Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Objek Wisata Pantunan di Tembuku Bangli Bali

VANSURYA.my.id - Objek Wisata Pantunan di Tembuku Bangli Bali - Objek Wisata Pantunan Bali Bali adalah salah satu tarikan pelancong di kampung Bang Sidem, buku saya, Daerah Banggli, Bali. Objek Wisata Pantunan Bali Bali adalah tempat pelancong yang penuh dengan orang -orang dengan hari atau hari biasa. Tempat ini sangat indah dan dapat memberi kita berbagai sensasi dengan aktivitas hari -hari kita.

Objek Wisata Pantunan di Tembuku Bangli Bali
Objek Wisata Pantunan di Tembuku Bangli Bali

Objek Wisata Pantunan Bangli Bali mempunyai daya tarikan kecantikan yang sangat menarik untuk dikunjungi. Adalah lebih baik untuk mencintai jika anda berada di bandar Banggli tidak melawat objek melihat Bangli Bali Bali dengan keindahannya.

Baca juga: 5 Tempat Wisata di Tembuku Bangli Yang Lagi Hits

Daya Tarik Objek Wisata Pantunan

Objek pariwisata Pantunan di Tembuku Banggli Bali adalah tempat wisata yang harus Anda kunjungi karena pesona keindahannya yang luar biasa. 

Penduduk setempat di daerah Bangli juga sangat ramah dengan wisatawan lokal dan wisatawan asing. Kota Bangli juga terkenal dengan benda Pantunan di tembuku Bangli Bali, yang sangat menarik untuk dikunjungi.

Objek wisata Pantunan di Tembuku Banggli Bali adalah wisata berupa hamparan sawah yang indah dan indah. 

Lokasi alami masih indah dan segar, pengunjung masih relatif tenang karena masih alami, tetapi itu juga membuat pengunjung sangat nyamanketika berwisata, terutama di lokasi dengan pariwisata sepeda akan sangat menarik, menjelajahi daerah pedesaan yang jauh dari kontaminasi dan kebisingan polusi.

Nama Lembah Pantunan diambil dari  kata "lembah", yang berarti sawah yang terletak di lembah dengan latar bukit di belakangnya, menghasilkan pantun, yang berarti beras. 

Sebuah lembah yang memiliki pariwisata beras, lembah yang sangat indah dan hijau, yang jarang berlokasi saat ini.

Jika anda menelusuri lembah, terdapat beberapa buah mata yang memiliki fungsi berbeda, ada mata air sudamala yang difungsikan untuk penglukatan, mata air bulan di pakai saat potong gigi, dan mata air ampuhan, pangi, surya, fungsinya untuk membersihkan diri tubuh sehingga terhindar dari kekuatan roh jahat. Memang begitu indahnya pulau dewata ini, banyak tempat-tempat tersembunyi yang menyimpan mutiara yang memancarkan sinarnya.

Sangat indah adalah pulau para dewa, banyak tempat tersembunyi yang mengandung mutiara yang memancarkan sinar mereka.

Mengunjungi Lembah Pantunan, selain itu, kita dapat melihat pemandangan alam yang indah, kita juga bisa mandi dan melukis di musim semi alami yang dekat. 

Selain bisa menyegarkan pikiran Anda juga, membersihkan pikiran Anda secara spiritual di musim semi yang memiliki kekuatan magis. 

Selama Anda berada di Lembah Pantunan, Anda secara kebetulan dapat mengamati sawah yang indah di teras, Anda juga bisa berjalan di antara sawah dan berjalan dengan sepeda.

Baca juga: Lokasi dan Harga Tiket Masuk Objek Wisata Tanah Wuk Sangeh Bali

Fasilitas Yang Disediakan

Dapat dikatakan bahwa benda -benda pariwisata Pantani di Treuku Banggli Bali adalah daya tarik alami yang memiliki beberapa fasilitas minimal, termasuk yang berikut:

- Area parkir kendaraan

- Warung Makan

- Kamar mandi / McK

- zona istirahat

Dan masih banyak lagi fasilitas menarik lainnya yang disediakan di objek wisata yang satu ini yang tentu saja patut anda pertimbangkan untuk dikunjungi ketika waktu liburan bersama keluarga dan orang tersayang.

Baca juga: 5+ Tempat Ngopi Di Kintamani Cocok Bersama Pasangan

Lokasi

Di mana lokasi objek wisata Pantunan di Tembuku Banggli Bali? Menurut yang tertulis di atas, lokasi ditemukan di desa Bang Sidem, Kecamatan Tembuku, Kabupaten Bangli, Bali. 

Tetapi jika masih bingung di mana lokasi objek wisata Pantunan di Tembuku Banggli Bali, saya sarankan anda agar menelususrinya lewat google maps.