Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga Tiket Wisata Kapal Selam Odyssey Submarine Bali

VANSURYA.my.id - Harga Tiket Wisata Kapal Selam Odyssey Submarine Bali -  liburan di Bali tak hanya menikmati indahnya pemandangan pantai pasir putih, suasana alam pedesaan, udara pegunungan, maupun mengetahui beberapa budaya istiadat dan kebudayaan unik masyarakat Bali.

Harga Tiket Wisata Kapal Selam Odyssey Submarine Bali

Saat liburan di pulau Bali, kamu juga bisa menikmati aktivitas wisata petualangan. Semacam menikmati keindahan pemandangan alam bawah laut di perairan Bali timur.

Selanjutnya, perairan wilayah Bali timur populer bakal keindahan panorama alam bawah laut, mempunyai arus air yang tenang dan air laut yang sangat jernih.

Salah satu perairan di Bali timur yang mempunyai panorama alam bawah laut yang tetap alamiah merupakan perairan Labuhan Amuk di kabupaten Karangasem. Kemudian, Labuhan Amuk lebih populer di kalangan wisatawan asing dengan nama Amuk Bay Bali.

Wisata Kapal Selam Amuk Bay Bali

Bali Odyssey Submarine, untuk sekarang satu satunya penyedia aktivitas wisata kapal selam di pulau Bali. Aktivitas wisata kapal selam di Bali bisa di nikmati segala usia dan keadaan, dengan suasana aman dan enjoy. 

Orang tua, dewasa, anak-anak bahkan bayi, bisa menikmati keindahan pemandangan laut Amuk Bay Bali tanpaharus menyelam.

Di dunia, wisata kapal selam Odyssey hanya beroperasi di dua tempat, satu di Amuk Bay Bali dan lagi satu di perairan Maui Hawai, Amerika Serikat. Kehebatan kapal buatan Victoria Machinery Depot Co. Ltd yang berbobot 72,6 ton memakai tenaga battery.

Kapal Odyssey bisa menyelam mencapai ke dalaman laut sampai 35 meter. Kapal selam Odyssey Bali mempunyai panjang 17 meter, lebar 4 meter dan tinggi 5,5 meter. Mempunyai performa daya angkut 3.500 kg.

Lebih lanjut, menyelam di kedalaman 30 meter hanya bisa di capai oleh penyelam professional dan di dukung oleh peralatan yang berstandar international. Dengan mengikuti aktivitas wisata kapal selam Odyssey, kamu bakal bisa menonton pemandangan bawah laut yang di lihat oleh penyelam professional.

Kapal Selam Odyssey

Selanjutnya, Odyssey Submarine berukuran 36 orang, di dalamnya terdapat tempat duduk pada segi kanan dan kiri. Kemudian, dibagian depan terdapat kursi untuk pilot dan co pilot dan ruangan full AC.

Selain itu, wisatawan bisa menonton indahnya pemandangan bawah laut Amuk Bay dengan leluasa. Terumbu karang, binatang laut dan flora laut yang beraneka ragam, terkesan jelas saat mengikuti aktivitas wisata kapal selam Odyssey.

Durasi penyelaman aktivitas wisata kapal selam Odyssey Bali selagi 45 menit. Untuk argumen keamanan setiap pesertaharus di timbang berat badannya tergolong semua barang yang bakal di bawa. Penumpang tak di ijinkan merokok, makan dan minum di dalam kapal selam.

Sebelum mengikuti aktivitas wisata kapal selam Odyssey Bali, di anjurkan peserta untuk buang air kecil terlebih dahulu, sebab di dalam kapal tak terdapat toilet.

Suasana dalam kabin kapal selam sangat terang, jadi enjoy bagi anak-anak dan bayi yang takut gelap. Jadi apabila kamu ingin menyelam di Bali sambil menikmati pemandangan laut dan tanpaharus basah. Maka aktivitas wisata kapal selam Odyssey Bali, opsi paling baik untuk anda.

Lokasi  Wisata Kapal Selam Odyssey Submarine Bali

Penyelaman aktivitas Odyssey Bali submarine tour mengambil lokasi di kawasan Bali timur. Cocoknya di pantai Labuhan Amuk, Manggis, Kabupaten Karangasem. 

Pantai Labuhan Amuk di kalangan wisatawan asing populer dengan nama Amuk Bay Karangasem Bali. Maka dari itu, aktivitas wisata kapal selam Odyssey, juga di tak jarang di sebut dengan nama Odyssey Submarine Amuk Bay.

Amuk Bay Karangasem di pilih sebagai lokasi penyelaman aktivitas Odyssey Bali submarine tour, sebab mempunyai palung laut yang sangat dalam. 

Tidak hanya itu, pemandangan alam bawah laut Labuhan Amuk tetap alamiah serta terjaga. Apabila kamu pergi dari pantai Kuta, untuk mencapai lokasi dari pantai Labuhan Amuk bakal menempuh jarak tak lebih lebih 56 kilometer. Perdiksi waktu tempuh kurang lebih 1 jam 40 menit.

Harga Tiket Wisata Odyssey Submarine Bali Di Karangasem

Dewasa: Rp 650.000/orang.
Anak-anak (5-12 tahun): Rp 450.000/orang.
Bayi (0-4 tahun): Rp 110.000.
Paket keluarga: ( 2 dewasa + 2 anak): Rp 1.980.000.

Batasan Umur Peserta Odyssey Submarine Bali
Anak-anak umur 0 – 12 tahun.
Dewasa sampai umur 70 tahun.

Penutup

Itulah Harga Tiket dan Lokasi Wisata Kapal Selam Odyssey Submarine Bali yang bisa saya bagikan di postingan ini, semoga bisa membuat liburan anda akan menjadi lebih menyenangkan dari biasanya.