Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lokasi dan Harga Tiket Masuk Wisata Alam Munduk Asri Bali

VANSURYA.my.id - Lokasi dan Harga Tiket Masuk Wisata Alam Munduk Asri Bali - Tempat rekreasi baru yang baru dan Instagram adalah tujuan hit saat ini, seperti salah satu tempat wisata Munduk Asri di Kabupaten Gianyar, tempat yang baru saja dibuka pada pertengahan Oktober 2017 tiba -tiba tren di media sosial.

Lokasi dan Harga Tiket Masuk Wisata Alam Munduk Asri Bali
Munduk Asri @ggluhak

Munduk Asri terletak di desa Kerta membuat hati dan pikiran menjadi damai dan tenang. Ikon yang menarik di sini adalah akar raksasa pohon Taep yang memanjang di dinding tebing, tampaknya unik dan berbeda pada ikon, bukan Munduk Asri. Akar pohon menonjol, di dinding tebing juga terdapat relief gua buatan.

Pesona hutan yang masih alami dan jarang ditemukan di Bali, tempat yang Instagramable sehingga layak dikunjungi. Jika Anda seorang fotografer dan ingin menemukan tempat yang unik untuk foto, lalu jadwalkan tur rencana perjalanan Anda ke Munduk Asri Payangan.

Munduk Asri Gianyar sedang viral di media sosial, pengunjung cukup ramai, terutama selama liburan, pengunjung tampaknya dapat mengunggah pengalaman wisata mereka di tempat ini di media sosial.

Pengalaman liburan bersama keluarga, anak -anak, teman atau dengan pasangan akan menjadi cerita baru dan menarik ketika di Munduk Asri Payangan. Tempat rekreasi terbaru di Gianyar dapat melengkapi tur rencana perjalanan Anda selama liburan di Pulau Dewata Bali.

Munduk Asri Payangan Wisata di daerah pariwisata Gianyar memang dirancang untuk menghadirkan keindahan alam yang masih alami dan indah, dunia pegunungan yang keren sehingga menambah kesejukan hati Anda dan pikiran bisa segar lagi.

Pulau Dewata Bali yang didominasi oleh area rekreasi alami, dengan kehadiran Munduk Asri di Payangan Gianyar, memberikan pilihan wisata lainnya selain pantai dengan suasana alami baru di gunung yang sejuk, indah dan damai dengan keluarga atau kekasih yang dicintai dengan gunung mitra.

Harga Tiket Masuk Munduk Asri Payangan

Bagi anda yang berkunjung ke Objek wisata di Gianyar yang lagi hits ini, semua pengunjung yang memasuki kawasan wisata Munduk Asri di Kerta Payangan Gianyar Village akan dikenakan biaya RP. 15.000 (hari dan akhir pekan)

Lokasi Objek Wisata Munduk Asri Payangan

Munduk Asri adalah objek wisata baru yang berlokasi di Desa Kerta, Kecamatan Payangan, Kabupaten Gianyar, Bali. Akses ke lokasi cukup mudah, jarak dari Denpasar adalah sekitar 42 km, menuju arah Jalan Payangan - Kintamani. Untuk peta lokasi ke Munduk Asri Payangan, Anda dapat memeriksa lewat Google Maps

Tempat ini dapat diakses dengan mobil, jadi tidak butuh waktu lama, tetapi kemudian setelah tiba di lokasi kemudian menuruni tangga untuk sampai ke tempat yang Anda inginkan 

Penutup

Itulah review singkat kami terkait Lokasi dan Harga Tiket Masuk Wisata Alam Munduk Asri Bali yang bisa kami bagikan dikesempatan kali ini. Beberapa tempat wisata searah dan terdekat dari Munduk Asri Payangan di Gianyar ini diantaranya Jembatan Kuning, Kebun Raya Payangan, rafting di sungai Ayung Ubud dan Kintamani.