Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Olahraga Sambil Wisata di Joging Trek Persawahan Desa Penarungan

Joging Trek Penarungan  - Merupakan salah satu kawasan destinasi wisata yang bisa anda kunjungi saat ini dengan kondisi udara yang menyejukkan serta diimbangi dengan keindahan alam yang eksotis dengan hamparan persawahan yang indah.

Bagi yang ingin melepas penat di tengah kondisi pandemi mungkin tempat rekreasi ini dapat dijadikan sebagai salah satu alternatif pilihan baik perseorangan ataupun bersama sanak keluarga.

Joging Trek Penarungan
Joging Trek Penarungan. Source img: Info Mengwi

Selain menikmati indahnya persawahan dengan joging trek yang lumayan panjang, disana juga anda bisa menikmati berbagai fasilitas lainnya seperti petualangan berada di atas perahu karet mengikuti aliran arus irigasi.

Salah satunya adalah Lazy River Penarungan di daerah Banjar Blumbang, Desa Penarungan, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung.  Tempat ini bisa dikatakan unik karena memanfaatkan aliran irigasi subak di desa setempat. Para pengunjung akan diajak menikmati wahana air irigasi sepanjang satu setengah kilo meter menggunakan sejenis perahu karet dengan ukuran sedang.

Disana Pengunjung bisa menikmati 30 sampai 40 menit lamanya, bisa dikatakan tidak ada pembatasan waktu kapan pengunjung ingin berhenti untuk sekali treknya

Olahraga Sambil Wisata di Joging Trek Persawahan Desa Penarungan

Biaya/ Harga Tiket Wahana

Bagi pengunjung yang ingin mencoba bisa datang langsung dari jam 09.00-17.00 WITA dengan tarif relatif terjangkau mulai Rp30 ribu untuk dewasa dan Rp20 ribu anak-anak.

 tempat rekreasi yang alami atau menyatu dengan alam dengan melibatkan potensi desa masih berpotensial dikembangkan di beberapa desa di Kabupaten Badung karena dinilai masih mampu menarik minat para pengunjung datang menikmati suasana desa.

Lokasi

Untuk lokasinya yaitu: Jogging Track, Desa Penarungan, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, Bali. Dari arah Denpasar tidak lebih memakan waktu dari sejam saja. Agar lebih mudahnya anda bisa mengikuti Google Maps berikut ini