Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lahangan Sweet, Spot Foto Indah Di Karangasem

Lahangan Sweet, Spot Foto Indah Di Karangasem - Lahangan Sweet Karangasem adalah sebuah tempat wisata alam terbaru dan instagramable yang sekarang sedang trends dan hits di kalangan kawula muda dan mereka yang suka berpetualang, foto selfie danyang ingin menikmati tempat-tempat wisata kekinian yang anti mainstream.

Lahangan Sweet, Spot Foto Indah Di Karangasem. Img source: @aniik20

Berada di wilayah perbukitan yang bersebelahan dengan perbukitan Lempuyang, yang di bukit tersebut juga terdapat pura Lempuyang yang sekarang ini menjadi destinasi tour yang populer di kawasan Bali Timur. 

Sejak mulai dibuka, Kunjungan wisatawan semakin bertambah saat memasuki awal Bulan September. Kendati wahana baru, tempat wisata ini cukup potensial karena memiliki panorama alam dan udaranya yang sejuk.

Lahangan Sweet semakin menarik perhatian wisatawan karena dikelilingi pepohonan yang rindang. Lahan yang kini disebut dengan Lahangan Sweet Karangasem ini dulunya dikenal sebagai area yang tandus dan kering. 

Pada musim kemarau, suasana di area ini terasa sangat panas. Hanya beberapa tumbuhan yang mampu tumbuh di sini. Namun, suasana tersebut berubah secara drastis ketika memasuki musim hujan, pemandangannya berubah menjadi terlihat sangat indah

Harga Tiket Masuk Lahangan Sweet

Selain masih asri, untuk  tiket masuk sementara ini belum di pungut biaya alias Gratis,  hanya dikenakan  donasi seikhlasnya (Punia).

Untuk fasilitas seperti Spot foto disana sudah disediakan dan semuanya bisa anda nikmati secara Gratis.

Lokasi Objek Wisata Lahangan Sweet

Untuk Lokasi : Lahangan Sweet terletak di Banjar Dinas Gulinten, Desa Bunutan, Kecamatan Abang, Kabupaten Karangasem, Bali

Untuk menuju lokasi kalian harus melewati Jalan setapak sekitar, ± 700-800M. Bagi anda yang  ingin kesini,  lebih baik naik motor karena bisa langsung ke lokasi.

Setelah sampai di anda akan di tawarkan dengan berbagai Pemandangan yang indah mulai dari sunrise di Pagi hari dan sunset di Sore hari, selain itu juga bisa melihat pemandangan laut dan gunung, dan yang paling baru lagi, anda juga bisa camping.

Agar lebih mudah menemukan lokasi, anda bisa mengikuti lokasi Google Maps beikut ini.