Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pantai Thomas Uluwatu, Keindahan Swafoto Tersembunyi

Pantai Thomas Uluwatu, Keindahan Swafoto Tersembunyi - Pantai Thomas, Lokasinya sendiri berada di sebelah Barat pantai Padang-padang, atau berada diantara pantai Suluban dan Padang-padang (Labuhan Sait). 

Thomas Beach ini berada berdekatan dan searah perjalanan ke Uluwatu. Sehingga jika anda mengagendakan tour ke wilayah Bali Selatan dengan akses melalui jalan Labuhan Sait, maka akan bertemu dengan objek wisata terbaru di wilayah Uluwatu ini.

Pantai Thomas Uluwatu, Keindahan Swafoto Tersembunyi
Pantai Thomas Uluwatu, Keindahan Swafoto Tersembunyi

Nama pantai ini juga cukup unikseperti nama seseorang, belum bisa diketahui kenapa dinamakan pantai Thomas. 

Apakah Thomas tersebut yang menentukan pantai ini. Tapi yang pasti, di pantai ini ada tempat makan yang bernama Thomas Warung, mungkin nama pantai ini mengambil nama dari sana. 

Pesona Thomas Beach ini menyuguhkan pantai berpasir putih, tebing-tebing cantik mengelilingi pantai ini serta alunan suara ombak yang tiada henti, mengiringi langkah anda untuk menikmati setiap sudut keindahan yang ditawarkan. 

Bongkahan batu-batu karang besar di pantai ini, bisa menjadi spot foto selfie yang instagramable. Siapkan kamera anda untuk mengabadikan setiap momen terindah di Pantai Thomas ini.

Waktu terbaik untuk berkunjung ke pantai ini adalah sore hari, karena jika cuaca cerah kita bisa melihat matahari tenggelam yang indah.Pantai ini masih belum banyak diketahui orang sehingga cukup nyaman untuk dikunjungi. Selalu menjaga kebersihan dan jangan membuang sampah sembarangan. 

Artikel terkait tentang pantai:

  • harga tiket masuk pantai padang-padang bali
  • pantai suluban
  • tiket masuk pantai padang padang bali 2020
  • pantai cemongkak
  • padang padang beach
  • pantai nyang nyang
  • pantai uluwatu beach
  • pantai bingin

Harga Tiket Masuk 

Untuk memasuki kawasan pantai Thomas ini, Anda tidak perlu membayar tiket masuk alias gratis. Jadi kapan lagi anda bisa mengunjungi objek wisata indah dengan pesona pantai ini secara gratis. 

Namun demikian, sebelum memasuki bibir pantai, tersedia resto yang menjual berbagai olahan laut segar. Anda bisa menikmati menunya mulai dari Rp25.000.

Lokasi Pantai Thomas

Lokasi : Pantai Thomas, Desa Pecatu, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali.

Untuk berkunjung ke pantai Thomas, lebih disarankan mengendarai sepeda motor, sehingga tidak perlu jauh untuk jalan kaki, dan jika anda mengendarai mobil, maka kendaraan anda parkir di jalan raya, karena selain belum di aspal, jalan menuju pantai ini kecil dan sulit untuk putar haluan.