Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Daya Tarik Objek Wisata Air Panas Angseri - Tabanan

VANSURYA.my.id - 5 Daya Tarik Objek Wisata Air Panas Angseri - Tabanan - Air panas Angseri adalah salah satu daya tarik wisata yang harus dikunjungi saat berada di pulau dewata. 

Wisata ini memiliki daya tarik besar karena terletak di wilayah pegunungan. Atraksi dengan air panas alami dan panorama alami yang menawan menjadikannya tempat yang ideal untuk liburan.


Atraksi wisata ini menawarkan pengalaman perendaman yang berbeda. Urutan bangunan yang disatukan dengan alam membuat wisatawan ingin lebih lama di objek pariwisata musim panas Angsi. 

Sepanjang jalan ke objek wisata ini, wisatawan akan disajikan dengan panorama alami yang indah dalam bentuk persawahan yang sangat indah.

Berikut ini 5 Daya Tarik Objek Wisata Air Panas Angseri - Tabanan yang patut anda ketahui: 

Baca juga: 10 Kolam Renang Di Tabanan Untuk Wahana Bermain Keluarga

Air Panas Yang Alami

Di kolam renang musim panas Angsi, wisatawan dapat merasakan sensasi merendam dengan air panas dari sumbernya secara langsung. 

5 Daya Tarik Objek Wisata Air Panas Angseri - Tabanan
Img: @infotabanan

Air panas alami mengandung mineral seperti belerang yang menyebabkan air panas di objek wisata ini berwarna hijau. 

Air panas yang mengandung belerang dapat memberikan manfaat yang sangat baik untuk mempercepat hilangnya memar, kesehatan kulit, dan peremajaan kulit.

Panorama Alami Yang Indah

5 Daya Tarik Objek Wisata Air Panas Angseri - Tabanan
Dok Pribadi

Air panas Angseri bukan air panas biasa. Jika anda Mandi disini sangat menawan karena didekorasi oleh panorama hijau yang indah mulai dari keberadaannya di tengah hutan bambu, ada sawah bertingkat, dan pohon tropis.

Selain itu, ada air terjun alami yang berdekatan dengan kolam renang. Percikan air terjun memberikan suasana yang damai bagi wisatawan. Berendam di kamar mandi ini akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan bagi wisatawan di pulau dewata.

Akses Mudah

Akses ke lokasi objek wisata ini sangat mudah. Perjalanan dari Denpasar ke Air Panas Angseri membutuhkan waktu sekitar 1 jam. 

Setelah tiba di tempat untuk menyimpan kendaraan, wisatawan harus berjalan melewati jalan setapak sepanjang 150 meter.

Perjalanan tidak akan terasa melelahkan karena wisatawan akan melintasi panorama yang indah di sekitar daerah wisata ini. 

Untuk wisatawan yang mulai merasa lelah di tengah perjalanan, ingin melepaskan kelaparan dan haus di sekitar lokasi ada kios yang menjual makanan dan minuman.

Cocok Untuk Wisata Keluarga

Mengisi kegiatan liburan dengan keluarga, terutama dengan anak -anak, kemudian di Air panas Angseri adalah pilihan yang menarik. 

Karena sampai di sini Anda perlu berjalan, beberapa menit rekreasi trekking dengan sifat yang indah, memperkenalkan mereka untuk menjadi lebih dekat dan mencintai alam.

Panduan pariwisata ini terasa sangat keren dikombinasikan dengan keberadaan mandi yang menawarkan kehangatan terapi bagi pengunjungnya.

Ada juga air terjun kecil di sebelah mata air panas. Jadi kunjungi tempat rekreasi di Air Panas Angseri ini, Anda akan mendapatkan pengalaman wisata yang lengkap, melengkapi kegiatan liburan Anda di pulau Dewata

Baca juga: 20+ Rekomendasi Wisata Alam Di Bali Yang Wajib Anda Kunjungi Saat Liburan

Ada Kolam Privat

Di kolam air panas alami ada kolam dewasa dengan 1 orang dewasa dan kolam air panas untuk anak -anak yang juga memiliki 1 kolam. 

5 Daya Tarik Objek Wisata Air Panas Angseri - Tabanan
Img: @breakfast_at_ewahs

Jika Anda ingin privasi saat berendam di kolam mata air panas, di mata air panas ada juga dinding bambu, jadi ketika Anda merendam itu tidak terlihat oleh orang asing. Jumlah kabin tertutup adalah 6 kolam.

Baca juga: Air Panas Belulang, Objek Wisata Tabanan

Setiap kolam tertutup dapat menampung maksimal 5 orang. Untuk menggunakan pemasangan alami kolam air panas, pengunjung akan dikenakan laju input RP 4.000 / orang untuk menggunakan 2 kolam. Yaitu, kolam air panas untuk orang dewasa dan kolam panas alami untuk anak -anak. 

Jika Anda ingin privasi, Anda dapat menggunakan kolam renang yang ditutupi dengan dinding bambu mengumpulkan Rp 10.000 / orang / orang tambahan yang menggunakan kolam renang pribadi selama 30 menit.

Untuk kolam pribadi, pembersihan kolam renang tetap banyak. Karena setiap kali pengunjung menggunakannya selama 30 menit, sebelum pengunjung baru digunakan, kolam akan dibersihkan terlebih dahulu. 

Untuk memastikan Anda dapat menggunakan kolam renang pribadi, itu harus datang sebelumnya, karena ketersediaan kolam pribadi sangat terbatas.

Lokasi

Wisata Air Panas Angseri di Baturiti Tabanan Bali adalah salah satu tempat wisata yang berada di Desa Angseri, Kecamatan Baturiti, Kabupaten Tabanan, Bali, Indonesia