Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga Tiket Masuk The Blooms Garden Bedugul Dan Peta Lokasi

Harga Tiket Masuk The Blooms Garden Bedugul Dan Peta Lokasi - Bagi pencinta photografi atau swafoto wajib mengunjungi objek wisata yang terletak di kawasan Bedugul kabupaten Tabanan yang satu ini. 

Disamping memiliki lokasi yang strategis yang tidak begitu jauh dengan objek wisata Kebun Raya Bedugul dan juga berdampingan dengan objek wisata The Silas, The Blooms Garden ternyata memberikan sensasi tersendiri jika anda berkunjung ke tempat wisata satu ini.

The Blooms Garden Bedugul
The Blooms Garden Bedugul. Source img: oktavia_dewi

Tempat wisata taman ini baru dibuka bulan Juni 2019, menambah destinasi deretan panjang tempat-tempat menarik di Bali untuk dikunjungi. Tempat rekreasi keluarga ini kini menjadi kawasan wisata populer di Bali yang menawarkan taman bunga dan spot foto yang berbeda dibandingkan taman wisata di Bali lainnya. 

Lokasinya yang berada di dataran tinggi tentunya memberikan hawa yang sejuk serta pemandangan alam yang indah. Ditambah lagi saat ini tersedia banyak spot foto di taman Blooms yang siap menambah keseruan berwisata ke Bali. 

Harga Tiket Masuk The Blooms Garden Bedugul Dan Peta Lokasi

Taman wisata kekinian di kawasan Bedugul Bali ini juga menyediakan berbagai spot untuk foto selfie, bagi wisatawan pecinta photographi tempat inilah yang cocok untuk kalian kunjungi. Fasilitas yang cukup lengkap juga telah siap memenuhi kebutuan wisatawan. 

Disamping Harga Tiket Masuk The Blooms Garden Bedugul Bali, murah dan terjangkau bagi semua kalangan.

Harga Tiket Masuk The Blooms Garden Bedugul Dan Peta Lokasi
The Blooms Garden Bedugul. Source img: surya_rockfaster

Tidak hanya menghadirkan tanaman bunga saja atau berbagai spot selfie yang instagramable, tetapi juga menyediakan kebun kopi sebagai ciri khas perkebunan di dataran tinggi pegunungan.

Harga Tiket Masuk The Blooms Garden

Harga Tiket Masuk ke objek wisata The Blooms ini tergolong cukup terjangkau dibandingkan dengan fasilitas yang disediakan di dalamnya.

Anda bisa menikmati berbagai spot foto indah hanya dengan membayar sekali tiket masuk saja, berikut rincian harga tiket masuknya:

Harga Tiket DomestikHarga Tiket Asing
Dewasa : 20.000Dewasa : 40.000
Anak-anak : 10.000Anak-anak : 20.000
Balita : GratisBalita : Gratis

Lokasi The Blooms Garden

Alamat the blooms garden bedugul, yaitu terletak di desa Batusesa, kecamatan Baturiti, kabupaten Tabanan Bali. untuk menjangkau tempat wisata satu ini sangatlah mudah jika anda sudah pernah tau kebun raya bedugul. 

Saat anda sudah berada di depan pintu masuk kebun raya bedugul anda hanya butuh waktu sekitar 15 menit untuk sampai di the blooms garden.

Enaknya lagi jika anda berkunjung kesini anda bisa sekaligus mengunjungi beberapa objek wisata yang berdekatan dengan The Blooms, seperti Kebun raya bedugul, ada puncak wanagiri, ulu danu beratan, the sila's agrotorism dan masih banyak lagi lainnya yang juga sangat menarik dan harga tiket masuk yang relatif murah di wilayah ini sangat cocok untuk semua kalangan.

Agar lebih mudah, silahkan anda gunakan google maps berikut ini.