Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

3 Tempat Bermain Anak Di Jembrana - Bali

VANSURYA.my.id - 3 Tempat Bermain Anak Di Jembrana - Bali - Jembrana adalah salah satu kabupaten yang ada di Bali yang memiliki daya tarik wisata yang cukup banyak.

Berdasarkan lokasi geografisnya, area ini memiliki lokasi strategis dengan pemandangan yang menakjubkan. Jembrana menyimpan berbagai potensi pariwisata untuk menikmati liburan di tengah - tengah jadwal kota yang sibuk.

Panorama alami yang indah menjadikan Jembrana salah satu tujuan wisata paling populer. Ada juga banyak keindahan alam yang indah dan jarang dikenal oleh para pelancong.

Banyak tempat wisata di Jembrana tidak kalah menawan daripada kota -kota terkenal di Bali seperti Kuta atau Ubud. Mulai dari pantai ke puncak, Jembrana adalah salah satu tempat yang harus dikunjungi saat berlibur ke Bali. 

Anda bisa banyak menemukan tempat wisata di jembrana, tempat camping di jembrana, apalagi yang suka nongkrong, anda bisa mencari tempat nongkrong di jembrana yang lekasinya paling dekat dengan anda.

Baca juga: 5 Tempat Bermain Anak Sambil Wisata Di Gianyar

Tak kalah dengan daerah lain, tempat wisata di negara bali pun beragam, anda juga bisa menikmati sensai kolam renang di jembrana yang merupakan tempat wisata terbaru di jembrana bali.

Bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu berlibur di kabupaten Jembrana, Anda tidak perlu bingung menemukan tempat wisata. Ini adalah daftar rekomendasi untuk tempat -tempat wisata di Jembrana Bali yang cocok untuk mengisi liburan Anda khususnya adalah wisata yang ramah anak.

Playland di Element Family Fun Subur Dept Store Jembrana Bali 

3 Tempat Bermain Anak Di Jembrana - Bali

Undang anak Anda untuk bermain di Playland di Element Family Fun untuk hari yang penuh kegembiraan. 

Anak Anda akan suka memainkan berbagai jenis permainan seperti mini trampolin, kolam sepak bola, dan teka - teki yang akan merangsang kreativitas anak Anda. 

Area bermain nyaman bagi anak Anda untuk melakukan berbagai kegiatan yang dapat membantu mengembangkan keterampilan motorik serta kemampuan untuk bersosialisasi. 

Menemani anak Anda sehingga mereka bermain dengan aman karena paket tersebut mencakup tiket masuk untuk teman!

Baca juga: Warung Imeme Mudetaki, Wisata Kuliner dan Tempat Bermain Anak

Pesona Berangbang

Tempat Bermain Anak Di Jembrana - Bali

Keindahan agrowisata, Munduk Nangka. Lokasinya ada di banjar Munduk Nangka, desa Berangbang, Negara, Jembrana. 

Tempat wisata yang hitz di jembarana ini tentu patut anda pertimbangkan saat liburan, bawasannya memiliki keindahan yang masih alami dengan ditambahkan design spot foto yang sangat bagus.

Disini anda akan disuguhkan dengan pesona persawahan yang indah dan berundak-undak. Tentu saja tempat ini selain pas buat berlibur keluarga juga bisa digunakan sebagai tempat bermain anak khususnya tempat bermain anak terdekat dari sini (wilayah negara - Bali).

Arena Bermain Anak SA~SA~SA 
3 Tempat Bermain Anak Di Jembrana - Bali

Satu lagi tempat bermain anak yang bisa ditemukan di kabupaten jembrana yaitu Arena Bermain Anak SA~SA~SA.

Ditempat ini anda bisa memanjakan buah hati anda untuk bermain sepuasnya dengan berbagai wahana permainan yang disediakan seperti mandi bola, prosotan, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Alamat:  BTN Citra Griya Bhayangkara Banyubiru Blok A No, Kaliakah, Kec. Negara, Kabupaten Jembrana

Penutup

Itulah ulasan saya mengenai 3 Tempat Bermain Anak Di Jembrana - Bali yang bisa saya rekomendasikan. Mengingat tempat wisata anak di Jembrana yang admin ketahui masih cukup minim, sangat kami harapkan partisipasi pengunjung semua untuk menuliskan rekomendasi tempat bermain anak di negara lebih banyak lagi di kolom komentar ya... Terimakasih.