Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

10 Kolam Renang Di Tabanan Untuk Wahana Bermain Keluarga

VANSURYA.my.id - 10 Kolam Renang Di Tabanan Untuk Wahana Bermain Keluarga -  Menghabiskan waktu liburan dengan mengunjungi permainan air sehingga merupakan pilihan pariwisata yang menarik saat bersama keluarga. Di Bali, Anda dapat menemukan begitu banyak wahana air.

Selain destinasi tempat wisata di tabanan, anda juga bisa menemukan banyak kolam renang yang bisa dimanfaatkan sebagai wahana rekreasi keluarga dan anak.

Berikut saya ulaskan deretan Kolam Renang Di Tabanan Untuk Wahana Bermain Keluarga yang sedang banyak dikunjungi serta memberikan fasilitas yang bagus.

Baca juga: 10 Tempat Menikmati Sunset Terbaik Di Tabanan

Umadhatu Waterpark Tabanan

Umadhatu Waterpark yang terletak di Tabanan adalah salah satu solusi untuk tempat liburan keluarga murah yang dapat Anda temukan. 

10 Kolam Renang Di Tabanan Untuk Wahana Bermain Keluarga

OnePark ini adalah tempat wisata yang berada di kompleks dengan resor Umadhatu. Dengan suasana alami, tempat ini merupakan pilihan yang menarik untuk kegiatan liburan keluarga. 

Selama kunjungan ke Umadhatu Waterpark, Anda akan menemukan area permainan air yang cukup lengkap. 

Tur taman air ini memiliki kolam renang luar ruangan yang cukup luas. Anda akan menemukan taman air di Bali memiliki kolam renang yang ditujukan untuk anak -anak dan orang dewasa.

Alamat: Jl. Raya Megati di Desa Megati, Selemandeg Timur, Tabanan.

Baca juga: 5 Tempat Wisata Di Tabanan Penebel

Telaga Tirta Nadi

Kolam renang adalah tujuan wisata baru yang dikembangkan oleh Pariwisata Kesadaran (Pokdarwis) dari Desa Selanbawak. 

10 Kolam Renang Di Tabanan Untuk Wahana Bermain Keluarga

Menariknya, sumber air dari kolam renang ini berasal dari musim semi beji setempat dan dikombinasikan dengan pariwisata spiritual.

Menurut pemantauan di lokasi, kolam dibagi menjadi tiga bagian termasuk kolam renang anak -anak, remaja, untuk orang dewasa.

Selain kolam renang yang terletak di sungai ada juga Pancoran Dolas Dalem Selanvawak untuk Malukat.

Solas Pancoran ini telah ada sejak dahulu kala, hanya saja terletak di satu area. Kemudian selain itu, tempat itu mulai diatur dan disertai dengan toilet, termasuk masih dalam penanaman kios yang kemudian menyajikan makanan dan minuman.

Baca juga: 5 Objek Wisata Di Marga Tabanan Yang Lagi Populer

Clubhouse Waterpark (Taman Ceria)

10 Kolam Renang Di Tabanan Untuk Wahana Bermain Keluarga

Tempat renang di Tabanan berikutnya ada di Clubhouse Waterpark. Tempat bermain anak ini tentu menyajikan berbagai wahana bermain anak yang kekinian seperti perosotan air, kolam renang,

Alamat: Jl. Gatot Subroto No.99, Banjar Anyar, Kec. Kediri, Kabupaten Tabanan, Bali 82121, Indonesia.

Baca juga: 5 Tempat Wisata Di Kediri Tabanan - Bali

Kawan Swimming Pool

10 Kolam Renang Di Tabanan Untuk Wahana Bermain Keluarga

Dari namanya saja tempat ini sudah berarti tempat bermain air, berenang bersama keluarga dan juga anak - anak tentu bisa dilakukan di tempat yang satu ini, dan bisa juga dijadikan sebagai tempat rekreasi sambil bermain.

Selain itu masih banyak lagi masih banyak lagi ada kolam renang di seputaran tabanan seperti kolam renang di pandak tabanan, kolam renang sanggulan tabanan yang bisa anda tentukan berdasarkan kolam renang terdekat dari tempat anda berada.

Beberapa alternatif lainnya seperti:

  • Bening Pool Ionizer
  • ROYAL POOL BALI
  • Kolam Renang Ranu Tirta Yudha
  • Taman rekreasi kolam renang campuhan yeh kakul
  • Nanda 2 Swimming Pool

Anda juga bisa mengunjungi pemandian air panas tabanan sebagai alternatif tempat permandian ataupun tempat bermain air alami.

Penutup

Itulah rekomendasi  10 Kolam Renang Di Tabanan Untuk Wahana Bermain Anak dan Keluarga yang bisa saya review dikesempatan kali ini, anda bisa menambahkan rekomendasi kolam renang lainnya yang bagus di kolom komentar.