Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Objek Wisata Di Marga Tabanan Yang Lagi Populer

VANSURYA.my.id - Objek Wisata Di Marga Tabanan Yang Lagi Populer - Tabanan adalah salah satu kabupaten yang ada di provinsi Bali.

Selain pemandangan alam yang indah yang merupakan daya tarik utama dari tempat -tempat wisata di Tabanan, pengalaman udara dan liburan yang indah di sini menjadi momen yang tak terlupakan.

Kabupaten Tabanan adalah salah satu tempat yang istimewa, di mana Anda dapat merasakan udara pendaratan yang dingin. 

Pemandangan danau, pantai, dan kebun raya adalah ikon dan superior. Perlu dianggap harga di bawah ini bukan harga yang diharapkan. Terkait, bukan tanggung jawab kami ketika artikel ini diterbitkan, akan berbeda dari tiket waktu yang Anda kunjungi. Jadi, apakah Anda siap untuk memulai semua tour anda?

Jika Anda ingin mengunjungi Tabanan dalam waktu dekat, berikut ini adalah daftar dan rekomendasi tempat -tempat wisata di Tabanan Bali yang harus Anda kunjungi. Dengan begitu, setelah tiba di Tabanan, Anda tidak perlu bingung lagi untuk memulai petualangan untuk mencari tempat sunset di tabanan, tempat nongkrong di tabanan, maupun kolam renang di tabanan karena disini kami akan mengupas semua itu.

Dikesempatan kali ini kami akan mencoba mereview beberapa tempat wisata baru di tabanan khususnya yang ada di daerah Marga tabanan.

Baca juga: 5 Tempat Wisata Di Kediri Tabanan - Bali

5 Objek Wisata Di Marga Tabanan Yang Lagi Populer

Berikut ini rekomendasi bagi anda yang ingin bewisata ke daerah Marga Tabanan, setidaknya ada 5 destinasi wisata yang wajib anda kunjungi.

Alas Kedaton

5 Objek Wisata Di Marga Tabanan Yang Lagi Populer

Alas Kedaton Bali adalah kawasan hutan yang dilindungi yang memiliki luas sekitar 12 hektar. Selain banyak pohon, Anda akan melihat banyak monyet panjang di sekitar kawasan hutan. Di kawasan hutan ada juga sebuah pura bernama Pura Alas Kedaton. 

Objek wisata Alas Kedaton berada di desa Kukuh, Kecamatan Marga, Kabupaten Tabanan – Bali. Pilihan transportasi untuk menuju tempat wisata Alas Kedaton dapat menggunakan motor atau mobil.

Berikut rincian Harga Tiket Masuk Alas Kedaton:
Kategori    Harga Tiket
Dewasa    Rp 20.000/orang.
Anak    Rp 15.000/orang.
Parkir motor    Rp 2.000/1 motor.
Parkir mobil    Rp 5.000/1 mobil. 

Air Terjun Pengempu

Pemandangan yang dilayani oleh Pengempu Waterfall di Tabanan, benar -benar menarik, nuansa ketenangan, nyaman dan indah di mata, dapat menjadikannya sebagai salah satu atraksi alternatif yang dapat dikunjungi, lokasinya yang strategis di rute wisata bisa tujuan wisata baru. 

Meskipun air terjun Pengempu hanya memiliki ketinggian antara 15-20 meter, suguhan keindahan alam di sekitarnya dapat mengubur kebosanan dan kelelahan setelah seharian kegiatan. 

Atraksi wisata air terjun Pengempu di daerah pariwisata Tabanan belum diketahui wisatawan, karena diklasifikasikan sebagai tujuan baru.

Di lokasi air terjun Pengempu ini, Anda dapat bersantai untuk menikmati keindahan alami dari sekitarnya sambil mengambil selfie dan kebanggaan jika Anda menjadi orang pertama yang menyebarkan informasi dibandingkan dengan teman -teman Anda.

