalah salah satu tempat hiburan dan kenasiban malam paling baik Sanur, terletak di bypass. 

Arena mempunyai pub dan bar yang keren untuk pertemuan, dan mempunyai salah satu bar dengan persediaan paling baik di pulau ini bersama dengan daftar anggur dengan harga murah. 

Happy hour dimulai dari jam 4 sore, dengan penawaran beli-1-dapat-1-gratis untuk bir opsi.

Bar menyediakan bir internasional dan favorit lokal sepanjang masa semacam Bintang. Jumat malam menampilkan pertunjukan musik langsung mulai pukul 22.00 dan sesemakinnya, dan kompetisi biliar. Ini juga adalah tempat yang keren untuk melihat siaran langsung olahraga di layar lebar khusus.

Lokasi: Jalan Bypass Ngurah Rai No.115, Sanur, Bali 80228, Indonesia

Baca juga: 10 Tempat Wisata Shoping Di Seminyak Bali Terbaru

Pantai Karang 

Salah satu daya tarik pantai sanur malam hari terdapat di pantai Karang. Telah pasti pantai karang yang lokasinya di Sanur Bali ini mempunyai daya tarik yang membikin tak sedikit para wisatawan domestik maupun mancanegara yang betah berlama lama menikmati pantai karang sanur ini yang mempunyai pasir putih serta bersih yang bisa memanjakan mata anda saat berkunjung kesini.

Selain itu anda juga bisa menemukan wisata malam sekitar sini, seperti Pantai Segara Ayu iYang juga bisa dimanfaatkan sebagai salah satu wisata malam di bali.

Selain itu, anda bisa menikmati suasana malam di bali dengan suasana yang tenang, tentu saja anda bisa menemukan penginapan dan hotel yang banyak di sekitaran ini.

Taman Bali, Padang Galak

Bagi anda yang suka tantangan dan uji nyali, wajib mengunjungi tempat ini sebagai objek wisata malam anda.

Di balik keindahan tempat wisata di Sanur tersebut ada beberapa tempat yang menampilkan wisata horor alias menyeramkan, salah satunya merupakan bekas bangunan Taman Festival Bali di Denpasar.

Lokasi  ini dibiarkan terbengkalai, dimana sebelumnya Taman Festival Bali merupakan suatu  tempat rekreasi bermain yang megah mempunyai beberapa macam wahana hiburan.

Apabila Andapenasaran lokasinya sangat gampang di akses, sebab terletak di pinggir pantai Padang Galak, Kesiman, Kota Denpasar Bali. 

Perjalanan melewati by pass Ngurah Rai Sanur, kemudian menuju Jalan Pantai Padang Galak, maka 50 meter kiri jalan sebelum pantai Anda akan menemukan lokasi dari Taman Festival Bali tersebut.

Selain tempat wisata malam seputaran sanur diatas, anda juga bisa mengunjungi tempat wisata malam lainnya sperti tempat wisata malam di Kuta, Tempat wisata malam di Gianyar, Tempat wisata malam di Jimbaran dan juga yang lainnya. 

Baca juga: 6 Tempat Nongkrong di Legian-Kuta Malam Hari

Penutup

Itulah 7 Tempat Wisata Malam Hari Di Sanur - Bali yang patut anda kunjungi ketika berlibur ke Bali, dan tentu saja anda bisa mengunjungi tempat wisata malam lainnya yang sekarang sudah mulai ramai pengunjungnya.