Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Honeymoon Cliff Beach, Objek Wisata Pantai Keren Di Jimbaran

Honeymoon Cliff Beach, Objek Wisata Pantai Keren Di Jimbaran - Satu lagi objek wisata pantai yang masih jarang diketahui di seputaran Jimbaran - Kuta, Badung adalah Pantai Honeymoon Cliff.

Spot ini sejalur dengan Pantai Tegal Wangi yang udah ditutup. Pas banget kesini pas sore sambil nikmatin sunset, liatin ombak, ngobrol ceria, sambil kasi lagu sedikit.

Tidak di rekomendasikan membawa mobil kesini karena jalannya bebatuan dan kecil. Spot favorit disini pas banget di depan tebing, menghadap ke sunset. Asli magical banget. Please yang mau kesini jangan lupa sampahnya diangkut kembali ya. 

Honeymoon Cloff Beach, Objek Wisata Pantai Keren Di Jimbaran
Honeymoon Cliff Beach, Objek Wisata Pantai Keren Di Jimbaran, Source img: @haynatss

Jadi, ketika Anda pergi ke Pantai Tegal Wangi akan melewati Honeymoon Beach. Lokasinya saling berdekatan. Di kedua pantai ini Anda bisa menikmati keindahan matahari terbenam. Apalagi di Honeymoon Beach, warna orange pada langit yang berpadu dengan ombak pantai menambah kecantikan dari tempat ini.

Kunjungi juga: Pesona Objek Wisata Air Terjun Campuhan Antapan

Hamparan pasir putih di sepanjang pantai sangat menggoda pengunjung untuk berkeliling tanpa henti. Anda juga bisa membawa bekal jika ingin berlama-lama di sini sembari menunggu matahari terbenam. Jangan lupa untuk selalu menjaga kebersihan pantai dengan membuang sampah pada tempatnya. Walaupun perjalanan menuju pantai agak sulit karena jalanan rusak dan jarang ada rumah warga, tetapi semua akan terbayar dengan pemandangan yang sangat cantik.

Karena Honeymoon Beach yang masih terbilang tersembunyi, masyarakat setempat pun jarang melewati pantai yang dipenuhi kaktus dan pepohonan itu. Walaupun demikian, Honeymoon Beach cocok bagi Anda yang ingin mendirikan tenda, tetapi harap membawa perlengkapan sendiri dan tetap menjaga kebersihan pantai. 

Kunjungi juga: Objek Wisata Air Terjun Tembok Barak, Sambangan - Buleleng

Harga Tiket Masuk Honeymoon Cliff Beach

Tempat ini masih free jadi tidak ada bayar parkir ataupun bayar masuk. Letak pantainya tersembunyi dan belum banyak dikunjungi orang. Tidak ada tiket masuk untuk wisatawan. Jadi anda bisa menikmati alam Honeymoon Beach sepuasnya.

Lokasi  Honeymoon Cliff Beach

Honeymoon Beach terletak di Jimbaran, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali. JAdi lokasinya berdekan dengan Pantai Tegal Wangi yang kabarnya sudah ditutup sebelumnya. 

Jalur menuju Honeymoon Beach ini sama dengan ketika Anda ingin berkunjung ke Pantai Tegal Wangi Jimbaran. Jaraknya dari pantai Honeymoon adalah 500 meter. Jadi, ketika Anda pergi ke Pantai Tegal Wangi akan melewati Honeymoon Beach. 

Rute yang akan Anda lalui jika pergi ke Honeymoon Beach adalah Teuku Umar–Imam Bonjol–Sunset Road–By Pass Ngurah Rai–Uluwatu–Wanagiri–Karang Mas–Tegal Wangi–tiba di lokasi. Jaraknya dari Denpasar hanyalah 34 menit berkendara.