Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pondanu Cabins By The Lake Bedugul Bali

Pondanu  Cabins By The Lake Bedugul Bali - Namanya Cabins By The Lake alias Pondanu, sesuai dengan namanya view dari tempat ini menghadap langsung Danau Beratan serta di kelilingi hamparan perbukitan hijau yang menjukan mata. 

Pondanu Cabins By The Lake merupakan penginapan kelas bintang tiga yang terletak di Bedugul, Bali. Tepatnya di Jalan Dajan Danu, Kembangmerta Baturiti, Bedugul, Bali. Berjarak sekitar 53 kilometer dari Bandara Ngurah Rai, tempat ini banyak dikunjungi wisatawan akhir-akhir ini.

Pondanu  Cabins By The Lake Bedugul Bali
Pondanu  Cabins By The Lake Bedugul Bali. Source Img: @heydiparamitha

Pasalnya tempat ini tidak hanya memeberikan fasilitas kamar yang nyaman dan lengkap, namun juga menyuguhkan pemandangan yang cantik dengan latar belakang pegunungan.

Alasan mengapa hotel ini dinamakan Pondanu  Cabins By The Lake adalah Karena letaknya yang berada di tepi danau dan bangunannya yang terbuat dari kayu. Hal tersebut membuat pengunjung tertarik untuk menginap di area yang cantik dengan taman dan bangunan berkotak-kotak dari kayu ini.

Fasilitas Cabins By The Lake

Fasilitas yang ditawarkan tempat ini meliputi restoran, parkir pribadi gratis, sewa sepeda gratis dan fasilitas olahraga gratis bagi pengunjung yang menginap. Semua kamar difasilitasi televisi, toilet yang bersih, pengering rambut, shower dan jaringan wifi. 

Selain itu, anda juga bisa menikmati sejuknya udara pegunungan di teras kamar atau menghabiskan waktu dengan bersepeda mengelilingi area hotel, memancing atau menyewa mobil untuk wisata yang disediakan disana.

Biaya dan Harga Tiket Masuk

Untuk menginap di hotel ini anda perlu menyiapkan biaya sebesar Rp. 1.500.000 hingga Rp. 1.700.000 per malam nya. Anda bisa menginap di hari kerja atau weekday untuk mendapat harga yang lebih terjangkau. 

Jangan khawatir jika anda tidak mau menginap di tempat ini dikarenakan memakan biaya yang lumayan banyak. Jika anda ingin fotoan di sini, cukup membayar tiket masuk 25.000/orang.

Lokasi Pondanu  Cabins By The Lake

Seperti yang saya  ulas diatas, berikut Lokasi : Cabins By The Lake (Pondanu), Desa Candikuning, Kecamatan Baturiti, Kabupaten Tabanan, Bali

Untuk aksesnya cukup mudah, anda tinggal ikuti saja jalur dari arah Denpasar menuju Singaraja lewat Bedugul dengan jarak tempuh 1,5 hingga 2 Jam perjalanan dari arah Denpasar.