Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Warung Imeme Mudetaki, Wisata Kuliner dan Tempat Bermain Anak

VANSURYA.my.id - Warung Imeme Mudetaki, Wisata Kuliner dan Tempat Bermain Anak - Jika kita ingin menjelajahi spesialisasi kuliner dari pulau para dewa, ada banyak tempat yang harus dikunjungi. Bahkan, ada pengecualian untuk wisatawan Muslim yang membutuhkan elemen halal.

Warung Imeme Mudetaki, Wisata Kuliner dan Tempat Bermain Anak
Warung Imeme Mudetaki, Wisata Kuliner dan Tempat Bermain Anak

Jika babi guling pak malen, babi guling Ny. Dayu, babi guling oka, itu tidak legal. Tapi bagaimana dengan tahu tahu, di Bali, nasi ayam Kadewatan, nasi ayam ibu Oki, nasi pedas Ny. Andika, Pindang Sambal Matah, ceker peles, Juwet Rujak, Rujak Kaliam dan teman -temannya?

Mungkin nama -nama makanan di atas belum akrab di telinga, jadi itu membuat kita mengunjungi Bali yang enggan mencoba karena kita takut tidak menjadi halal. Tapi ya, di era pembukaan, seperti sekarang, kali ini tidak jelas untuk menemukan informasi dan bertanya di sana -sini. Kehilangan diri Anda kemudian. Bali, bagaimana ujungnya hanya makan di MCD atau KFC? intermezoo.

Kali ini kami akan mengunjungi suatu posisi, justru sebuah restoran yang menyajikan menu tradisional Bali. Namanya Warung Imeme, terletak di Jalan Mudu Taki Nomor 77x, Dalung. Lokasi persis berada di depan Warung Mogan yang sebelumnya telah ditinjau pada kesempatan yang berbeda.

Kami tertarik untuk berkunjung karena selain kehilangan Jaje (sandwich) Bali, Warung Imme juga anak yang ramah.

Ada semi outdoor playground  yang gratis untuk anak-anak. Ada tempat makan, tepat di depan halaman lesehan, dan ada juga meja dan kursi.

Ruang makan lesehan cocok untuk kunjungan sore sampai malam. Pada siang hari, tempat ini lumayan panas karena terbuka walaupun diseberangnya ada hamparan persawahan.

Menu Warung Imme

Meme di Balinés berarti ibu. Kemudian, dia sudah membayangkan bahwa restoran ini penuh dengan menu buatan sendiri, seperti meme dapur untuk anak -anak mereka di rumah.

Warung Imeme Mudetaki, Wisata Kuliner dan Tempat Bermain Anak


Warung imeme menyediakan menu makanan tradisional, seperti nasi goreng,  nasi ayam betutu, nasi ayam sambal matah, nasi koples, nasi pindang sambal matah, sate pelecing, aneka tipat, aneka rujak, aneka bulung, dan bubur ayam bali. Kisaran harganya sangat ramah di kantong, di bawah 30k.

Ada banyak minuman yang bisa anda pesan juga di tempat nongkrong denpasar yang satu ini.

Selain itu ada juga menu Bubur Ayam Bali yang merupakan Bubur yang populer di Buleleng in disajikan dengan kuah ayam kental dan urap sayur.

Ada juga menu Rujak, Pizza, Pasta, Grill, selain itu Dessert-nya juga Istimewa disini. Pokoknya banyak menu yang bisa anda pilih sesuai selera disini.

Baca juga: 3 Tempat Ngopi Sambil Nongkrong Dekat Lumintang Denpasar

Taman bermain terbuka (Playground)

Kios makanan dan restoran di Bali saat ini semakin keren berinovasi dengan memfasilitasi ruang bermain untuk anak -anak. Semakin banyak cinta dengan Bali. 

Warung Imeme Mudetaki, Wisata Kuliner dan Tempat Bermain Anak

Di masa lalu, hanya restoran menengah dan atas yang hanya menyediakan taman bermain, menyebutnya bale udang mang engking, goemerot, gosha, seara bambu, dan lainnya.

Taman bermain anak -anak di kios yang bersih, nyaman, dan terlindungi. Si kecil bebas merangkak di sana -sini.

Lantai ditutupi dengan rumput sintetis, nyaman di kaki dan menyenangkan mata. Pusat adalah rumah -rumah kayu, batang gajah, jungkat -jungkit, terowongan, dinding panjat, ayunan kayu, mobil, kuda, dan papan lintasan yang baik digunakan untuk melatih keseimbangan anak -anak.

Ada teras bermain dengan gundukan tinggi yang menyerupai bukit. Nah, anak -anak suka berkumpul pada saat ini, lalu berseluncur.

Baca juga: 5 Tempat Bermain Anak Sambil Wisata Di Gianyar

Alamat dan Jam Buka

Warung Imeme Mudetaki beralamat di Jl. Mudu Taki No.77x, Dalung, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361.

Buka setiap hari mulai jam 09.30–22.00 WITA

Post a Comment for "Warung Imeme Mudetaki, Wisata Kuliner dan Tempat Bermain Anak"