Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Daya Tarik Objek Wisata Pantai Kelating Tabanan

VANSURYA.my.id Objek Wisata Pantai Kelating Tabanan - Tidak hanya daerah Bali selatan saja yang mempunyai pesona pantai yang indah. 

Sedikit ke tengah, tepatnya di Kabupaten Tabanan tersedia deretan pantai-pantai yang cantik dan sanggup memanjakan mata bakal keindahannya. 

Satu diantaranya yaitu Pantai Kelating. Ombaknya di objek wisata pantai Kelating terbilang lumayan besar, jadi tempat ini tak saja tepat untuk bersantai ataupun melepaskan lelah tapi juga ideal untuk olahraga surfing. 

Baca juga: 10 Tempat Menikmati Sunset Terbaik Di Tabanan

Suasana alam di objek wisata pantai Kelating tetap termasuk lengang, tempat ini ramai dikunjungi saat liburan hari rayan alias weekend tiba, jadi sehari-harinya suasanya terbukti sepi dan tak bising, lebih privasi Bisa menjadi tempat ideal untuk memperoleh ketenangan di tengah-tengah suasana pantai yang indah, alamiah dan menyegarkan. Menjadi refresh, mengubur segala kepenatan dan menjauhkan dari kejenuhan.

Daya Tarik Objek Wisata Pantai Kelating Tabanan
Daya Tarik Objek Wisata Pantai Kelating Tabanan @ridwan.sept

Perbedaan maknaalamnya tenang pasti menjadi kelebihan sendiri bagi sejumlah orang yang ingin menjauhkan diri dari hiruk pikuk keramaian kota. 

Sebab terbukti pantai ini tetap sepi pengunjung, hanya terkesan berbagai wisatawan dari hotel terdekat sejumlah warga lokal, jadi nuansanya sangat tenang, tak sama jauh dibandingkan suasana pantai Jimbaran, Pandawa, Tanjung Benoa serta apalagi pantai Kuta.

Bagi wisatawan domestik ataupun warga lokal, objek wisata pantai Kelating Tabanan ini bakal lebih baik dikunjungi pada sore harinya, sebab tidak hanya sengatan sinar matahari lebih redup namun kamuBisa menantikan hingga matahari pulang keperaduannya, sebab keindahan matahari terbenam alias sunset menjadi salah satu primadona di sini. 

Baca juga: 5 Tempat Wisata Di Kediri Tabanan - Bali

Alam sunset yang spektakuler berpadu indah dengan alam pantai yang tenang serta alam asri kurang lebihnya. Jadi pada sore harinya pantai Kelating ini lebih tak sedikit pengunjung yang datang, baik itu wisatawan ataupun warga lokal serta bakal lebih ramai lagi pada saat akhir pekan.

Selain itu kawasan objek wisata pantai Kelating juga dipakai sebagai tempat rekreasi naik kuda serta ATV ride, suatu  wisata petualangan yang tak sedikit diminati oleh wisatawan, kegiatan tersebutBisa mengisi agenda wisata kamu saat liburan di kawasan pariwisata Tabanan.

ATV Pantai Kelating Tabanan
ATV Pantai Kelating Tabanan @mgsyasmini

Pada sisi yang berbeda, di objek wisata pantai Kelating tersedia juga kolam air asin tempat berjumpanya air tawar dengan air laut, bentuknya semacam suatu  laguna, jalan setapak yang telah berpaving blok berada sepanjang bibir kolam air asin tersebut. Kawasan pariwisata pantai ini termasuk tetap sepi pengunjung, jadi terasa lebih tenang serta privasi.

Daya Tarik Objek Wisata Pantai Kelating Tabanan
Pantai kelating @desi_antari3

Lokasi Objek Wisata Pantai Kelating Tabanan

Akses menuju ke objek wisata pantai Kelating Tabanan sangat memadaiBisa dengan mobil ataupun sepeda motor, jadi mempermudah para pelancong yang ingin bertandang serta menikmati keindahan objek wisata di Tabanan ini.

Lokasinya terletak di desa Kelating, jarak dari pusat kota Tabanan kurang lebih 12 km, jarak dari Denpasar 28 km sedangkan jarak dari Bandara Ngurah Rai kurang lebih 35 km, silahkan cek alamat serta peta lokasi Pantai Kelating Tabanan di google maps.