Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Spot Foto Keren Di Danau Beratan Bedugul

Spot Foto Keren Di Danau Beratan Bedugul - Siapa sih yang tidak tau danau Beratan? Tentunya danau beratan emrupakan sebuah objek wisata legendaris yang sudah dikenal oleh banyak orang bahkan sampai ke manca negara.

Untuk sejarah penamaan danau Beratan Bdugul ini tidak terlepas dari artikel danau bedugul yang merupakan Sejarah Pura Ulun Danu di Danau Beratan Bedugul yang tentu bisa anda dapatkan ulasan lebih jelasnya bisa dilihat dalam Babad Mengwi di kawasan ini terdapat dua peninggalan sejarah dari zaman Megalitikum.

Danau Beratan terletak di kawasan Bedugul, Desa Candikuning, Kecamatan Baturiti, Kabupaten Tabanan. Danau yang terletak paling timur di antara dua danau lainnya yaitu Danau Tamblingan dan Danau Buyan, yang merupakan gugusan danau kembar di dalam sebuah kaldera besar, Danau Bratan terbilang cukup istimewa.

Berada di jalur jalan provinsi yang menghubungkan Denpasar-Singaraja serta letaknya yang dekat dengan Kebun Raya Eka Karya menjadikan tempat ini menjadi salah satu andalan wisata pulau Bali. Disamping mudah dijangkau Danau Bratan juga menyediakan beragam pesona dan akomodasi yang memadai.

Baca juga: Pesona Objek Wisata Air Terjun Tirtha Buana Sukasada - Buleleng

Danau beratan bedugul bali hingga saat ini memang tidak pernah sepi pengunjung, hanya dikarenakan memang jumlah objek wisata disekitarnya dan lingkungan yang cukup luas menyebabkan tidak terlalu kelihatan akan keramaian orang yang berwisata.


Untuk Harga tiket masuk danau beratan yaitu:

KategoriHarga Tiket Masuk
DewasaRp 30.000 / 1 Dewasa.
Anak-anakRp 20.000 / 1 Anak.
Parkir Motor Roda DuaRp 2.000 / 1 Motor.
Parkir Mobil Roda EmpatRp 5.000 / 1 Mobil.


Harga tiket sepeti itu memang sudah biasa, mengingat bedugul terletak di kabupaten Tabanan sebagai lokasi danau bedugul bali.

Selain danau Beratan anda juga bisa melihat beberapa tempat wisata di bedugul terbaru, seperti
kebun raya, the bloom, dll.

Spot Foto Keren Di Danau Beratan Bedugul

Mungkin bagi anda yang sering berwisata ke Danau Beratan, mungkin saja hanya mengetahui di satu sisi saja, yang biasanya digunakan spot foto diatas short cut Denpasar Singaraja atau dipinggir jalan raya.

Ternya ada spot foto bagus lho di Danu Beratan, yaitu di pinggiran danau Beratan yang jauh dari keramaian.

Spot Foto Keren Di Danau Beratan Bedugul
Foto dari : @iputuodebarta / via @infobedugul
Lokasi : Danau Beratan, Desa Candikuning, Kecamatan Baturiti, Kabupaten Tabanan, Bali.


Sebagaimana yang dirilis oleh salah satu pengunjung, ternyata foto tersebut memberikan kondisi suasana yang sangat adem yang bisa anda jadikan referensi berwisata bersama pasangan atau keluarga anda.

Baca juga: 5 Rekomendasi tempat gowes di Bali

Penutup: Bagi anda yang ingin berlibur, tidak ada salahnya untuk mengunjungi tempat wisata yang satu ini sebagai alternatif holiday anda.