Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Tempat Wisata di Bali Yang Cocok Untuk Pacaran

Vansurya - 5 Tempat Wisata di Bali Yang Cocok Untuk Pacaran -  Bali merupakan sebuah tempat yang Indah dengan ratusan tempat Wisata populer hingga ke manca negara.

Disekian banyak tempat wisata unik di bali baik itu wisata pantai, wisata alam, maupun wisata buatan ternyada ada tempat wisata yang cocok untuk pacaran.

Pada kesemapatan kali ini seklaigus saya membagikan  rekomendasi tempat wisata di bali yang cocok untuk honeymoon bersama pasangan anda.

Ada banyak hal romantis yang bisa kalian lakukan di tempat wisata di Bali. Kegiatan romantis tersebut tentu bukan hanya terbatas di candle light dinner saja. 

Jika anda ingin mengulang kembali momen romantis dengan kekasih di tempat wisata sekitar Denpasar. Sudah ingin segera membawa kekasihmu ke sana? 

Langsung saja berikut tempat honeymoon di bali murah yang juga cocok dikunjungin bersama pasangan atau pacar anda saat ini.

Tempat Wisata di Bali Yang Cocok Untuk Pacaran

Berikut ini ada tempat melali di bali yang perlu anda kunjungi bersama pasangan anda.

1. Bukit Campuhan Ubud

sumber gambar: jejakpiknik.com

Bukit Campuhan Ubud berada di Jalan Bangkiang Sidem, Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali. Pemandangan di sini tidak hanya indah, hijaunya rerumputan akan membuat kamu merasa tenang dan segar.

Rasa letih yang kamu rasakan saat menuju Bukit Campuhan Ubud juga akan terbayar. Karena pemandangan sekeliling akan membuat kamu kagum! Waktu terbaik untuk ke sini adalah pagi dan sore hari. Kamu bisa melihat sunrise atau pun sunset di sini

2. Pantai Gunung Payung

sumber gambar: nativeIndonesia.com

Pantai Gunung Payung ini terletak di Kutuh, Kuta Selatan, Bali. sebenarnya pantai ini dekat dengan Pantai Pandawa. Pantai ini cocok banget untuk kamu yang ingin menghabiskan waktu bersama pasangan di pantai tanpa terganggu keramaian.

Kamu akan menemukan pantai dengan pasir putih dan ombak kecil yang dikelilingi tebing. Untuk menuju Pantai Gunung Payung, kamu harus melewati sekitar 300 anak tangga.

3. Pantai Segara Ayu


Salah satu daya tarik Pantai Segara Ayu adalah pemandangan matahari terbit yang selalu ditunggu-tunggu oleh wisatawan yang berkunjung. 

Letaknya yang menghadap ke timur menjadikan Pantai Segara Ayu sebagai tempat yang tepat untuk menyaksikan indahnya matahari terbit. Jadi jangan kaget apabila pantai ini akan diserbu wisatawan baik lokal maupun mancanegara pada pagi hari.

Tentu tempat pacaran denpasar ini sangat cocok buat anda sekedar melepas rindu bersama pasangan anda supaya tidak mengeluarkan kocek yang banyak hehe.

4. Kebun Raya Bedugul


Kebun Raya Bedugul adalah sebuah kebun botanical paling besar yang ada di Indonesia. Terletak di dataran tinggi di Desa Candikuning, Kecamatan Baturiti, Kabupaten Tabanan, Bali. Sekitar 60 km bila sobat mulainya dari Denpasar. Dan merupakan tempat wisata favorit keluarga dan pasangan terkasih anda, karena memiliki cuaca sejuk.

Tempat wisata yang searah dengan kebun raya bedugul bila dari Denpasar dimana sekaligus juga bisa anda jumpai untuk dikunjungi yaitu Pura Taman Ayun Mengwi, Alas Kedaton Tabanan Bali, Joger Bali Luwus, Jatiluwih Sawah Bertingkat, Air Terjun Leke-leke, Bloom Garden, dan juga The Silas.

Tempat Nongkrong Anak Muda Denpasar


Selain Objek wisata diatas anda juga bisa mengajak pasangan anda mengunjungi tempat nongkrong yang banyak ada di Denpasar.

Berikut ada sekitar 7 tempat nongkrong di denpasar yang bisa anda kunjungi bersama pasangan anda.

Langsung saja anda bisa baca: 7 Tempat Nongkrong Kekinian Di Renon Denpasar

Penutup: Itulah  5 Tempat Wisata di Bali Yang Cocok Untuk Pacaran yang bisa anda kunjungi bersama orang terkasih anda saat ini, beberapa diantara merupakan tempat dinner romantis di bali.