Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pantai Nyang-Nyang Pantai di Uluwatu Lengkap Dengan Tiket Masuk

Pantai Di Uluwatu - Pantai Nyang-Nyang - Jika anda termasuk salah satu orang yang ingin privasi, kenyamanan dan ketenangan dalam wisata pantai di Bali, maka pantai Nyang Nyang Bali salah satu pantai tersembunyi yang layak anda kunjungi.

Lokasinya berada di ujung selatan Pulau Bali, tepat sebelum pura uluwatu. Pantai ini juga berbatasan langsung dengan samudra hindia yang berombak besar. Jadi tidak salah juga kalau Pantai Nyang Nyang Beach termasuk salah satu pantai yang banyak dikunjungi oleh para surfer professional. 

Pantai Nyang-Nyang Pantai di Uluwatu Lengkap Dengan Tiket Masuk
Pantai Nyang-Nyang Pantai di Uluwat. Img source: @putra_jung

Sekilas cukup sulit untuk menemukan lokasi pantai ini, karena petunjuknya cuma satu. Hanya papan kecil bertuliskan “Nyang-nyang Surfing Beach” yang berada di tepi jalan raya Uluwatu – Pecatu, beberapa kilometer sebelum pintu masuk pura Uluwatu.

Pantai Nyang-nyang di Uluwatu ini hampir seluas pantai Kuta namun sayang keindahannya hanya baru dinikmati oleh segelintir orang saja dan itu dikarenakan akses ke lokasi cukup menguras tenaga, padahal tempat ini bisa disejajarkan dengan objek wisata pantai populer lainnya seperti Kuta, Jimbaran atapun Pandawa. Sepinya pengunjung membuat alamnya lebih tenang dan privasi. 

Lalu tahukah anda, ada sesuatu yang terbaru di kawasan pariwisata Nyang-nyang Beach ini? sesuatu tersebut adalah sebuah tempat menginap pada sebuah balon berupa gelembung bola transparan yang didalamnya diisi tempat tidur, tentu akan menjadi sebuah pengalaman liburan baru dan berbeda, menginap di tempat terbuka dan beratapkan langit.

Tiket Masuk Pantai Nyang Nyang

Apabila anda ingin berkunjung ke tempat ini, tidak perlu khawatir masalah tiket masuk, karena tiket masuk pantai nyang nyang memang gratis. Pengunjung hanya perlu membayar biaya parkir kendaraan saja. 

Bagi kendaraan roda empat akan di kenai biaya sebesar Rp. 5.000 dan roda dua akan di kenakan biaya sebesar Rp. 2.000.

Lokasi Objek Wisata Pantai Nyang-Nyang

Lokasi pantai nyang nyang terletak di kawasan Br. Karang Boma, desa Pecatu, Kuta Selatan, Badung, masuk dalam peta pariwisata Bali selatan.

Akses pertama menuju tempat ini, melalui jalan raya Uluwatu, sekitar 3 km sebelum pura Uluwatu ada sebuah pertigaan, maka belok kirilah ada petunjuk atau papan nama menuju Nyang-nyang Surfing Beach. 

Pada ujung perjalanan anda berada pada sebuah bukit yang mana di bawahnya pantai Nyang-nyang tersebut berada. Usaha ekstra dan stamina fit cukup diperlukan untuk bisa bersentuhan dengan pasir putih pantainya. Berikut lokasi alamat pantai nyang nyang bali.