Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pesona Objek Wisata Air Terjun Campuhan Antapan

Pesona Objek Wisata Air Terjun Campuhan Antapan  - Bagi anda pencinta wisata air wajib coba datang ke Objek wisata yang saya bagikan kali ini. Ada tempat wisata seru abis yang masih banyak orang belum tau!

Nama-nya Campuhan antapan Waterfall (The Selosa) yang hanya 5 menitan dari tempat parkir, sembari jalan anda juga bisa meliat sungai yang jernih, view air terjun cantik yang  dikelilingi pepohonan hijau. Selain main air, anda juga bisa main tubing, ayunan dan spot selfie lainnya.

Pesona Objek Wisata Air Terjun Campuhan Antapan
Pesona Objek Wisata Air Terjun Campuhan Antapan, Source img: @wahyuuu_d


Campuhan Antapan  Waterfall ini memiliki pesona yang tersendiri yang tentu kana menyejukkan mata ketika menuju ke air terjun yang satu ini.

Kunjungi  juga: Bayan Ancient Tree, Objek Wisata Marga, Tabanan - Bali

Bukan tanpa alasan memang, bukan karena ketinggiannya, karena memang hanya mencapai 10 meter, namun yang menjadikan elok adalah keberadaan dari air terjun itu sendiri, yakni selain selain seolah memiliki tiga aliran sekaligus, obyek ini tepat berada di depan sungai yang mengalir. Yang mana seolah terlihat adanya air terjun di seberang sungai.

Harga Tiket Masuk

Di parkirnya,kita bisa menemukan warung minuman sekaligus tempat pembayaran karcis parkir. Biayanya Rp. 10.000/orang. Di sini juga disediakan toilet. 

Silahkan parkir ditempat yang sudah disediakan, parkiran mobil sich ndak terlalu luas, cuma bisa menampung sekitar 2-3 mobil saja. Siapkan juga dana sebesar 20 ribu per orang untuk membeli tiket masuk di loket dari bambu dengan atap seng

Kunjungi juga: Karang Boma Cliff, Objek Wisata Baru Di Uluwatu

Lokasi  Air Terjun Campuhan Antapan

Air terjun Campuhan Antapan merupakan salah satu air terjun di Bali yang berada di sisi barat desa Antapan, Kecamatan Baturiti, Kabupaten Tabanan, Bali. Setelah berbelok kekanan, kami menyelusuri jalanan pedesaan dan mulai masuk ke jalan yang kiri kanan persawahan dan kemudian masuk ke areal ladang. Nah disini jalannya cukup sempit, hanya cukup untuk satu mobil saja. 

Lokasi air terjun Campuhan ini berada di wilayah Desa Antapan. Untuk mencapainya, bisa menggunakan mobil atau motor. Jalannya aspal dan cukup bagus, hanya di beberapa titik lebar jalan agak kecil dan harus bergantian jika berpapasan dua mobil.

Air Terjun Campuhan Antapan beralamat di Jl. Swadaya, Desa Antapan, Kec. Baturiti, Kabupaten Tabanan, Bali. Lokasinya pun searah dengan beberapa tempat wisata seperti Leke Leke Waterfall serta tak jauh dari Secret Garden Village dan Pasar Oleh oleh Khas Bali. Jika dari arah  kota Denpasar membutuhkan waktu 1,5 jam dan jika dari arah Bandara Ngurah Rai sekitar 2 jam.

Selamat berwisata, semoga liburan anda menyenangkan...............