Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Agrowisata Munduk Nangka, Explore Wisata Jembrana

Objek Wisata: Agrowisata Munduk Nangka, Explore Wisata Jembrana - Agrowisata Munduk Nangka di Berambang Sajikan Lanskap Persawahan Layaknya Jatiluwih sebuah anjungan berbahan bambu.

Argowisata Munduk Nangka merupakan salah destinasi wisata di Kabupaten Jembrana yang letaknya sangat strategis dikelilingi oleh persawahan terasering, sehingga bisa di bilang Ubudnya Bali Barat.

Anjungan tersebut dihiasi payung petani berwarna-warni. Di sana, tempat swafoto favorit dengan bentangan lahan hijau persawahan.

Satu lagi objek wisata baru yang menawarkan panorama natural persawahan di Jembrana. Meskipun belum rampung digarap, namun objek wisata anyar yang berlokasi di Banjar Tangi Meyeh, Desa Berambang, Kecamatan Negara ini sudah mampu menyedot ratusan wisatawan domestik.

Agrowisata Munduk Nangka, Explore Wisata Jembrana
Agrowisata Munduk Nangka, Source Img: @munduk_nangka

Di tempat ini juga tersaji terasering seperti lanskap persawahan yang ada di Desa Jatiluwih, Kecamatan Penebel, Kabupaten Tabanan.

Terdapat juga dua menara kembar yang menjadi iconic dari tempat ini. Selain itu juga dibangun taman Kelinci, dan tersedia wisata adventure motor ATV dengan track mengelilingi kawasan subak Pangkung Jelepung. 

Harga Tiket Masuk

Untuk memasuki lokasi ini, anda akan dikenakan tiket masuk sebesar Rp. 10.000 untuk dewasa dan Rp 5000 untuk anak-anak.

Lokasi

Argowisata Munduk Nangka terletak dikawasan Jembrana tepatnya di Banjar Tangimeyeh, Desa Berangbang,  Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana, Bali. Untuk akses dari kota Denpasar anda bisa melewati jalur Denpasar - Gilimanuk dengan waktu tempuh kendaraan sekitar 2 jam perjalanan.

Post a Comment for "Agrowisata Munduk Nangka, Explore Wisata Jembrana"