Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Destinasi Wisata Bersepeda Di Bali Dengan Keindahan Alam Mengagumkan

5 Rekomendasi tempat gowes di Bali - Bali terkenal dengan keindahan alam sebagai pusat destinasi wisata yang banyak dikunjungi wisata domestik dan manca negara.Bagi anda yang suka traveling tentunya pasti akan tau tempat destinasi wisata keren di pulau dewata Bali.

Namun pada kesempatan kali ini saya akan memberikan rekomendasi 5 Destinasi Wisata Bersepeda Di Bali Dengan Keindahan Alam Mengagumkan, dimana disini akan saya arahkan di berbagai tempat di bali seperti di daerah Denpasar, Ubud, Tabanan (Jatiluwih), Kintamani dan beberapa teman untuk bersepeda dengan pemandangan alam yang mempesona lainnya.

Padatnya aktivitas di perkotaan yang hampir setiap hari jangan sampai bikin stres, meluangkan waktu untuk berlibur memungkinkan mengurangi penat dan jenuh wisatawan, salah satunya berlibur wisata bersepeda.

Wisatawan akan di ajak berkeliling pedesaan dan menuruni pegunungan dengan bersepeda, alam yang asri dan indah akan memberikan kepuasan tersendiri bagi wisatawan serta udara yang segar dan jauh dari polusi dapat dihirup bebas dalam kegiatan wisata di Bali bersepeda ini. Selain itu, wisatawan juga dapat berinteraksi langsung dengan penduduk lokal sambil mengenal budaya lokal di Bali.

5 Destinasi Wisata Bersepeda Di Bali Dengan Keindahan Alam Mengagumkan

Wisata Bersepeda di Bali ( JatiluwihCycling Tour)
5 Destinasi Wisata Bersepeda Di Bali Dengan Keindahan Alam Mengagumkan

Jatiluwih cycling agak sedikit berbeda dengan Ubud cycling, walaupun kedua tempat sama-sama indah, alami dan sejuk. Kamu akan melintasi persawahan berundak yang hijau dan sangat luas, dengan pemandangan gunung-gunung nan megah di kejauhan. Kamu juga akan melintasi Desa Subak di Jatiluwih, sebelum makan siang.
 

Wisata Bersepeda di Bali ( Ubud Cycling Tour)
5 Destinasi Wisata Bersepeda Di Bali Dengan Keindahan Alam Mengagumkan

Ubud merupakan tempat indah yang populer untuk bersepeda di Bali. Udara sejuk dan alamnya yang masih asri menjadi alasannya. Kamu bakal berangkat pagi-pagi dan mulai bersepeda melintasi sawah berundak di Tegallalang, menyusuri daerah pedesaan yang tenang seperti Desa Taro, melintasi padang ilalang di bukit Campuhan, dan diakhiri makan siang.

Wisata Bersepeda di Bali ( Batukaru Cycling Tour)
5 Destinasi Wisata Bersepeda Di Bali Dengan Keindahan Alam Mengagumkan

Bersepeda di kaki Gunung Batukaru Tabanan Bali pasti bakal jadi pengalaman tak terlupakan buatmu. Dengan sepeda, kamu akan mengunjungi Pura Batukaru, menjelajahi wilayah pegunungan, persawahan dan desa-desa tradisional dan menyaksikan bagaimana orang-orang desa di Bali memetik buah kelapa, memanen kakao dan menanam padi. 

Sawah hijau berundak akan memanjakan matamu, sementara udara sejuk, suasana hening dan tenang membantu melepaskan segala beban pikiran.

Baca juga: Broken Beach, Objek Wisata Pantai Nusa Penida 

Wisata Bersepeda di Bali ( Kintamani Cycling Tour)
5 Destinasi Wisata Bersepeda Di Bali Dengan Keindahan Alam Mengagumkan

Sudah tahu kan gimana indahnya Kintamani? Belum lagi udara dinginnya yang menyenangkan! anda akan berangkat pagi-pagi, melintasi wilayah dataran tinggi dengan pemandangan Danau dan Gunung Batur yang mempesona. 

Bersepeda melintasi perkebunan dan pedesaan dengan rumah-rumahnya yang masih tradisional bakal membuat liburan akan terasa nyaman dan menyenangkan.

Wisata Bersepeda di Bali ( Denpasar Cycling Tour)
5 Destinasi Wisata Bersepeda Di Bali Dengan Keindahan Alam Mengagumkan

Salah satu tempat bersepeda di Denpasar yaitu Bali Bike Park. Dengan memiliki jalur sepeda (track) dengan karakter serta tingkat kesulitan yang berbeda. 
 
Track yang ada di kawasan ini didesain sedemikian rupa untuk bisa dinikmati oleh para rider dari kalangan pemula dan ahli. Untuk kenyamanan para pengunjung juga disediakan cafe dan toko souvenir termasuk toilet. 

Subak Sembung
Selain Pantai Sanur, ada satu lagi lokasi yang cocok bersepeda di Denpasar.  Yakni di jogging track Subak Sembung Peguyangan. Track ini memiliki panjang satu kilometer dengan lebar dua meter. Track ini tentunya ini bisa kamu manfaatkan untuk bersepeda sambil menikmati indahnya pemandangan Pantai Sanur Bali.

Penutup: Itulah 5 Destinasi Wisata Bersepeda Di Bali Dengan Keindahan Alam Mengagumkan yang bisa anda kunjungi khususnya bagi anda yang suka jalan - jalan sambil bersepeda saat ini.
TAGS  

tempat gowes di bali

tempat bersepeda di denpasar

rute gowes denpasar

rute gowes di bali                                                    

jalur sepeda di denpasar

komunitas sepeda di bali

cycling tour bali

naik sepeda di ubud