Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

11 Tempat Wisata Bali Instagramable Mirip Luar Negeri Yang Wajib Anda Kunjungi

11 Tempat Wisata Bali Instagramable Mirip Luar Negeri Yang Wajib Anda Kunjungi - Bali sudah menjadi salah satu destinasi liburan bagi para wisatawan lokal ataupun mancanegara, pulau Dewata ini memiliki beberapa tempat wisata yang sangat indah dan mempesona, akan tetapi mereka tetap mempertahankan nilai-nilai budayanya.
Tempat Wisata Bali Instagramable Mirip Luar Negeri Yang Wajib Anda Kunjungi
Tukad Badung, Slah SatuTempat Wisata Bali Instagramable Mirip Luar Negeri Yang Wajib Anda Kunjungi (img source kompasiana)



Destinasi Wisata Bali juga sering kali di samakan dengan destinasi yang terdapat di luar negeri, Pesonanya tidak kalah jauh dari indahnya, buat anda yang penasaran berikut ini daftar dari 10 destinasi wisata Bali yang mirip dengan destinasi di luar negeri.

Sundays Beach Club, Ungasan

Wisata Bali mirip luar negeri yang satu ini merupakan, restoran bintang lima yang menjanjikan kuliner lezat. Tak hanya itu dari restoran ini anda juga dapat menikmati pemandangan dari pantai ungasan yang indah sambil bersantai.

Sundays beach club ini cocok untuk anda yang ingin berlibur dengan mewah tapi dengan budget minim. Karena anda dapat menikmati fasilitasnya hanya dengan membayar Rp300.000 saja, itupun juga sudah termasuk uang makan dan minum senilai 150.000. Jika anda tertarik dengan olahraga air, Sundays beach club juga telah menyediakan berbagai peralatan untuk mendukung keinginan anda.

Pantai Crystal Bay

Tentunya anda sudah tahu kalau Bali kaya akan wisata pantainya yang indah dan beragam, salah satunya Crystal Bay. Pantai ini berlokasi di Nusa Penida dengan bentuknya yang cukup unik seperti bulan sabit dan diapit dengan dua tebing karang setra hamparan pasir pantainya yang putih dan bersih.

Untuk anda yang menyukai kegiatan diving, pantai ini cocok untuk dicoba. Karena pantai ini juga menyuguhkan berbagai keindahan bawah laut yang memukau. Salah satu spot favorit para wisatawan adalah keberadaan ikan mora-mora yang dapat dijumpai dengan mudah di perairan. 

Water Blow Nusa Dua

Siapa yang menyangka hempasan ombak dan air yang muncrat, muncul dari ceruk karang, hasilnya begitu instagenic?

Anda bisa melihatnya, dan merasakan sensasi cipratan air laut, di Water Blow Nusa Dua, yang berada di kawasan BTDC, sepelemparan batu dari Grand Hyatt Hotel Nusa Dua. Namun, saat berkunjung pastikan Anda waspada karena tebing karang bisa cukup licin dan curam, dengan arus ombak yang kuat.

Pasih Uug Nusa Penida

Kerusakan pada alam terkadang menghasilkan sesuatu yang indah, dan itulah yang terlihat di tempat wisata di Bali, Pantai Pasih Uug, Nusa Penida. Sebuah tebing yang tinggi berlubang pada bagian tengah karena fenomena alam, yang pada akhirnya membentuk sebuah terowongan raksasa.

Yang menjadikannya spesial adalah hasil dari kerusakan alam itu, yang mengubah lingkungan sekiar begitu eksotis. Apalagi bila Anda menikmatinya ketika matahari menjelang turun ke peraduan, syahdu banget!

Pantai Suluban

Lokasinya tersembunyi, jadi tidak akan mudah menemukan Pantai Suluban. Namun karena itulah pantai yang memiliki nama lain Blue Point Beach ini menarik untuk dijelajahi.

Lokasinya berada di daerah Uluwatu, tersembunyi di bawah tebing karang terjal, tidak jauh dari pantai Padang Padang dengan karakter berpasir putih, dikelilingi karang yang menjulang tinggi. Ombaknya juga pas bagi para peselancar, dan terdapat goa karang yang tidak boleh Anda lewatkan begitu saja.

Padang Bunga Kasna

Tidak hanya pantainya saja yang terkenal, di Bali juga ada tempat wisata alam yang bernama Padang Bunga Kasna. Di tempat ini anda akan disuguhi dengan hamparan bunga kasna yang berwarna putih indah bak tertutup salju.  Uniknya padang bunga ini hanya bisa tumbaung di wilayah Temukus saja, dari ladang bunga kasna anda juga dapat menikmati pemandangan gunung agung.

Masyarakat setempat percaya bahwa bunga ini pemberian dari dewa. Bunga ini memiliki aroma yang harum dan khas, di masyarakat bunga ini dibudidayakan untuk keperluan upacara adat seperti galungan dan kuningan.

Desa Pinggan, Kintamani

Jika anda bosan berwisata di pantai, dan ingin mencoba yang baru maka desa satu ini cocok untuk menjadi lokasi tujuan anda selanjutnya. Desa pinggan ini berada di lembah gunung Batur. disana anda akan disuguhi dengan pemandangan matahari terbit yang akan menyihir mata. Namun, tentunya and harus rela berangkat dini hari dengan melewati medan jalan yang sedikit berbatu, hanya untuk mendapatkan view yang menakjubkan.

Rumah Bambu Pengalon Candidasa

Proyek mangkrak ternyata bisa menyuguhkan pemandangan yang istimewa, lho! Buktinya ada di Candidasa, kala Anda mengunjungi Rumah Bambu Pengalon.

Arsitektur yang unik, ditambah lanskap alam yang menarik, plus bambu sebagai bahan dasar pembuatan infrastruktur ini, menjadikan Rumah Bambu Pengalon, yang berada di dekat danau kecil nan biru, layak jadi jujukan utama kala bertandang ke Candidasa. 

Taman Nasional Bali Barat

Taman Nasional Bali Barat memiliki persamaan seperti padang rumput bak Serengeti National Park di Tanzania, tempat yang ditumbuhi dengan pepohonan dan sekawanan rusa.

Hidden Canyon Beji Guwang

Ingin merasakan suasana di Grand Canyon kamu bisa menemukanya di Bali yaitu Hidden Canyon Beji Guwang m dengan tebing bebatuan meliuk-liuk terlihat seperti Grand Canyon, Amerika Serikat yang membuatnya berbeda adalah ngarai yang terasa sangat sejuk.

Tukad Badung

Tukad Badung yang berada di sisi utara dan selatan Kota Denpasar, sungai unik yang didesain mirip seperti di Cheonggyecheon River di Korea Selatan.

Penutup: Itulah 11 Tempat Wisata Bali Instagramable Mirip Luar Negeri Yang Wajib Anda Kunjungi di tahun 2021 ini. Selamat berwisata.

#TAGS: wisata bali instagramable, wisata bali terbaru 2021, wisata hits bali 2021, tempat instagramable di bali 2021, tempat hits bali 2021, tempat instagramable di bali 2020, tempat wisata bali instagramable, video wisata bali, 10 tempat wisata bali