Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

7 Destinasi dan Daya Tarik Pantai Labuan Sait Lengkap HTM

VANSURYA.my.id - Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Pantai Labuan Sait - Pantai Labuan Sait, Destinasi Bahari yang Cocok Wisata Keluarga di Bali. Salah satu pantai yang seringkali dianggap sebagai surga dunia di Bali adalah Pantai Labuan Sait.

7 Destinasi dan Daya Tarik Pantai Labuan Sait Lengkap HTM
7 Destinasi dan Daya Tarik Pantai Labuan Sait Lengkap HTM


Pantai yang populer ini begitu terkenal dan sudah sering dibahas oleh media tidak hanya di Indonesia saja, namun juga media internasional. Keamanan dan keindahan yang diberikan oleh pantai yang mengagumkan ini menjadikannya sangat cocok dijadikan sebagai tempat liburan.

Lokasi Pantai Labuan Sait

Pantai yang indah ini ber Alamat di Pecatu, Kec. Kuta Selatan, Kab. Badung, Bali. Untuk memudahkan menemukan lokasi pantai Padang Padang Pecatu, mohon gunakan Google Map dengan mengklik link di bawah ini!

[Cek Google Map]

Harga Tiket Masuk

Berikut untuk harga tiket masuk ke pantai Labuan Sait yaitu dibagi menjadi 2 jenis yaitu untuk Domestik dan juga Wisman.

DomestikWisman
Rp 10,000 / OrangRp 15,000 / Orang

 

Destinasi/ Daya Tarik Pantai Labuan Sait

Berikut ini adalah beberapa daya tarik yang biasa ditemukan di pantai yang ada di Uluwatu Bali ini.

Baca juga:

3 Tempat Ngopi Sambil Nongkrong Dekat Lumintang Denpasar

1. Pantai yang Dikelilingi oleh Tebing

Daya tarik pertama yang dimiliki oleh Pantai Labuan Sait adalah lokasinya yang begitu menawan karena dikelilingi oleh begitu banyak tebing. Tebing tersebut cukup tinggi dan ditumbuhi oleh beberapa pepohonan yang daunnya hijau sehingga ketika pengunjung berada di pantai, tidak perlu merasa ketakutan dengan sinar matahari yang terlalu menyengat.

Keberadaan tebing tersebut juga sangat berguna untuk melihat pemandangan matahari yang sangat menakjubkan terlebih ketika waktu sudah menunjukkan pukul 5 ke atas.

2. Hamparan Pasir Putih

Hampir sama seperti pantai yang lain, hamparan pasir yang tersedia di sini juga terlihat sangat putih dan bersih seperti tidak pernah terjamah oleh campur tangan manusia. Terkadang di pantai lain pasir tersebut tercemar oleh sampah plastik yang dibuang dengan sembarangan oleh pengunjung yang tidak bertanggung jawab.

Akan tetapi, di sini Anda tidak akan menemukan kejadian seperti itu karena hamparan pasirnya tampak begitu bersih dan bebas dari kotoran. 

3. Spot Foto yang Instagramable

Pantai yang berada di Uluwatu ini memiliki banyak spot foto yang bisa dimanfaatkan oleh pengunjung ketika mereka ingin melakukan selfie bersama dengan rombongan ataupun keluarga. Spot foto tersebut pun bisa digunakan secara gratis, namun ada pula beberapa spot yang hanya bisa digunakan ketika sudah membayar biaya tertentu.

Terkadang pantai ini seringkali dijadikan sebagai spot untuk melakukan foto pre-wedding. Dengan latar belakang pantai yang begitu jelita dan mempesona, pastinya hasil foto tersebut akan tampak menawan. 

4. Bebatuan dan Terumbu Karang yang Indah

Daya tarik lainnya yang begitu menonjol adalah pantai ini dikelilingi oleh bebatuan dan terumbu karang yang begitu indah. Sangat cocok untuk dijadikan spot foto.

Bebatuan tersebut pun memiliki ukuran yang berbeda-beda, ada yang kecil namun ada pula yang begitu besar dan posisinya juga cukup strategis karena berada di sekitar pantai sehingga kita bisa mencoba untuk duduk di atas batu tersebut.

5. Panorama Air Laut yang Menakjubkan

Air laut yang ada di Pantai Labuan Sait tidak hanya bersih dari sampah semata, namun warnanya pun tampak begitu menawan. Warna airnya merupakan perpaduan antara warna biru muda dan hijau tosca, sehingga terciptalah sebuah air laut yang begitu menawan terlebih jika melihatnya melalui atas tebing.

6. Angin yang Sepoi-Sepoi

Salah satu hal yang membuat pantai menawan ini menjadi tempat yang sangat direkomendasikan adalah karena anginnya yang sejuk dan sepoi-sepoi. Anda pasti akan mencari tempat yang teduh dan tidak menimbulkan kekecewaan ketika mendatanginya, karena itulah pantai yang populer ini menawarkan kelebihan yang tidak ada tandingannya.

Angin tersebut biasanya datang dari arah laut dan tidak terlalu besar sehingga akan membuat pengunjung yang ada di pantai merasa senang.

7. Dijadikan Lokasi Syuting Film Hollywood

Daya tarik terakhir yang menjadikan Pantai Labuan Sait begitu populer adalah karena pantai ini pernah dijadikan sebagai lokasi syuting film Hollywood yakni film yang dibintangi Julia Roberts berjudul ‘Eat, Pray, Love’. Film tersebut cukup terkenal di luar negeri sehingga membuat wisatawan mancanegara tertarik untuk mengunjungi pantai ini.

Semenjak perilisan film tersebut, wisatawan lokal pun juga berbondong-bondong mendatangi tempat ini.

Penutup: Demikian review 7 Destinasi dan Daya Tarik Pantai Labuan Sait Lengkap HTM yang bisa saya bagikan dikesempatan yang baik ini, semoga bermanfaat bagi anda yang sedang mencari tempat berlibur saat ini.