Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bukit Belong Klungkung, Spot Foto Kekinian Dan Alami

Wisata Bukit Belong Klungkung - Bukit Belong adalah tempat wisata yang ramai dengan wisatawan pada hari biasa maupun hari liburan. Tempat ini sangat indah dan bisa memberikan sensasi yang berbeda dengan aktivitas kita sehari hari. Wisata Bukit Belong Gunaksa di Dawan Klungkung Bali memiliki pesona keindahan yang sangat menarik untuk dikunjungi.

Bukit Belong Klungkung, Spot Foto Kekinian Dan Alami
Bukit Belong Klungkung. Source Img: Fb @Bu Kit Belong

Keindahan Wisata Bukit Belong Gunaksa di Dawan Klungkung Bali ini sangatlah baik bagi anda semua yang berada di dekat atau di kejauhan untuk merapat mengunjungi tempat Wisata Bukit Belong Gunaksa di kota Klungkung.

Tempat wisata Bukit Belong menyajikan keindahan alam yang hijau berupa petak-petak swah yang dapat kita lihat dari atas bukit. 

Memang tidak banyak aktivitas yang dapat kita lakukan saat mengunjungi Bukit Belong ini, selain untuk foto-foto atau sekedar menikmati pemandangan. 

Waktu terbaik untuk mengunjungi bukit belong ini pada pagi hari atau menjelang sore, karena jika kita tiba saat siang hari, udara yang panas sangat terasa disini dan juga hindari berkunjung kesini saat musim hujan karena lokasi bukit yang sedikit terjal. 

Spot foto yang menarik bagi wisawatan yang berkunjung adalah foto menghadap ke persawahan dengan naik ke atas sebuah tiang pohon. 

Tempat ini juga cocok bagi anak muda yang ingin duduk berdua dengan pasangan, karena suasa yang sedikit romantis. 

Tidak lupa juga bagi pengunjung yang datang untuk membawa sedikit bekal makanan ringan karena disini belum ada warung.

Harga Tiket Masuk

Untuk masuk ke kawasan wisata Bukit Belong ini anda diketanakan tiket masuk yang tergolong murah yaitu hanya sebesar Rp.5 rb rupiah saja.

Lokasi Objek Wisata Bukit Belong

Dimana lokasi Wisata Bukit Belong Gunaksa di Dawan Klungkung Bali ? seperti yang tertulis di atas lokasi terletak di Jl. Raya Gunaksa, Desa Gunaksa, Kecamatan Dawan, Kabupaten Klungkung, Bali, Indonesia.  

Tetapi jika anda masih bingung di mana lokasi atau letak Wisata Bukit Belong Gunaksa di Dawan Klungkung Bali saya sarankan anda mencari dengan mengetik Wisata Bukit Belong Gunaksa di Dawan Klungkung Bali di search google maps saja. Di Google maps sudah tertandai dimana lokasi yang anda cari tersebut.