Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lokasi dan Harga Tiket Masuk Objek Wisata Tanah Wuk Sangeh Bali

VANSURYA.my.id - Lokasi dan Harga Tiket Masuk Tanah Wuk Sangeh Bali - Seperti yang diketahui, Tanah Wuk Tourism Park bukanlah zona rekreasi baru, bahkan beberapa dekade yang lalu, Land Wuk menjadi tren dan tempat wisata populer bagi kaum muda pada waktu itu.

Objek Wisata Tanah Wuk Sangeh Bali
Objek Wisata Tanah Wuk Sangeh Bali (foto: @veronicakumalaa)

Secara umum, ini digunakan sebagai tempat bagi kaum muda untuk bercampur, karena tempat itu indah dan romantis, sehingga menjadi tempat wisata yang menarik untuk rekreasi.

Sementara pengunjungnya masih terbatas hanya pada kata Boca, objek wisata Taman Pariwisata Tanah Wuk cukup populer pada masanya. Suasana alami tenang, menyelesaikan daftar tempat wisata di Kabupaten Badung, Bali.

Tempat wisata ini sebenarnya menghadirkan pesona yang indah dalam ketenangan, lokasinya cukup mudah dijangkau dari pusat kota Denpasar.

Tetapi tren wisata saat ini meningkatkan pengalaman liburan, tetapi juga sehingga dapat ada di dunia jejaring sosial, termasuk Wuk Land, sekarang dikemas dan berbeda.

Beberapa titik foto selfie disediakan, untuk melengkapi area objek wisata ini, sehingga tanah Wuk muncul di lingkungan yang berbeda, lebih indah dan kontemporer dengan latar belakang Instagram alami yang indah, tentu saja, ini adalah salah satu informasi terakhir yang Anda membutuhkan. Dikenal untuk pecinta pariwisata alami.

Akses mudah ke informasi saat ini tidak ada keindahan tersembunyi, semua informasi dapat dicapai dengan mudah ketika dunia internet mulai dikenal oleh komunitas secara umum.

Kunjungi: 100+ Tempat Wisata Bali Yang Berdekatan dan Searah

Objek Wisata Tanah Wuk Sangeh Bali

Untuk mengimbangi tren saat ini yang semakin maju, objek wisata tidak hanya monoton yang menyediakan tempat yang ada, tetapi memberikan serangkaian sentuhan baru yang dapat dinikmati setiap pengunjung.

Sebagai platform kayu kerucut seperti kepala perahu di daerah ini, dengan dukungan alami dari pohon di sekitarnya di tempat yang menarik.

Objek Wisata Tanah Wuk menawarkan pemandangan lembah dan ngarai hijau alami yang penuh dengan pohon, termasuk barisan bukit dan pemandangan ladang sawah yang dapat dilihat dari tanah Wuk ini, itu bisa menjadi tujuan yang ideal dan selfie objek wisata.

Atraksi wisata dari tanah ini Wuk terorganisir dengan baik, lengkap dengan taman yang diatur dengan cermat, jika Anda berjalan lebih jauh melalui lembah, Anda dapat melihat air jernih Sungai Yeh Penet.

Taman Wuk berada di atas area seluas 3 hektar, cukup luas untuk Anda, sehingga Anda dapat menikmati keindahan dan kedamaian dari alam yang indah yang mengelilinginya.

Bagi mereka yang memiliki hobi atau hiking petualang, mereka dapat membuktikan objek wisata dari tanah Wuk ini sebagai tujuan liburan akhir pekan. Tidak hanya untuk anak muda tetapi juga orang dewasa dan anak -anak.

Dari platform kayu di taman wuk ini, pengunjung juga dapat melihat jembatan baru, yang merupakan penghubung antara desa Sangeh dan Sembung, yang dilakukan melalui sungai dengan latar belakang yang terbuat dari kurva di hutan pohon hijau Green River Valley, itu juga terlihat indah.

Tempat ini sangat indah, tidak hanya populer di masa lalu, pada kenyataannya, tempat ini bahkan lebih menarik sekarang, memuaskan kebutuhan pengunjung, tidak hanya bersantai menikmati kedamaian dan keindahan lingkungan alami, tetapi juga foto selfie dengan a Latar belakang panorama yang spektakuler.

Yang terbaru di tanah wuk kendaraan yang disebut "Magic Selfie" disediakan yang mengundang pengunjung untuk dapat menunjukkan sihir, dan Anda dapat mengambil foto narsis seolah -olah seorang ilusionis sejati, terutama dengan lanskap yang indah di tengah perban terbuka, Tentu saja, ini akan memberikan rasa pariwisata yang menyenangkan ketika berada di tanah Wuk.

Baca juga: 5 Tempat Wisata Malam Hari Di Denpasar Update Terbaru

Lokasi Foto Instagramable di Tanak Wuk Sangeh

Beberapa tempat untuk mendapatkan foto terbaik saat mereka berada di tanah Wuk meliputi:

  • Selfie diatur di jembatan. Jembatan itu terlihat indah jika dilihat dari jarak jauh.
  • Buat selfie mengambil pemandangan hutan di bagian bawah. Anda dapat menggunakan tagsis untuk mendapatkan foto terbaik.
  • Ambil foto di tempat berbentuk segitiga yang menyerupai ujung kapal. Dari lokasi ini, buat foto terbaik dengan bantuan tongsis. Di sini, ini adalah tempat paling romantis karena terlihat seperti kapal, jadi sepertinya foto di kapal Titanic.
  • Di bagian bawah, ada rumah yang berisi tempat untuk duduk santai. Anda juga dapat mengambil selfie di tempat ini.
  • Tempat terakhir ada di latar belakang dekat sungai. Banyak tanaman menyeret yang pasti ciamik dibuat sebagai latar belakang di foto Anda.

Lokasi Objek Wisata Tanah Wuk

Tanah Wuk berjarak sekitar 1,5 kilometer dari hutan Sangeh atau sekitar 15 menit. Lokasi ada di BR. Gerana, Desa Sangeh, Kecamatan Abiansemal, Kabupaten Badung. Dari lokasi Hutan Sangeh, lanjutkan perjalanan ke utara hingga sekitar 50 meter dan kemudian melewati jalan kecil ke barat.

Harga Tiket masuk Tanah Wuk Sangeh

Setelah memasuki lokasi Tanah Wuk, pengunjung dikenakan tiket RP. 5.000/orang. Selain pemandangan yang indah, Anda juga dapat memesan makanan atau minuman ringan yang juga dijual di kios makanan. Ada fasilitas wisata seperti akomodasi, restoran atau makan malam untuk menikmati keindahan alam sambil bersantai.

Baca juga: 5 Tempat Bermain Anak Sambil Wisata Di Gianyar

Penutup

Tidak ada tantangan yang berarti yang menghalangin apabila anda ingin berkunjung ke tempat wisata satu ini. Disamping harga tiket yang cukup terjangkau juga dibarengi dengan lokasi yang strategis, Tanah Wuk buka setiap hari mulai pukul 08.00 - 18.00 Wita dan setiap pengunjung diminta untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan objek siwata Tanah Wuk.

Ikuti kami di GOOGLE NEWS