Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Big Garden Corner

VANSURYA.my.id - Harga Tiket Masuk Dan Lokasi Big Garden Corner - Pulau Bali mempunyai banyak tempat wisata menarik buat didatangi, dari objek liburan unik, tepi laut pasir putih serta objek wisata pura. Tetapi untuk anda yang suka berswafoto dengan latar balik unik, serta nangkring di posisi keren, maka Big Garden Corner Sanur merupakan pilihan yang pas buat anda.

Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Big Garden Corner

Tempat wisata di denpasar ini mempunyai hampir 600 arca batu serta sebagian besar ialah patung- patung besar sehingga sesuai buat dijadikan objek foto, salah satunya merupakan arca Buddha. 

Tidak cuma itu, Anda pula dapat memandang miniatur Candi Borobudur setinggi 5 m! Jadi, bila anda yang belum pernah berkunjung ke Candi Borobudur, miniatur ini dapat sedikit membagikan cerminan menimpa bangunan aslinya.

Sehabis puas berfoto, Anda juga dapat bersantai di zona duduk yang dihiasi atap payung berwarna- warni serta dikelilingi oleh tumbuhan hijau yang asri. Menawan, bukan? 

Anda pula dapat menikmati aneka hidangan lezat, semacam Bebek Goreng ataupun Pork Ribs dengan Steamed Rice ataupun French Fries ditemani dengan segelas Ice Tea fresh! Gimana? Tertarik buat berkunjung? 

Adapun Fasilitas yang disediakan disini antara lain:

  • Wifi
  • Toilet
  • Restoran
  • Area Parkir 

Harga Tiket Masuk Big Garden Corner 2022

Setelah itu, buat bisa merambah areal Big Garden Corner Bali, Anda hendak di kenakan bayaran tiket masuk. 

Dengan membayar tiket masuk, anda bisa memakai zona waterpark, playground serta halaman tamasya. 

Lebih lanjut, harga tiket masuk Big Garden Corner Sanur Bali, Rp 30. 000/ orang. Kemudian berapa harga tiket masuk buat anak– anak? 

Sebaliknya, harga tiket masuk Big Garden Corner Bali buat anak– anak sama semacam berusia Rp 30. 000/ orang. Anak dengan usia di dasar 1 tahun, free tiket masuk.

Sedangkan itu, tiket masuk sebesar Rp 30. 000/ 1 orang, bisa anda tukarkan dengan 1 jatah bakso, ataupun es krim ataupun air mineral. 

Tipe apa saja soft drink yang ada? Saya tidak menyebutkan berbagai merk yang terdaftar ditempat ini, Tetapi nyatanya terdapat banyak tipe opsi soft drink dingin, dengan merk soft drink yang umumnya anda amati tiap hari.

Harga Makanan di Big Garden Corner

Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Big Garden Corner

Bagi anda yang ingin menikmati lezatnya aneka menu kuliner di Big Garden, buat menu makanannya dibandrol dengan harga yang cukup murah mulai Rp. 25.000, serta minuman mulai Rp. 15.000.

Nah untuk harga menu makanan di big garden corner selengkapnya anda bisa langsung cek ke lokasi dan berikut detail lokasi Big Garden Corner.

Lokasi dan Alamat Big Garden Corner Bali

Sehabis anda mengetahui daya tarik Big Garden Corner yang bisa di amati di Denpasar, anda tentu mau ketahui alamat lengkap Big Garden Corner Bali. 

Alamatnya di sebelah barat lampu lalu lintas Padang Galak – Waribang, By Pass Ngurah Rai, Sanur, Denpasar Timur.

Bila Anda berangkat dari kawasan objek wisata Seminyak Bali, anda hendak menempuh jarak kurang lebih 21 km, dengan ditaksir waktu tempuh 50 menit.