Alamat:  Jl. Seribupati, Cau Belayu, Kec. Marga, Kabupaten Tabanan, Bali 

Bayan Ancient Tree

Menginginkan tur spiritual atau hanya berjalan -jalan dengan pemandangan sawah mungkin dapat mencoba dan merasakan langsung salah satu atraksi di desa Bayan Adat, desa tua, kecamatan Marga, Kabupaten Tabanan, Provinsi Bali secara tepat di objek pariwisata Kayu Putih.

Objek ini memiliki pesona sendiri, yaitu, kehadiran pohon kayu putih yang menurut informasi penduduk setempat telah berusia ratusan tahun dengan tingginya puluhan meter.

Pohon itu selain berusia ratusan tahun juga memiliki diameter besar. Dengan akar terpelintir ke samping ke berbagai arah. Selain itu, akarnya juga terlihat mencengkeram dengan kuat di tanah.

Untuk informasi lengkap mulai Lokasi, dan Harga tiket masuk Bayan Acient Tree anda bisa baca: Bayan Ancient Tree, Objek Wisata Marga, Tabanan - Bali

Desa Wisata Pinge

Desa Pinge menawarkan area rekreasi alami pedesaan yang indah, indah dan menarik, dan tentu saja akan memberikan pengalaman wisata dan liburan yang berbeda di pulau Bali, di mana tujuan atau tujuan wisata lebih didominasi oleh atraksi pantai, sekarang Anda memiliki yang lain Pilihan selain pantai, jauh dari kebisingan dan kerumunan, diintegrasikan dengan alam dan hal -hal yang berkaitan dengan rutinitas penduduk setempat yang masih berbau tradisional.

Baca juga: 5 Desa Wisata Di Gianyar Yang Wajib Dikunjungi 2022

Desa Pinge dapat menjadi tujuan wisata yang ideal jika Anda dan liburan di daerah pariwisata Tabanan.

Liburan ke desa pariwisata, jika tidak cukup dengan kunjungan singkat ketika tur ke tempat ini, maka Anda dapat tinggal di daerah ini, sehingga Anda dapat merasakan suasana dan nuansa alam pedesaan secara lebih optimal. 

Rasakan udara pagi yang segar, nikmati atmosfer alami pedesaan dengan teras yang indah, bahkan Anda bisa bergaul dengan penduduk desa, merasakan kegembiraan menjadi petani, baik ketika membajak sawah, menyebarkan benih atau saat panen tiba, maka Anda dapat mengemas acara tour Anda berada di sekitar tempat wisata di daerah pariwisata Tabanan.

Alamat: Pinge Baru, Kec. Marga, Kabupaten Tabanan, Bali

Sunflowers Garden Tabanan 

Salah satu tempat wisata marga tabanan terbaru adalah Sunflowers Garden, lokasinya di desa Banjanah, desa Batanyanuh, kecamatan Marga, Kabupaten Tabanan, Bali. Lokasi sangat strategis di tepi jalan raya, jadi mudah dijangkau.

Sunflowers garden di Tabanan Marga Baru dibuka Mulai awal Januari 2019 dan merupakan salah satu taman di tabanan, dan mungkin bagi pengguna media sosial seperti Instagram dan Facebook, dapat menemukan Informasi lebih cepat dan lebih mudah, tempat ini memang dirancang khusus untuk mereka yang menyukai spot foto selfie instagramable, karena memang sejumlah wahana untuk tempat foto selfie disediakan di sini dengan latar belakang taman bunga yang indah, terutama taman bunga matahari yang jarang Anda temukan, tidak seperti bunga permatais Taman (Margold) yang telah lama populer dan ada di sejumlah tempat di Bali.

Harga tiket masuk Rp 10.000/orang dewasa dan Rp 5.000/anak.

Baca juga: 7 Tempat Wisata Gratis Di Denpasar

Penutup

Demikian ulasan kami mnegenai 5 Objek Wisata Di Marga Tabanan Yang Lagi Populer saat ini, nantikan pembahasan kami untuk berbagai tempat wisata bali teranyar lainnya, berikutnya juga akan kami bahas mengenai wisata tabanan penebel dan juga wisata baturiti tabanan.