Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Objek Wisata Gatep Lawas, Ambengan Buleleng

Objek Wisata Gatep Lawas, Ambengan  Buleleng - Bagi anda pencinta traveling khusunya yangberbau wisata air masih kurang seger rasanya apabila belum mengunjungi objek wisata yang baru dibuka ini. 

Objek wisata Gatep lawas merupakan salah satu objek wisata air yaitu  dengan memanfaatkan Saluran air bernama Gatep Lawas ini berada di kawasan Desa Ambengan kecamatan Sukasada kabupaten Buleleng Bali.

Objek Wisata Gatep Lawas, Ambengan  Buleleng
Objek Wisata Gatep Lawas, Ambengan  Buleleng (Source pict: Fb Bali Viral)

Untuk menuju lokasi objek wisata ini sekiranya anda menghabiskan waktu sekitar 2 jam perjalanan menggunakan kendaraan bermotor dari arah kota Denpasar.

Sepanjang perjalanan tentunya anda tidak akan merasa bosan atau lelah, dikarenakan anda nantinya akan melewati jalur Bedugul yang begitu indah dan mempesona dengan hawa udara pegunungan yang sejuk.

Baca juga: Objek Wisata Pura Mengening Di Gianyar

Jalur untuk menuju Objek sisata Gatep Lawas ini memang agak sedikit ekstrime, namun apabila sudah sampai disana anda bisa mencoba mandi dan berendam tentunya akan sangat seger dan bisa mengobati rasa lelah anda disana. Oh Jangan lupa bawa bekel makan ya. 

Nah kalau anda mau kesini lokasinya di atas Blue Lagoon belok kiri, sudah terpasang papan nama dan arah menuju lokasi, dijamin gampang untuk menemukan lokasinya, sebelum mencapai lokasi anda akan di suguhkan pemandangan persawahan dan hutan yg sangat hijau dan sejuk.

So buat anda yang sudah tidak sabar pengen ketempat wisata satu ini bisa di rencanakan dari sekarang ya guyss.....

Objek Wisata Gatep Lawas, Ambengan  Buleleng


Oh ya satu lagi, tolong jangan buang sampah sembarangan ya. Ga ada tempat sampah? Bawa balik sampahnya sampe ketemu tempat sampah.

Baca juga: Objek Wisata Air Terjun Blemantung Pujungan - Pupuan Bali

Harga tiket?

Mungkin sebelum berkunjung anda akan bertanya berapa harga tiket untuk masuk ke Pbjek Wisata Gatep Lawas ini? Menurut informasi yang saya dapatkan apabila anda ingin berkunjung ke wisata baru di pulau bali ini anda hanya dikenakan Tiket masuk dengan tarif Rp 10.000 saja

Nah untuk memudahkan anda menemukan lokasi berikut saya share peta lokasinya. Selamat berlibur...😊